Keuntungan Memesan Tiket Pesawat di Traveloka

Keuntungan Memesan Tiket Pesawat di Traveloka_ Seperti yang sudah anda dan banyak orang ketahui, Traveloka merupakan agen travel online terbaik dan terpercaya yang ada di Indonesia saat ini. Banyak bentuk servis yang diberikan oleh Traveloka untuk anda gunakan mulai dari memesan makanan, memesan penginapan hingga memesan tiket pesawat secara online. 

Saat ini sudah ada banyak maskapai penerbangan yang menawarkan harga terjangkau dan bisa anda pesan melalui Traveloka. Rute penerbangan yang bisa anda pilih pun semakin beragam sehingga anda akan sampai kemanapun tujuan anda. 

Traveloka sudah bekerjasama dengan banyak maskapai penerbangan lokal maupun mancanegara sebut saja seperti Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air, Wings Air dan masih banyak lagi. Bahkan, anda bisa memesan tiket pesawat di Traveloka dengan harga yang terjangkau karena ada banyaknya promo yang ditawarkan seperti promo Sriwijaya Air di Traveloka. Selain promo, ada beberapa keuntungan lainnya dari memesan tiket pesawat di Traveloka yang bisa anda rasakan, berikut adalah beberapa diantaranya.

4 Keuntungan Memesan Tiket Pesawat di Traveloka

1. Mudah dan Aman 

Keuntungan pertama dan yang paling utama yang bisa anda rasakan dari memesan tiket pesawat melalui Traveloka adalah kemudahan dan keamanannya. Anda bisa melakukan pemesanan tiket pesawat dimanapun anda berada dan kapanpun selama anda memiliki gadget serta koneksi internet yang stabil. Tidak perlu mengulang kembali cara lama dimana anda harus pergi datang mengunjungi agen travel untuk membeli tiket pesawat, cukup lakukan pencarian di Traveloka saja dan anda bisa memesan tiket pesawat dengan mudah. 

Kemudahan ini juga seiring dengan kecepatannya karena Traveloka sudah dilengkapi dengan user experience yang nyaman serta cepat sehingga hasil pencarian anda akan muncul dengan cepat namun tetap lengkap. Soal keamanannya anda tidak perlu khawatir karena sistem keamanan Traveloka sangat canggih dan akan selalu melindungi database informasi anda dan pengguna lainnya. 

Tidak perlu khawatir juga untuk meletakkan informasi mengenai kartu kredit sebagai salah satu metode pembayaran karena semuanya sudah terjamin aman. Setiap transaksi yang anda lakukan di Traveloka juga akan selalu tersimpan dan dikirimkan melalui email ke anda agar tiket pesawat anda tetap terjaga keamanannya sehingga tidak hilang atau tercecer.

2. Layanan Lengkap 

Meskipun semuanya hanya dilakukan melalui sebuah aplikasi, Traveloka sudah bisa memenuhi kebutuhan anda terutama soal penerbangan. Selain bisa memesan tiket pesawat, anda juga bisa membaca artikel-artikel pilihan Traveloka mengenai destinasi wisata tempat yang anda tuju serta penawaran terbaik lainnya dari Traveloka melalui fitur discover. 

Selain itu, anda bisa melakukan online check in agar anda tidak perlu mengantri terlalu lama atau buru-buru datang ke bandara saat hari keberangkatan. Ada juga fitur canggih dan bermanfaat lainnya seperti fitur status penerbangan yang mengizinkan anda untuk mengecek status penerbangan terkini yang bisa anda bagikan juga ke kerabat agar mereka juga tahu. Tidak perlu khawatir jika anda harus membatalkan atau mengganti hari keberangkatan anda karena semuanya bisa anda urus langsung di aplikasi Traveloka.

3. Harga Terbaik & Metode Pembayaran Beragam 

Selain pencarian dan pemesanan tiket, proses pembayaran tiket juga dilakukan secara online. Sudah dapat dipastikan bahwa Traveloka menggunakan teknologi yang canggih sehingga data anda dan pengguna lainnya tetap aman. Tidak perlu ragu atau takut untuk meletakkan detail informasi pembayaran anda, terlebih lagi jika melakukan pembayaran dengan metode tertentu, anda bisa mendapatkan promo. 

Harga tiket pesawat yang disediakan oleh Traveloka sendiri sudah merupakan harga terbaik dan terjangkau dibandingkan dengan memesan sendiri langsung ke maskapai. Terlebih lagi, Traveloka sering memberikan promo seperti diskon dan potongan harga yang bisa membantu anda menghemat budget untuk transportasi anda. 

Harga terbaik yang ditawarkan oleh Traveloka bisa anda temukan dengan mudah, bahkan anda bisa cek harga tiket untuk setiap tanggal pemesanan yang berbeda. Promo yang ada tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku seperti bergantung pada metode pembayaran yang anda gunakan. 

Anda bisa dengan mudah memilih salah satu dari banyaknya metode pembayaran yang disediakan oleh Traveloka mulai dari membayar di minimarket, membayar via mobile banking, menggunakan kartu kredit hingga menggunakan metode Traveloka Pay Later. Anda bisa pergi dengan tenang karena anda bisa membayar tiket pesawat yang sudah anda pesan belakangan dengan menggunakan Traveloka Pay Later

4. Lebih Fleksibel 

Fleksibel yang dimaksud disini adalah dalam banyak hal mengenai pemesanan tiket pesawat di Traveloka. Mulai dari bagaimana anda bisa mengatur tanggal keberangkatan anda, mengganti tanggal keberangkatan bahkan membatalkan keberangkatan anda cukup melalui aplikasi atau website Traveloka secara online. 

Anda bisa melakukan komparasi harga dari tanggal satu ke tanggal lainnya untuk menemukan harga yang pas. Jika ada kendala, anda tidak perlu datang ke agen travel atau ke kantor pusat Traveloka bahkan jika kendala tersebut terjadi di tengah malam. Anda bisa langsung menghubungi customer service Traveloka yang siap sedia membantu anda 24 jam. 

Itu dia beberapa keuntungan membeli tiket pesawat di Traveloka. Anda tidak perlu pusing mencari agen travel online lain karena Traveloka adalah yang anda butuhkan. Pemesanan tiket pesawat bisa anda lakukan melalui website Traveloka atau melalui aplikasi Traveloka yang bisa anda unduh secara gratis di App Store maupun Play Store. 

Cukup isi kota keberangkatan, kota tujuan dan tanggal keberangkatan untuk anda bisa langsung melihat hasil pencarian tiket pesawat yang sudah disiapkan oleh Traveloka. Jangan lupa untuk mengikuti akun media sosial Traveloka dan berlangganan newsletter Traveloka agar anda tidak ketinggalan informasi mengenai promo yang sedang berlangsung.

0 Response to "Keuntungan Memesan Tiket Pesawat di Traveloka"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close