Apa itu Pahamitra Pahamify

Apa itu Pahamitra Pahamify_Halo sobat pahamify, pastinya kalian sudah tahu dengan bimbel online pahamify! Yah tepat sekali, bimbel pahamify merupakan bimbel kekinian, yang menawarkan layanan bimbingan belajar berbasis online, jadi beda dengan bimbel konvensional dimana kalian harus datang ke lokasi bimbel untuk belajar, di pahamify kalian cukup nyalakan Hp atau komputer kalian kemudian koneksikan dengan wifi atau internet maka kalian sudah bisa bimbingan belajar di Pahamify.

Pahamify saat ini melayani bimbingan belajar untuk jenjang sekolah menengah atas (SMA) dan untuk GAP YEAR, jadi jika kalian sudah duduk di kelas 10, 11 dan 12 artinya kalian bisa ikut bimbel pahamify, bahkan bagi kalian yang gap year juga bisa ikut bimbel untuk persiapan masuk perguruan tinggi negeri (PTN).

Pahamify menyediakan banyak pilihan paket bimbel, selain itu juga menyediakan promo diskon menarik dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify, salah satu kode diskon pahamify yang bisa kalian gunakan adalah : PFMCERIA.

Namun mungkin muncul pertanyaan dibenak kalian, bahwasanya kok ada begitu banyak kode diskon pahamify yang sering kalian temukan, misalnya saja Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA, Kode Diskon Pahamify: PFMJUARA dll. Jadi perlu kalian ketahui bahwasanya pahamify punya program kemitraan dimana kalian bisa menjadi mitra pahamify, untuk lebih jelasnya berikut ulasannya:

Apa itu Pahamitra Pahamify

Jadi Pahamitra pahamify adalah pogram kemitraan pahamify yang bisa diikuti oleh siapa saja, dengan bergabung jadi mitra pahamify kalian bisa berpeluang mendapatkan komisi, dengan cara kalian tawarkan siswa SMA atau GAP YEAR untuk langganan bimbel online pahamify menggunakan kode diskon pahamify miik. kalian

Dengan jadi mitra pahamify, kalian akan memiliki kode promo tersendiri, jika oranglain menggunakan kode anda dan melakukan pembayaran langganan pahamify, maka anda akan mendapatkan komisi yang bervariasi tergantung paket yang dibeli oleh pengguna kode kalian.

Cara Menjadi Pahamitra Pahamify

1. Kunjungi link pendaftaran mitra pahamify: https://mitra.pahamify.com/

Pertama-tama untuk bergabung menjadi mitra pahamify silahkan kalian terlebih dahulu mengunjungi website mitra pahamify: https://mitra.pahamify.com/


Jika telah mengunjungi webiste mitra pahamify, maka akan muncul tampilan seperti di atas, selanjutnya adalah silahkan kalian klik tulisan "Register Baru", untuk mulai mendaftar menjadi mitra bimbel online pahamify.

2. Isi Biodata Mitra

Setelah kalian klik tulisan "Register baru", maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, selanjutnya silahkan kalian isi semua data yang dibutuhkan mulai dari

1. Nama:
2. Email:
3. Nomor Hp
4. Pekerjaan Kalian
5. Buat Kode Mitra kalian (catatan: kode selalu di awali dengan PFM, silahkan pilih lanjutkan kode yang menarik dan mudah diingat.)
6. Buat Pasword
7. Jika sudah terisi dengan benar, klik tulisan Check dan lanjutkan



3. Upload buku tabungan, KTP, NPWP dan Masukan Nomor Rekening dll

Kemudian adalah silahkan kalian masukan nomor rekening kalian dan nama kalian yang tercatat dinomor rekening tersebut. tujuannya adalah untuk pengiriman komisi jika kalian berhasil undang teman langganan pahamify pakai kode kalian.


Sumber gambar dan informasi: https://mitra.pahamify.com/

Setelah itu silahkan kalin klik tulisan lanjut, semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya, jika kalian merasa tulisan ini bermanfaat, silahkan kalian share artikel ini.

0 Response to "Apa itu Pahamitra Pahamify"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close