Bimbel SKB Penyuluh Pertanian di AyoCPNS Diskon

Bimbel SKB Penyuluh Pertanian di AyoCPNS Diskon_ Formasi CPNS yang kadang ada dalam seleksi ASN adalah penyuluh pertanian. Berbicara tentang formasi penyuluh pertanian mungkin tidak akan sebanyak formasi CPNS lainnya misalnya seperti formasi guru CPNS PGSD, sehingga jika memiliki ekspektasi yang besar untuk lulus CPNS Penyuluh pertanian, maka sebaiknya fokus belajar.

Berbicara tes seleksi CPNS, maka selain harus lulus inpassing tes seleksi komptensi dasar (SKD) maka anda juga harus lulus dalam seleksi komptensi bidang (SKB), karena nilai dari kedua tes tersebut akan diakumulasi dengan persentasi yang telah ditetapkan oleh Menpan RB.

Langkah realisitis guna bisa menenbus dan menaklukan tes CPNS adalah dengan rajin belajar mandiri+ ikut bimbingan belajar CPNS, salah satu bimbel CPNS yang banyak dipilih oleh peserta seleksi CPNS CPNS adalah bimbel online AyoCPNS.

Bimbel AyoCPNS menyediakan layanan bimbel intensif SKD, bimbel SKD, bimbel SKB, SKB mandiri, selain itu AyoCPNS memberikan promo potongan harga sampai 50 Ribu dengan menggunakan Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI.

Apa itu Ayo CPNS

Bimbel AyoCPNS adalah bimbel online untuk persiapan tes CPNS, bimbel AyoCPNS menyediakan paket langganan untuk tes seleksi komptensi dasar (SKD) dan tes seleksi komptensi bidang (SKB), dengan beberapa pilihan paket langganan yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

Bimbel Paket SKB CPNS Penyuluh Pertanian di Ayo CPNS 

Bagi kalian yang lagi ingin ikut bimbingan belajar CPNS untuk persiapan menghadapi tes seleski komptensi bidang (SKB), maka kalian bisa ikut bimbingan belajar online di Ayo CPNS yang juga menyediakan banyak paket bimbel SKB dan salah satunya adalah paket bimbel SKB CPNS untuk formasi Penyuluh Pertanian.

Harga Paket SKB CPNS Penyuluh Pertanian di Ayo CPNS

Berapa harga Paket SKB CPNS Penyuluh Pertanian di Ayo CPNS? jadi paket SKB Penyuluh Pertanian di Ayo CPNS terdapat dua pilihan yakni kalian bisa membeli paket keseluruhan atau bisa membeli satuan, jadi di paket keseluruhan SKB Penyuluh Pertanian ada  2 paket dengan harga Rp. 125.000 dan kalian juga bisa memilih untuk membeli satuan dengan harga Rp. 75.000 per satuan paket.

sebagai catatan, harga bimbel SKD Penyuluh Pertanian ayo cpns tersebut masih bisa berkurang dengan catatan kalian menggunakan Kode Referral Ayo CPNS saat mendaftar.

Kode Referral Ayo CPNS Paket SKB CPNS Penyuluh Pertanian: XKTDGI

Bagi kalian yang mau membeli paket langganan SKB di AyoCPNS formasi Penyuluh Pertanian, maka kalian bisa dapatkan diskon sampai Rp 26.000, caranya mudah saja kalian tinggal gunakan Kode Referral AyoCPNSXKTDGI.

Jadi pada saat membeli paket SKB Penyuluh Pertanian maka ada kolom untuk memasukan Kode Referral, jadi silahkan isi kolom tersebut dengan Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI. 

Cara Daftar Ayo CPNS SKB Penyuluh Pertanian

Langkah-langkah mendaftar ayocpns paket SKB Penyuluh Pertanian mudah saja, bagi kalian yang mau tahu caranya silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini:
  • kujungi link pendaftaranya berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI
  • buat akun
  • login
  • pilih menu beli paket SKB
  • pilih paket SKB Penyuluh Pertanian
  • masukan kode referral ayocpns SKB: XKTDGI untuk mendapatkan diskon
  • lakukan pembayaran.
Kelebihan Bimbel AyoCPNS

Mungkin beberapa diantara kalian akan semakin berminat ikutan bimbel Penyuluh Pertanian di AyoCPNS apabila tahu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh bimbel AyoCPNS, berikut beberapa kelebihan bimbel AyoCPNS:
  • Berbasis online sehingga lebih praktis dan efisien
  • Biaya bimbel terjangkau
  • diskon tambahan jika menggunakan kode referral ayocpns: XKTDGI
  • mudah digunakan
  • dll.
Demikianlah artikel tentang Paket SKB CPNS Penyuluh Pertanian di Ayo CPNS + Diskon, semoga tulisan ini bisa berfaedah untuk kalian semuanya.

0 Response to "Bimbel SKB Penyuluh Pertanian di AyoCPNS Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close