Harga MS Glow 1 Paket

Harga MS Glow 1 Paket_ Halo glowing lovers, dalam tulisan kali ini saya akan berbagi informasi tentang produk MS Glow, jadi saat saya searching atau browsing di internet saya menemukan pertanyaan yang cukup menarik seputar MS Glow yakni "Harga MS Glow 1 Paket", melihat pertanyaan netizen tersebut, saya jadi kepikiran untuk menulis artikel kali ini yang akan membahas tentang Harga Ms Glow 1 Paket.

Jadi perlu kalian ketahui  bahwasanya MS Glow memiliki beberapa jenis paket, mislanya saja MS Glow Paket Whitening, MS Glow Paket Acne, MS Glow Paket Ultimate, MS Glow Paket Luminous. Masing-masing paket MS Gliow tersebut memiliki khasiat masing-masing.

Baca juga: Cara Jadi Reseller, Member, Agen dan Distributor MS Glow

Agar tulisan kali ini bisa lebih bersifat informatif dan bisa membantu para netizen untuk mendapatkan informasi yang lengkap tentang paket-paket MS Glow, maka selain berbagi informasi tentang Harga Ms Glow 1 Paket, kami juga akan berbagi tentang Manfaat dari setiap paket misalnya MS Glow Paket Whitening, MS Glow Paket Acne, MS Glow Paket Ultimate, MS Glow Paket Luminous dan dalam satu paket ada berapa macam produk!

(Silahkan Chat Via WA jika ingin konsultasi tentang MS Glow atau jika ingin join menjadi; Reseller, Member, Agen dan Distributor atau ingin membeli paket MS Glow)

 Sebenarnya ada begitu banyak jenis produk dari MS Glow namun dalam kesempatan kali ini, kita akan fokus membahas tentang Paket Whitening, MS Glow Paket Acne, MS Glow Paket Ultimate, MS Glow Paket Luminous

Harga MS Glow 1 Paket, Manfaat dan Varian Produk dalam 1 Paket

1. MS Glow Paket Whitening Series

Harga Pembelian MS Glow Paket Whitening Series Rp. 300.000 atau 300K, adapun varian produk yang akan anda dapatkan jika membeli paket MS Glow Paket Whitening Series yakni sebagai berikut:

A. Sabun atau facial wash

B. Glowing Toner atau Toner

C.  Whitening Day Cream/ Cream Siang

D. Whitening Night Cream/ Cream Malam

Manfaat Paket Whitening Series

Whitening Series diformulasikan khusus untuk kulit wajah normal dan kusam, whitening series memiliki whitening active yang dapat membantu mencerahkan kulit kusam agar kulit tampak lebih cerah, glwing dan sehat bercahaya.

2. MS Glow Paket Whitening Ultimate

Harga Pembelian MS Glow Paket Ultimate Series Rp. 300.000 atau 300K, adapun varian produk yang akan anda dapatkan jika membeli paket MS Glow Paket Ultimate Series yakni sebagai berikut:

A. Sabun atau facial wash

B. Glowing Toner atau Toner

C.  Whitening Day Cream/ Cream Siang

D. Ultimate Night Cream/ Cream Malam Ultimate


Manfaat Paket Ultimate

Adapun manfaat atau khasiat dari paket ultimate adalah untuk menyamarkan flek atau noda hitam di wajah, membantu mengurangi pertumbuhan flek, menghaluskan kulit wajah dan mengatasi tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan di wajah

3. MS Glow Paket Acne Series

Harga Pembelian MS Glow Paket Acne Series Rp. 300.000 atau 300K, adapun varian produk yang akan anda dapatkan jika membeli paket MS Glow Paket Acne Series yakni sebagai berikut:

A. Sabun atau facial wash

B. Glowing Toner Acne atau Toner Acne

C.  Whitening Day Cream/ Cream Siang

D. Acne Night Cream/ Cream Malam Acne


Manfaat Paket Acne Series MS Glow

Adapun manfaat atau khasiat dari paket Acne adalah diformulasikan khusus untuk kulit wajah berjerawat, dan berminyak, acne series membantu mengurangi bakteri p-acnes, mengatasi minyak berlebih pada wajahm mengurangi pertumbuhan jerawat, serta mencegah jerawat datang kembali agar kulit tampak lebih bersih, sehat, lebih cerah dan glowing.

4. MS Glow Paket Luminous

Harga Pembelian MS Glow Paket Luminous Series Rp. 300.000 atau 300K, adapun varian produk yang akan anda dapatkan jika membeli paket MS Glow Paket Luminous Series yakni sebagai berikut:

A. Sabun atau facial wash

B. Glowing Toner atau Toner 

C.  Whitening Day Cream/ Cream Siang

D. Luminous Night Cream/ Cream Malam Luminous


Manfaat Paket Luminous Series MS Glow

Adapun manfaat atau khasiat dari paket Luminous adalah diformulasikan khusus untuk kulit wajah kusam dan menpunyai noda wajah, seperti bekas jerawat, paket wajah ini dapat mencerahkan kulit wajah, menyamarkan bekas jerawat serta membantu wajah tampak glowing.

Baca juga: Tempat jual MS Glow Baubau

Harga Paket MS Glow Lebih Murah dengan Gabung Menjadi Reseller, Member,dan Agen MS Glow

Mau dapat harga paket MS Glow dengan harga yang lebih murah? caranya mudah saja, silahkan kalian gabung jadi reseller, member,dan agen MS Glow! lantas berapa harga paket MS Glow untuk Reseller, member,dan agen MS Glow.

A. Basic Reseller (Rp.1.080.000)

Untuk menjadi Basic Reseller kalian cukup order minimal 4 paket dan kalian sudah mendapatkan potongan harga sebanyak Rp.30.000 dari harga Rp.300.000 menjadi harga Rp.270.000.

* Minimal order 4 paket

* Potongan harga Rp.30.000/paket

* Tanpa ID Card

B. Premium Reseller (Rp.3.000.000)

Untuk menjadi Premium Reseller kalian cukup order minimal 12 paket dan kalian sudah mendapatkan potongan harga sebanyak Rp.50.000 dari harga Rp.300.000/paket menjadi harga Rp.250.000/paket.

* Minimal order 12 paket

* Potongan harga Rp. 50.000/paket

* Free Pouch Bag

* ID Card

C. Member (Rp.25.200.000)

Untuk menjadi member kalian cukup order minimal 120  harga sebanyak Rp.90.000  dari harga Rp.300.000/paket menjadi harga Rp.210.000/paket.

* Minimal order 120 paket

* Potongan harga Rp.90.000/paket

* Free Pouch Bag

* ID Card

D. Agen

Untuk menjadi agen kalian cukup order minimal 1000 paket dan kalian sudah mendapatkan potongan harga sebanyak Rp.110.000/paket dari harga Rp.300.000/paket menjadi harga Rp.190.000/paket.

* Minimal order 1000 paket

* Potongan harga Rp.110.000/paket

* Free Pouch Bag

* ID Card

Cara Order Paket MS Glow

Selanjutnya adalah bagaimana cara untuk order atau membeli paket MS Glow?  baik paket MS Glow Paket Whitening, MS Glow Paket Acne, MS Glow Paket Ultimate, MS Glow Paket Luminous! Caranya mudah saja silahkan kalian hubungi WA berikut ini:

(Silahkan Chat Via WA jika ingin konsultasi tentang MS Glow atau jika ingin join menjadi; Reseller, Member, Agen dan Distributor atau ingin membeli paket MS Glow)



Jika kalian order, pastinya kami akan usahakan fast respon dan membuat anda nyaman berbelanja bersam kami.

Kesimpulan

Jadi secara umum MS Glow terdiri dari MS Glow Paket Whitening, MS Glow Paket Acne, MS Glow Paket Ultimate, MS Glow Paket Luminous dan memiliki manfaat atau kahsit berbeda. Demikianlah artikel tentang Harga MS Glow 1 Paket, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semuanya

0 Response to "Harga MS Glow 1 Paket"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close