Cara Buat Jadwal Belajar di Pahamify

Cara Buat Jadwal Belajar di Pahamify_ Halo pahamifriend, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu dan bahagia, salah satu fitur unggulan dari bimbel Pahamify adalah Fitur "Jadwal Belajar", jadi fitur jadwal belajar phamify bisa kalian gunakan untuk menentukan atau membuat jadwal belajar kalian bersama pahamify, jadi dengan begitu kalian punya planing belajar yang terencana.

Bagi kalian yang menggunakan atau berlangganan bimbel Pahamify, maka alangkah bagusnya jika kalian memanfaatkan fitur jadwal belajar yang disediakan oleh bimbel pahamify, agar jadwal belajar kalian bisa teratur dan tertata. 

Namun pertanyaanya adalah apakah kalian sudah tahu cara menggunakan fitur "Jadwal Belajar Pahamify" pastinya sebagian dari kalian sudah tahu, namun ada kemungkinan masih ada yang belum paham cara menggunakan fitur "Jadwal Belajar pahamify"! Maka dari itu, ijinkan saya untuk berbagi i iformasi kepada kalian yang semoga saja bisa bermanfaat untuk kalian, yakni tutorial Cara Buat Jadwal Belajar di Pahamify:

Cara Buat Jadwal Belajar di Pahamify

1. Buka Aplikasi Pahamify

Untuk Cara Buat Jadwal Belajar di Pahamify, maka sudah pasti langkah pertama yang mesti kalian lakukan adalah silahkan terlebih dahulu kalian buka aplikasi Pahamify yang ada di Smartphone kalian, dan bagi kalian yang belum punya aplikasi Pahamify di HP kalian, maka silahkan download aplikasi Pahamify di Playstore dan App Store.


Setelah kalian buka aplikasi Pahamify, maka akan muncu, tampilan seperti di atas, silahakn kalian klik tulisan Jadwal yang ada pada bagian bawah tengah, seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di atas.

2. Pilih Jadwal yang Kamu Inginkan
Langkah selanjutnya silahkan kalian Pilih Jadwal yang Kamu Inginkan, kamu bisa memilih jadwal belajar yang sudah dibuat mipi sesuai target.


3.Pilih atau Masukan Target dan Tanggalnya
Selanjutnya silahkan kalian tentukan jadwal belajar yang kalian inginkan, misalnya jadwal UTS, kalian bisa menentukan tanggal berapa jadwal UTS berdasarkan jadwal UTS dari sekolah kalian.


4. Tab Salah Satu Kotak Untuk Menambah Jadwal
Jadi selain bisa menentukan tanggal berapa jadwal belajar kalian, kalian juga bisa menentukan jam berapa kegiatan belajar kalian tersebut, jadi silahkan kalian tentukan misalnya jam berapa kegiatan belajar kalian akan berlangsung.


5. Pilih Pelajaran dan Waktu yang Kamu Inginkan
Nagh selain jadwal UTS yang bisa kalian buat, di jadwal belajar kalian juga bia membuat jadwal pelajaran sampai dengan jam berapa jadwal belajar itu akan berlangsung.


Setelah itu jadwal-jadwal belajar yang kalian buat bisa diklik ikonnya untuk mengetahui secara detail jadwal belajar tersebut, seperti pada contoh di bawah ini.


Dan bagi kalian yang mau langganan bimbel Online Pahamify, kalian bisa gunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA.

Kesimpulan:
Jadwal Belajar Pahamify diharapkan bisa memudahkan pengguna aplikasi Pahamify dalam merencanakan jadwal belajarnya, semoga artikel tentang "Cara Buat Jadwal Belajar di Pahamify", bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Buat Jadwal Belajar di Pahamify"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close