Bimbel SKB Kearsipan dan Kepustakaan di AyoCPNS

Bimbel SKB Kearsipan dan Kepustakaan di AyoCPNS_ Sudah siap dengan seleksi CPNS tahun ini? Bagi kalian rekan-rekan pejuang NIP (nomor induk kepegawaian) yang memiliki disiplin ilmu kearsipan dan kepustakaan dan lagi mencari bimbingan belajar SKB khusus formasi Kearsipan dan Kepustakaan.

Namun sampai saat ini belum ketemu-ketemu, maka saat ini anda sedang membuka website yang tepat, karena dalam kesempatan kali ini, kami ingin share informasi kepada rekan-rekan yang budiman, tentang salah satu bimbel yang menyediakan layanan bimbel SKB Kearsipan dan Kepustakaan! Nama bimbel tersebut adalah AyoCPNS.

Btw, mendengar bimbel "AyoCPNS"! Apakah kalian sudah lazim mendengarnya atau baru pertama kali mendengarnya?  Bagi kalian yang sudah lama memperhatikan layanan-layanan bimbingan belajar CPNS, pastinya sudah tidak asing lagi dengan bimbel AyoCPNS, karena bimbel AyoCPNS merupakan bimbel yang berkualitas dan banyak diminati oleh peserta CPNS.

Salah satu pilihan bimbel SKB yang ada di AyoCPNS adalah "Kearsipan dan Kepustakaan" serta masih banyak pilihan bimbel SKB lainnya! Lantas bagaimana cara berlangganan bimbel AyoCPNS SKB Kearsipan dan Kepustakaan dan bagaimana caranya agar bisa dapat potongan harga atau diskon? berikut ulasannya:

Harga Paket SKB CPNS Kearsipan dan Kepustakaan di Ayo CPNS

Berapa harga Paket SKB CPNS Kearsipan dan Kepustakaan di Ayo CPNS? jadi paket SKB Kearsipan dan Kepustakaan di Ayo CPNS terdapat dua pilihan yakni kalian bisa membeli paket keseluruhan atau bisa membeli satuan, jadi di paket keseluruhan SKB Kesehatan ada  2 paket dengan harga Rp. 125.000 dan kalian juga bisa memilih untuk membeli satuan dengan harga Rp. 75.000 per satuan paket.

sebagai catatan, harga bimbel SKB Kearsipan dan Kepustakaan ayo cpns tersebut masih bisa berkurang dengan catatan kalian menggunakan Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI saat mendaftar, sehingga klaian dapat diskon

Kode Referral Ayo CPNS Paket SKB CPNS Kearsipan dan Kepustakaan: XKTDGI Diskon sampai 26K

Bagi kalian yang mau membeli paket langganan SKB di AyoCPNS formasi Kearsipan dan Kepustakaan, maka kalian bisa dapatkan diskon sampai Rp 26.000, caranya mudah saja kalian tinggal gunakan Kode Referral AyoCPNSXKTDGI.

Jadi pada saat membeli paket SKB Kearsipan dan Kepustakaan maka ada kolom untuk memasukan Kode Referral, jadi silahkan isi kolom tersebut dengan Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI. 

Cara Daftar Ayo CPNS SKB Kearsipan dan Kepustakaan

Langkah-langkah mendaftar ayocpns paket SKB Kearsipan dan Kepustakaan mudah saja, bagi kalian yang mau tahu caranya silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini:
  • kujungi link pendaftaranya berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI
  • buat akun
  • login
  • pilih menu beli paket SKB
  • pilih paket SKB formasi Kearsipan dan Kepustakaan
  • masukan kode referral ayocpns SKB: XKTDGI untuk mendapatkan diskon
  • lakukan pembayaran.
Kelebihan Bimbel AyoCPNS

Mungkin beberapa diantara kalian akan semakin berminat ikutan bimbel Kearsipan dan Kepustakaan di AyoCPNS apabila tahu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh bimbel AyoCPNS, berikut beberapa kelebihan bimbel AyoCPNS:
  • Berbasis online sehingga lebih praktis dan efisien
  • Biaya bimbel terjangkau
  • diskon tambahan jika menggunakan kode referral ayocpns: XKTDGI
  • mudah digunakan
  • Durasi langganan 1 tahun
  • Ada free atau langganan gratis namun fitur kurang
  • Banyak pengguna yang telah lulus CPNS
  • dll.
Demikianlah artikel tentang Paket SKB CPNS Kearsipan dan Kepustakaan  di Ayo CPNS + Diskon, semoga tulisan ini bisa berfaedah untuk kalian semuanya.

0 Response to "Bimbel SKB Kearsipan dan Kepustakaan di AyoCPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close