Kode Referensi OYO Hotel dan Cara Memasukanya Bonus 10000 Poin Terbaru

Kode Referensi OYO Hotel dan Cara Memasukanya Bonus 10000 Poin Terbaru_Halo sahabat netizen yang biduman, dalam tulisan kali ini mimin akan berbagi informasi seputar OYO hotel, mulai dari pembahasan apa itu aplikasi OYO Hotel, apa kelebihan menggunakan OYO Hotel, cara mendapatkan bonus 10000 poin dengan menggunakan Kode Refrensi dan berbagi info menarik lainnya seputar OYO Hotel.

Dan mimin juga berharap kepada anda semua sahabat netizen untuk menghshare tulisan ini supaya bisa memberikan manfaat untuk oranglain, karena sebaik-baik manusia adalah yang banyak manfaatnya untuk sesama, tanpa berlama-lama berikut ulasannya:

Apa itu OYO Hotel?

OYO Hotel merupakan aplikasi booking hotel dan sudah digunakan di berbagai negara, dengan menggunakan aplikasi OYO Hotel anda bisa melakukan booking hotel dengan berbagai tawaran menarik, dengan slogan "Travel, Stay, Save". Aplikasi OYO Hotel sudah didownload sebanyak 50 juta kali di play store dengan rating 4.5, hal tersebut mengindikasikan bahwasanya OYO Hotel banyak digunakan oleh para traveler.

OYO Hotel berdiri pada tahun 2013 di india dan pendirinya adalah Ritesh Agarwal dan sejak itu berkembang menjadi ribuan hotel di berbagai negara, termasuk di indonesia, OYO Hotel sendiri bisa anda temui di berbagai kota di indonesia, bahkan sampai dikota-kota yang tidak besar.

Cara Menggunakan OYO Hotel dan Memasukan Kode Referensi OYO Hotel

Pertanyaan yang lazin digunakan oleh pengguna baru, atau orang yang baru mendengar tentang OYO Hotel adalah bagaimana cara menggunakan aplikasi OYO Hotel? Caranya mudah saja, adapun langkah-langkah yang bisa kalian lakukan sampai menggunakan aplikasi OYO Hotel adalah sebagai berikut:

1. Buka aplikasi Playstore jika Hp kalian android dan buka App Store jika Hp kalian IOs

2. Klik di kolom pencarian OYO

3. Setelah muncul klik tulisan instal

4. setelah terinstal di HP anda buka aplikasi OYO Hotel

5. Login menggunakan Google/ Facebook atau menggunakan nomor Hp

6. jika ingin menggunakan nomor HP maka +62 ditambah dengan nomor hp anda namun angka nol pada awal nomor HP anda jangan dimasukan

7. Tunggu kode verifikasi dan lakukan verifikasi

8. Selanjutnya masukan nama anda, email anda dan nomor HP serta jangan lupa centang kolom kecil di samping tulisan "Punya Kode Refrensi" tujuannya adalah agar kalian bisa memasukan Kode Refrensi: SYAMO7WJOG atau Kode Referral OYO Hotel: SYAMO7WJOG dan mendapatkan poin sebesar 10.000

9. Terakhir klik tulisan memulai.

Manfaat Menggunakan Kode Referensi OYO Hotel: SYAMO7WJOG

Mungkin kalian sebagian sudah tahu tentang manfaat dari Kode Referensi OYO Hotel: SYAMO7WJOG, namun saya akan kembali mengulasnya karena barang kali masih ada beberapa orang dari sobat netizen yang belum tahu apa manfaatnya, adapun manfaat dari Kode Refrensi OYO Hotel adalah sebagai berikut:

1. Mendapatkan Poin 10.000 dari OYO Hotel

Manfaat lain yang pertama bisa kalian dapatkan dari memasukan Kode Referensi OYO Hotel: SYAMO7WJOG saat membuat akun OYO Hotel adalah kalian bisa mendapatkan bonus Poin dari OYO Hotel sebesar 10.000 dan poin ini kalau menurut saya bisa digunakan untuk menambah biaya booking hotel, jadi kalau menurut saya poin OYO Hotel ini sejenis voucher untuk bisa dapat potongan harga.

2. Melengkapi Proses Pendaftaran

Selanjutnya, seperti yang saja jelaskan bahwasanya misalnya saat membuat akun OYO Hotel, ada kolom yang harus diisi dengan Kode Referensi OYO Hotel, nagh jika kalian menggunakan Kode Referal OYO Hotel: SYAMO7WJOG maka data pendaftaran akun OYO terisi semua.

Cara Booking Hotel Melalui OYO Hotel

Lalu bagaimana cara melakukan reservasi atau booking hotel melalui aplikasi OYO Hotel, apakh sudah atau justru mudah melakukan booking hotel melalui OYO Hotel, sebenarnya caranya sangat mudah dan simpel, berikut langkah-langkahnya:

1. Buka Aplikasi OYO Hotel

2. Klik kolom pencarian atau penelusuran di bagian atas, kamu bisa langsung mengetik nama hotel yang kamu ingin booking atau juga bisa mengetik nama daerah tempat dimana kamu ingin cari hotel, mislanya; makassar, jakarta, surabaya dll

3. Setelah muncul pilihan hotel, silahkan pilih hotel yang kaian inginkan, pastikan pilihan anda sesuai dengan budget yang anda miliki

4. Setelah hotel telah kalian pilih, maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan Book Now

5. ada dua pilihan pembayaran Hotel yakni melalui aplikasi melalui metode pembayaran via transfer bank, e-wallet atau kalian bisa booking duluan dan nanti bisa bayar di hotelnya langsung

6. Lakukan Pembayaran sesuai metode pembayaran yang kalian pilih.

Cara Batalkan Pesanan Hotel di OYO Hotel

Kadang kita telah memilih hotel namun tiba-tiba tidak jadi untuk memilih hotel tersebut,lalu bagaiman jika kita terlanjur sudah booking hotel namun tidak jadi, jika kondisi tersebut kalian alami maka jalan keluarnya adalah sebagai berikut:

1. Jika kalian telah melakukan booking dan belum melakukan pembayaran maka biarkan saja nanti tagihan pembayaran anda akan kadaluawarsa

2. Jika kalin telah booking hotel dan memilih bayar manual di hotel, maka kalian bisa membatalkan dengan tidak datang ke hotel tersebut.

3. Jika kalian telah booking dan bayar maka penulis jga kurang yahu caranya agar uang anda kembali, semmoga ada jalan

Pilihan Metode Pembayaran

Supaya lebih jelas informasinya maka saya akan mendetailkan pilihan metode pembayaran OYO Hotel baik melalui aplikasi atau manual. berikut pilihan pembayarannya:

1. Pembayaran melalui aplikasi

Pembayaran melalui aplikasi setelah anda booking hotel di OYO Hotel tersedi beberapa pilihan dan bisa kalian pilih sesuai dengan efektifitas dan efisiensinya:

a. Pembayaran melalui OVO (E-Wallet)

b. Pembayaran melalui GoPay (E-Wallet)

c. pembayaran melalui kredivo

d. pembayaran melalui kartu kredit

e. Pembayaran melalui transfer bank (BCA, Mandiri, BNI, BRI, Permata bank dan Zendit)

f. Melalui alfamart.

2. Pembayaran Manual di Hotel

Pilihan pembayaran lainnya adalah pembayaran manual dimana kalian bisa membayar biaya hotel yang kalian telah booking di hotel langsung, hal tersebut jika uang yang kalian miliki dalam bentuk cash atau uang tunai.

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Poin di Aplikasi OYO Hotel 

Jadi seperti asumsi saya sebelumnya bahwasanya poin yang kita miliki di aplikasi OYO Hotel bisa kita gunakan sebagai pembayaran saat booking hotel (ini pendapat penulis), jika memang poin bisa digunakan sebagai voucher pembayaran, lantas bagaimana cara mendapatkan lebih banyak poin di OYO Hotel?

Cara mendapatkan poin lebih banyak di OYO Hotel adalah dengan cara kalian mengundang teman kalian untuk menggunakan aplikasi OYO Hotel, maka kalian bisa mendapatkan poin sebanyak 10000, bayangkan jika banyak teman yang kalian undang maka poin kalian akan semakin banyak.  

Cara Mengundang Teman dengan Menggunakan Kode Referensi OYO Hotel

Jadi setiap orang memiliki kode undangan yang  berbeda, dan setiap pengguna aplikasi OYO Hotel memiliki kode undangan atau kode referal atau kode referensi, adapun cara undang teman supaya dapat poin dari OYO Hotel adalah sebagai berikut:

1. Buka Aplikasi OYO Hotel

2. Klik Menu Undang dan dapatkan Poin

3. Akan muncul kode undangan anda

4. Ajak teman kalian mendownload aplikasi OYO Hotel dan arahkan untuk menggunakan Kode Referensi anda

5. Kalian akan mendapatkan 10000 poin dan teman anda juga akan mendapatkan poin sebesar 10000

Kelebihan Aplikasi OYO Hotel

Lalu kenapa sebaiknya kalian menggunakan Apliaksi OYO Hotel, apa saja kelebihan menggunakan aplikasi OYO Hotel? ada beberapa kelebihan dari aplikasi OYO Hotel yang wajib kalian ketahui, berikut ulasannya:

1. Berbasis Aplikasi Sehingga Simpel

2. Mudah digunakan

3. Banyak Promo diskonnya

4. Dapat poin dengan menggunakan kode referrensi OYO Hotel

5. Bisa dapat banyak poin dengan mengundang teman

6. Menawarkan hotel yang murah

7. dll

Demikianlah artikel tentang "Kode Referensi OYO Hotel dan Cara Memasukanya Bonus 10000 Poin Terbaru", semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Kode Referensi OYO Hotel dan Cara Memasukanya Bonus 10000 Poin Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close