Pembayaran Pahamify Lewat Apa Saja? Berikut Daftar Metode Pembayaran Pahamify

Pembayaran Pahamify Lewat Apa Saja? Berikut Daftar Metode Pembayara Pahamify_ Pahamify merupakan bimbel online yang saat ini sedang banyak diperbincangkan, banyak testimoni-testimoni positif pengguna pahamify! hal tersebut wajar karena saat ini Pahamify merupakan salah satu bimbel pouler dikalangan pelajar, khususnya siswa tingkat sekolah menengah atas (SMA).

Tiap hari ada siswa yang ikut bimbel pahamify baik bimbel untuk UTBK ataupun untuk paket bimbel lainnya, memang mendaftar bimbel online pahamify cukup mudah, kalian hanya perlu download aplikasi bimbel online pahamify di Play Store ataupun App Store kemudian kalian buka aplikasinya dan buat akun, pilih paket bimbel dan pilih metode pembayarannya!

Namun berdasarkan temuan penulis di penelusuran google.com, bahwasanya ada juga yang mencari informasi tentang Pembayaran Pahamify Lewat Apa Saja? terinspirasi dari pertanyaan tersebut maka penulis memutuskan untuk mereview metode pembayaran pahamify atau dalam bahasa sederhananya menjelaskan pilihan pembayaran yang bisa dipilih di pahamify.

Bagi kalian yang mau langgana  bimbel online Pahamify dan masih butuh informasi lebih tentang Pembayaran Pahamify Lewat Apa Saja? berikut ulasannya yang semog saja bisa membantu kalian semuanya:

Pilihan Pembayaran Biaya Langganan Bimbel Online Pahamify

pahamify menyediakan beberapa pilihan pembayaran bagi penggunanya, hal tersebut bertujuan untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan pembayaran, karena setiap penggunan bisa jadi memiliki sarana pembayaran yang berbeda, mislanya ada yang lebih senang bayar di minimarket, ada yang suka bayar melalui mobile bangking, ada yang lebih suka bayar melalui e-wallet dll.

Dengan adanya pilihan pembayaran pastinya pengguna akan lebih cenderung memilih metode pembayaran yang menurut mereka mudah, adapun pilihan pembayaran di Pahamify yakni sebagai berikut:

1. Pembayaran Melalui Mini Market

Pilihan pembayaran pertama yang bisa kalian pilih untuk membayar biaya langganan paket pahamify adalah dengan memilih metode pembayaran melalui Mini Market, adapun pilihan pembayaran via mini markt di pahamify ada dua yakni sebagai berikut:

a. Alfamart
b. Indomaret

Untuk pembayaran melalui minimarket kalian tinggal pilih, mau bayar lewat indomaret atau mau bayar lewat alfamart, biasanya sih kita akan pilih sesuai dengan minimarket apa yang paling dekat dengan rumah kita.

2. Pembayaran Melalui E-Wallet

E-Wallet itu apa? E-Wallet kalau dalam bahasa indonesianya maka artinya adalah dompet digital!, jadi kalia kalian puunya dompet digital di Hp kalian, kalian bisa memilih pembayaran vie E-Wallet ini, adapun pilihan E-wallet di pahamify adalah sebagai berikut:

a. OVO
b. GOPay
c. Dana
d. Linkaja
e. ShopeePay

Lantas E-walet apa yang anda miliki di Hp kalian? jika ada salah satunya, maka kalian bisa pilih karena membayar melalui E-wallet lebih praktis ketimbang bayar melalui mini market, karena jika melalui e-wallet kalian hanya perlu bayar via aplikasi, jika pilih bayar melalui minimarket maka kalian harus datang ke minimarket.

3. Pembayaran Melalui Virtual Acount

Selanjutnya pilihan pembayaran biaya langganan pahamify bisa kalian pilih adalah pembayaran melalui Vertual acount, nagh pembayaran melalui virtual acount bisa dilakukan melalui mobile bangking, anjungan tunai mandiri (ATM) dan melalui Teller bank, tinggal kalian pilih mana yang paling mudah

adapun pilihan pembayaran virtual acount adalah tersedia melalui bank yang tertera pada tulisan di bawah ini:

a. Bank BCA
b. Bank Mandiri
c. Bank BNI
d. Permata Bank
e. Bank BRI

4. Pilihan Pembayaran Cicilan Melalui Akulaku

Pilihan pembayaran langgana bimbel online pahamify lainnya adalah bisa kalian bayar melalui pembayaran cicilan melalui Akulaku, namun saya sebagai penulis tidak menyarankan, mending kalian pakai metode pembayaran lainnya saja, kenapa mimin tidak menyarankan? karena takutnya skema cicilan bisa membuat kalian terjerat riba.

Langkah-langkah Langganan Pahamify dan Melakukan Pembayaran Biaya langganan Pahamify

Tutorial selanjutnya yang ingin mimin sampaikan ke kalian adalah tentang Langkah-langkah Langganan Pahamify dan Melakukan Pembayaran biaya langganan pahamify, untuk tahapan langganan pahamify sampai pembayaran bisa kalian baca di bawah ini:

1. Buka Aplikasi pahamify (jika belum punya aplikasi pahamify download di playstore atau app store)
2. Buat akun pahamify (bagi yang belum punya akun pahamify)
3. Klik menu pembelian
4. pilih jenis langganan (mislanya; live class, UTBK, diamond)
5. pilih paket langganan
6. masukan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA untuk mendapatkan diskon tambahan
7. pilih metode pembayaran
8. Lakukan pembayaran
9. Paket akan aktif beberapa menit setelah membayar
10. Pahamify siap digunakan untuk belajar

Demikianlah artikel tentang "Pembayaran Pahamify Lewat Apa Saja? Berikut Daftar Metode Pembayaran Pahamify", semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Pembayaran Pahamify Lewat Apa Saja? Berikut Daftar Metode Pembayaran Pahamify"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close