10 Alasan Memilih Bimbel CPNS AYO CPNS

10 Alasan Memilih Bimbel CPNS AYO CPNS_ Lulus sebagai CPNS atau PPPK dalam seleksi ASN tahun ini adalah harapan kebanyakan orang yang memiliki rencana mendaftar CPNS dan PPPK. Profesi sebagai PNS ataupun PPPK memang menjadi primadona bagi sebagian orang, karena selain menadapatkan gaji yang lumayan cukup, belum lagi tunjangan lainnya yang bisa didapatkan!

Berbagai kelebihan menjadi CPNS, menjadikan peminatnya bisa dikatakan cukup banyak, namun perlu diketahui bahwasanya kuota penerimaan CPNS untuk setiap daerah terbatas dan tidak sebanding dengan jumah pelamarnya sehingga banyak yang tidak bisa mewujudkan harapannya menjadi CPNS, karena tidak masuk dalam kategori CPNS.

Harapan yang besar agar bisa lulus CPNS tahun ini, membuat sebagian orang akhirnya memutuskan untuk ikut dalam bimbingan belajar CPNS! Walaupun biaya ikut bimbel bisa dikatakan tidak murah namun karena ekspektasi yang besar jadi akhirnya memutuskan ikut bimbel CPNS. 

Seiring berjalannya waktu Bimbel CPNS banyak bertebaran dimana-mana, bahkan banyak bimbel CPNS yang menyediakan layanan bimbel CPNS Online. Salah satu bimbel CPNS Online yang bisa menjadi Opsi dalam mendaftar Bimbel CPNS Online adalah AYO CPNS.

Memangnya apa itu bimbel AYO CPNS? Jadi seperti yang saya sampaikan di atas bahwasanya bimbel AYO CPNS merupakan bimbel CPNS! Lantas apa alasan memilih bimbel CPNS AYO CPNS? Jadi ada beberapa fitur dan fasilitas yang disediakan oleh Bimbel CPNS AYO CPNS yang menjadikan anda bisa memilih AYO CPNS.

Tapi perlu kalian ketahui AYO CPNS menyediakan pilihan paket berlangganan yang berbeda-beda, mulai dengan paket premiun dengan fitur yang lumayan, paket platinium yang bagus dan paket bimbel intensif yang komplit! 

Namun dalam artikel kali ini kita akan bahas semua fitur-fitur dan fasilitas yang disediakan oleh bimbel AYO CPNS, mulai dari paket premiun, paltinium dan paket intensif, jadi bisa jadi ada fitur yang kita bahas tidak terdapat di paket premiun karena fitur tersebut ada di paket bimbel intensif atau platinium. Sebagai saran maka sebaiknya pilih paket termahal di AYO CPNS agar kalian bisa nikmati banyak fitur yang bagus.

Alasan Memilih Bimbel CPNS AYO CPNS

1. Pilihan Materi Lengkap

Dalam persiapan mengikuti tes CPNS, maka hal yang tidak boleh dilewatkan adalah mempelajari materi materi CPNS! jadi materi-materi CPNS sebaiknya kalian kuasai, karena seperti sebuah ungkapan yang populer! Bahwasanya orang yang mendaftar CPNS ibaratkan oang yang ingin pergi menangkap ikan, jika yang digunakan adalah pancing  maka ikan yang bisa didapatkan hanya ikan tertentu, namun jika yang digunakan adalah jala maka semua jenis ikan bisa didapatkan!

Hal tersebut mengisyaratkan bahwasanya dalam menghadapi tes CPNS sangat penting memosisikan diri sebagai nelayan yang menangkap ikan yang menggunakan jala bukan pancing! Maka dari itu menguasai materi CPNS sesuai kisi-kisi adalah hal mutlak dilakukan, jangan hanya perlajari kategori tertentu tapi pelajari semuanya.

Kabar baiknya di Bimbel CPNS AYO CPNS, pilihan materi yang kalian bisa pelajari bisa dikatakan lengkap mulai dari materi Tes wawasan Kebangsaan (TWK) , Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribdadi (TKP)!  Selain itu setiap materi misalnya TWK, TIU dan TKP dibuat atau disusun dalam sub sub materi sehingga mudah mencari topik materi yang ingin dipelajari.

Untuk belajar atau mempelajari materi di AYO CPNS bisa di akses melalui Smartphone atau Komputer, jadi kalian tidak mesti buka-buka buku atau bawah-bawah buku lagi kemana-mana untuk belajar. Ibaratnya kalian bisa belajar dimana saja dan kapan saja cukup dengan modal smartphone doank!

2. Soal HOTS

Apa yang dimaksud Soal HOTS? HOTS merupakan akronim dari High Order Thingking Skills atau Kemampuan berpikir tingkat tinggi! Jadi dalam pemberian tes misalnya di sekolah sudah mengadopsi tes HOTS! dan bisa jadi dalam tes CPNS sudah menggunakan soal HOTS.

Namun tenang saja di bimbel AYO CPNS, soal-soal latihan juga menggunakan atau menerapakan latihan soal HOTS! dengan begitu kalian akan beradaptasi dengan soal-soal CPNS yang akan muncul, dan dengan sering latihan menjawab soal hots anda bisa semakin pintar dalam berpikir tingkat tinggi.

3. Try Out

Try Out semacam latihan menjawab soal-soal CPNS dan menggunakan sistem yang sama dengan tes CPNS, mulai dari waktu pengerjaan dan jumlah soal dan lain-lain. Di Bimbel AYOCPNS juga menyediakan fitur Try Out untuk pengguna bimbel AYO CPNS

Pilihan Try Out mulai dari Premiun sampai Platinum, namun untuk akses Try Out Platinum kalian harus membeli paket platinium, dan juga kalian bisa hanya berlangganan paket Try Out aja! namun untuk lebih maksimalnya sebaiknya kalian beli paket yang lengkap!

Dengan rajin latihan menjawab soal-soal Try Out yang sudah sesuai dengan format tes CPNS, maka kalian bisa menyesuaikan diri untuk mengahdapi tes CPNS yang sesungguhnya, sehingga nantinya kalian akan lebih mudah dalam menjawab tes CPNS 

4. Grafik Analisa Pengerjaan dan Analisa Waktu

Seperti yang kita ketahui bahwasanya dalam pengerjaan soal-soal CPNS memiliki waktu tertentu, sehingga jika tidak mampu membagi waktu dengan baik maka bisa jadi beberapa soal CPNS yang kalian kerjakan tidak bisa terjawab semuanya!.

Dengan sering latihan Try Out di AYOCPNS, kalian bisa melihat grafik analisa pengerjaan dan analisa waktu tentang seberapa lama kalian dalam mengerjakan tes Try Out! dengan begitu kalian akan tahu sudah sejauh mana kemampuan kalian dalam mengerjakan tes Try Out dan bisa mengevaluasi diri tentang soal apa saja yang masih kurang dalam pengerjaan sehingga kalian bisa belajar lagi untuk nantinya bisa mendapatkan hasil lebih baik.

5. Video Pembahasan

Dengan langganan bimbel AYOCPNS kalian juga bisa mendapatkan materi video pembahasan yang bisa menjadi media belajar kalian! pastinya dengan belajar dengan leihat video maka akan lebih mudah paham karena menggunakan media audio visual.

Untuk mengakses video pembahasan kalian harus berlangganan paket yang menyediakan fitur video pembahasan, kalau tidak salah minimal beli paket platinium! harga paket pltinium tidak jauh beda dengan paket premiun, jadi jika akan uang lebih maka paket platinum bisa jadi pilihan terbaik.

6. Group Diskusi Belajar telegram (Terdapat di paket Bimbel Intensif SKD AYO CPNS)

Fitur lainnya yang ada di bimbel AYO CPNS adalah group belajar telegram, rasanya senang juga jika kita punya teman diskusi walaupun bersifat virtual! karena setidaknya akan menjadi motivasi bagi kita, bawhasanya kita punya banyak teman yang sama-sama berjuang untuk lulus CPNS

7. Latihan Soal FR SKD CPNS 2018 dan 2019 (Terdapat di paket Bimbel Intensif SKD AYO CPNS)

Bagaimana rasanya jika kalian bisa latihan mengerjakan soal-soal CPNS yang muncul tahun-tahun sebelumnya? Pastinya kita akan mendapatkan pengalaman dan gambaran yang jelas tentang soal dan tipe soal yang muncul pada tes CPNS! dengan begitu kita akan lebih tahu dan paham bukan. 

8. Pengajar Profesional oleh master Coach (Terdapat di paket Bimbel Intensif SKD AYO CPNS)

Alangkah senangnya jika materi dan video pembahasan yang disediakan mantap! ditambah lagi dengan tutor yang mengajar merupakan Pengajar Profesional ! jadi di AYO CPNS bisa dikatakan Pengajar Profesional oleh master Coach.

9. 22 X pertemuan via zoom dan youtube (Terdapat di paket Bimbel Intensif SKD AYO CPNS)

Ikut bimbel di AYO CPNS bukan hanya tersedia paket yang menyediakan materi dan Try Out, kalian juga bisa memilih paket yang lebih mahal mislanya  bimbel intensif SKD yang memungkinkan kalian bisa ikut belajar 22 X pertemuan via zoom dan youtube.

10. Promo Diskon

Kalian tidak perlu khawatir dengan biaya langganan bimbel AYO CPNS, soalnya kalian bisa mendapatkan promo diskon saat langganan bimbel AYO CPNS, cukup kalian masukan Kode Referral AYO CPNS di kolom Kode Referral dengan begitu kalian akan dapatkan potongan harga. Kode Referral AYO CPNS yang bisa kalian gunakan adalah: XKTDGI.

Demikinlah artikel tentang "10 Alasan Memilih Bimbel CPNS AYO CPNS", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "10 Alasan Memilih Bimbel CPNS AYO CPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close