Cara Memasukan Kode Refferal Ayo CPNS

Cara Memasukan Kode Refferal Ayo CPNS_ Halo guys!!! ketemu lagi dengan saya admin rijal09.com, pad artikel kali ini, kita kembali akan membahas tentang bimbel Ayo CPNS, jadi seperti yang telah saya tulis atau paparkan dalam beberapa artikel sebelumnya tentang Kode Referral Ayo CPNS, yang pastinya kalian sudah pada tahu Kode Referral Ayo CPNS adalah: XKTDGI untuk mendapatkan diskon saat berlangganan bimbel CPNS Ayo CPNS.

Namun pada tulisan kali ini, saya ingin menyampaikan atau memaparkan informasi tentang Cara Memasukan Kode Referral Ayo CPNS, barangkali masih ada di antara kalian yang ternyata belum tahu tentang Cara Memasukan kode Referral Ayo CPNS, dan bagi kalian yang sudah tahu cara memasukan kode referral ayo cpns, mungkin bisa membantu yang lainnya yang belum tahu cara memasukan kode referral ayo cpns dengan cara mengshare tulisan ini.

Tanpa panjang lebar lagi, mari kita sama-sama cari tahu bagaimana sih cara memasukan kode referral ayo cpns! namun perlu kalian ketahui bahwasanya potongan harga saat menggunakan kode referral ayo cpns berbeda-beda, semua tergantung paket yang kalian pilih. Btw berikut Cara Memasukan Kode Refferal Ayo CPNS:

Cara Memasukan Kode Refferal Ayo CPNS

1. Buka Website Resmi Ayo CPNS: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI
Pertama-tama pastinya jika kita ingin memasukan kode referral ayo cpns, itu artinya kita ingin membeli paket berlangganan bimbel Ayo CPNS, jadi step pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengunjungi website resmi Ayo CPNS: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

2. Buat Akun atau Daftar Ayo CPNS
Selanjutnya adalah silahkan kalian membuat akun Ayo CPNS atau Daftar Ayo CPNS, tujuannya adalah agar kalian punya akun Ayo CPNS yang bisa digunakan login di Ayo CPNS

3. Login dan Klik Tulisan Menu
Kemudian jika sudah buat akun maka kalian akan login, nagh biasanya aka muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan menu, seperti yang ditunjukan tanda panah seperti di bawah ini:


4. Beli Paket Ayo CPNS
Bimbel Ayo CPNS menyediakan beberapa pilihan bimbel CPNS, misalnya saja Paket SKD, SKB dan program pemantapan SKD, silahkan kalian pilih paket yang kalian inginkan.


5. Pilih Paket Sesuai Kebutuhan dan Beli Sekarang
Tahapan selanjutnya adalah silahkan kalian pilih paket bimbel Ayo CPNS dan silahkan kalian klik tulisan "Beli Sekarang" misalnya pada contoh di bawah ini, saya memilih paket SKD platinium Ayo CPNS


6. Masukan Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI
Selanjutnya kita sudah sampai di tahap untuk memasukan Kode Referral Ayo CPNS, silahkan kalian cari yang bertuliskan Kode Referral, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


Setelah kalian dapat maka selanjutnya silahkan kalian masukan Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI, seperti pada contoh gambar di bawah ini, setelah itu klik tulisan gunakan Kode, maka akan muncul tulisan kode berhasil digunakan.


7. Beli Sekarang dan Pilih Metode Pembayaran
Selanjutnya setelah berhasil menggunakan Kode Referral Ayo CPNS XKTDGI dan berhasil mendapatkan diskon, selanjutnya silahkan kalian klik tulisan 'Beli Sekarang"


selanjutnya silahkan kalian klik tulisan lanjutkan pembayaran dan pilih metode pembayaran yang kalian inginkan dan silahkan bayar.

Demikianlah artikel tentang "Cara Memasukan Kode Refferal Ayo CPNS", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Cara Memasukan Kode Refferal Ayo CPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close