Cara Menjadi Mitra Afiliasi Ayo CPNS

Cara Menjadi Mitra Ayo CPNS Terbaru_ Halo sobat netizen yang budiman, semoga saja kalian saat ini dalam kondisi yang bahagia, sehat dan sukses selalu. salam hangat dari penulis untuk anda semua yang sedang membaca tulisan ini. Perkenalkan saya "Rijal"! CEO dari rijal09.com, dalam kesempatan kali ini saya ingin membagikan tutorial cara menjadi mitra Ayo CPNS atau lebih tepatnya cara bergabung dalam program afiliasi Ayo CPNS.

Seperti yang kita ketahui bimbel Ayo CPNS merupakan salah satu bimbel CPNS dan PPPK yang sangat banyak dipilih oleh calon ASN, agar langkah mereka menjadi ASN bisa terwujud dengan belajar berbagai materi-materi yang ada di AyoCPNS, baik berupa video, tryout dan rangkuman materi.

Dan AyoCPNS punya program afiliasi yang memungkinkan penggunanya bisa mendaftar dalam program afiliasi untuk bisa mendapatkan pendapatan tambahan, dimana  melalui program anda diarahkan untuk mengajark oranglain mendaftar AyoCPNS dengan menggunakan link afiliasi anda atau Kode Referral AyoCPNS anda. Penasaran bagaimana cara bergabung dalam program afiliasi AyoCPNS dan membagikan link afiliasi atau Kode Referral Ayo CPNS anda, berikut tutorialnya.

Cara Menjadi Mitra Afiliasi Ayo CPNS

1. Kunjungi Situs Resmi AyoCPNS: https://ayocpns.com/belajar/

Pertama-tama bagi anda yang mau ikutan dalam program mitra afiliasi AyoCPNS dan mau mendapatkan penghasilan tambahan, silahkan terlebih dahulu anda mengunjungu situs resmi Ayo CPNS berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/


Setelah kalian kunjungi situs resmi ayo cpns, maka akan muncul tampilan seperti pada contoh gambar di atas.

2. Klik Tulisan Daftar

Tahapan selanjutnya untuk bergabung menjadi mitra afiliasi AyoCPNS adalah silahkan kalian klik tulisan Daftar, contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini:


3. Isi Biodata Anda
Next, adalah mengisi biodata anda untuk membuat akun AyoCPNS, adapun data yang harus dilengkapi adalah sebagai berikut ini:
Nama: Isi dengan nama anda
Nomor Telepon: Isi dengan nomor telepon anda
Email: Isi dengan email anda
Password: Isi dengan sandi yang mudah kamu ingat
Kode Referral: isi dengan kode XKTDGI


Setelah kalian mengisi dengan benar segala data yang mau dilengkapi, maka silahkan cek atau crosschek, jika semua sudah anda yakini sudah benar, maka silahkan klik tulisna daftar yang ada pada bagian bawah. Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


4. Klik Tulisan "Referral"
Apabila telah muncul tampilan seperti di atas, maka silahkan adan scroll kebawah dan cari tulisan referral, jika kalian sudah ketemu silahkan kalian klik tulisan tersebut, contohnya ada di bawah ini:

 
Setelah kalian mengklik tulisan Referral, maka akan muncul kolom untuk memasukan sandi, gunakan sandi yang kalian buat pada saat membuat akun tadi sebelumnya.


5. Bagikan Link Referral atau Kode Referral
Setelah kalian memasukan asandi dengan benar dan melakukan verifikasi, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini 


Silahkan kalian scrool ke bawah, sampai kalian menemukan kode referral ayo CPNS milik anda dan link referral milik anda, gunakan kode referral Ayo CPNS tersebut untuk mengajak oanglain berlangganan AyoCPNS.


Demikianlah Artikel yang membahas tentang "Cara Menjadi Mitra Afiliasi Ayo CPNS", semoga artikel yang saya tulis ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Menjadi Mitra Afiliasi Ayo CPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close