Bimbel SKB Asisten Apoteker di AyoCPNS Diskon

Bimbel SKB Asisten Apoteker di AyoCPNS Diskon_ Bagi yang lagi gabut nuggu pendaftaran CPNS khususnya yang memiliki latarbelakang pendidikan sebagai Asisten Apoteker, dari galau tidak tahu kerja apa, maka alangkah baiknya mulai sekarang anda mulai menyusun rencana agar bisa menaklukan tes CPNS tahun ini. Caranya bagaimana? Pastinya dengan belajar sedini mungkin agar nantinya khazanah pengetahuan anda seputar tes CPNS bisa semakin mantap.

Tes CPNS terbagi dua yakni tes seleksi komptensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB), dalam prosedur pelaksanaanya maka tes SKD dilaksanakan terlebih dahulu kemudian dilaksanakan tes SKB, bagi kalian yang memiliki bidang keilmuan sebagai Asisten Apoteker dan berharap lulus CPNS tahun ini, maka langkah baiknya salah satu persiapan yang kalian lakukan adalah ikut bimbel CPNS khususnya bimbel CPNS

Aoakah ikut bimbel CPNS akan menjamin anda akan lulus dalam seleksi CPNS tahun ini? Tidak ada jaminan dengan ikut bimbel maka kalian akan lulus, namun dengan ikut bimbel maka akan memperbesar peluang anda lulus CPNS khusunya sebagai Asisten Apoteker.

Bimbel CPNS yang menyediakan layanan bimbel SKD dan SKB adalah AyoCPNS, lantas apa itu ayoCPNS, mari kita ulas tentang bimbel AyoCPNS, berikut ulasannya:

Apa itu Ayo CPNS

Bimbel AyoCPNS adalah bimbel online untuk persiapan tes CPNS, bimbel AyoCPNS menyediakan paket langganan untuk tes seleksi komptensi dasar (SKD) dan tes seleksi komptensi bidang (SKB), dengan beberapa pilihan paket langganan yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan, misalnya saja paket bimbel SKB yang disediakan adalah Asisten Apoteker.

Paket SKB CPNS Asisten Apoteker di Ayo CPNS 

Bagi kalian yang lagi ingin ikut bimbingan belajar CPNS untuk persiapan menghadapi tes seleski komptensi bidang (SKB), maka kalian bisa ikut bimbingan belajar online di Ayo CPNS yang juga menyediakan banyak paket bimbel SKB dan salah satunya adalah paket bimbel SKB CPNS untuk formasi Asisten Apoteker.

Harga Paket SKB CPNS Asisten Apoteker di Ayo CPNS

Berapa harga Paket SKB CPNS Asisten Apoteker di Ayo CPNS? jadi paket SKB Asisten Apoteker di Ayo CPNS terdapat dua pilihan yakni kalian bisa membeli paket keseluruhan atau bisa membeli satuan, jadi di paket keseluruhan SKB Asisten Apoteker ada  3 paket dengan harga Rp. 125.000 dan kalian juga bisa memilih untuk membeli satuan dengan harga Rp. 75.000 per satuan paket. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

sebagai catatan, harga bimbel SKB Asisten Apoteker ayo cpns tersebut masih bisa berkurang dengan catatan kalian menggunakan Kode Referral Ayo CPNS saat mendaftar.

Kode Referral Ayo CPNS Paket SKB CPNS Asisten Apoteker: XKTDGI

Bagi kalian yang mau membeli paket langganan SKB di AyoCPNS formasi Asisten Apoteker, maka kalian bisa dapatkan diskon sampai Rp 26.000, caranya mudah saja kalian tinggal gunakan Kode Referral AyoCPNSXKTDGI.

Jadi pada saat membeli paket SKB Asisten Apoteker maka ada kolom untuk memasukan Kode Referral, jadi silahkan isi kolom tersebut dengan Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI. 

Cara Daftar Ayo CPNS SKB Asisten Apoteker
Langkah-langkah mendaftar ayocpns paket SKB Asisten Apoteker saja, bagi kalian yang mau tahu caranya silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini:
  • kujungi link pendaftaranya berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI
  • buat akun
  • login
  • pilih menu beli paket SKB
  • pilih paket SKB Asisten Apoteker
  • masukan kode referral ayocpns SKB: XKTDGI untuk mendapatkan diskon
  • lakukan pembayaran.
Demikianlah artikel tentang Paket SKB CPNS Asisten Apoteker di Ayo CPNS + Diskon, semoga tulisan ini bisa berfaedah untuk kalian semuanya.

0 Response to "Bimbel SKB Asisten Apoteker di AyoCPNS Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close