Kode Referral Kasir Pintar Bonus Deposit 50 Ribu 2022

Kode Referral Kasir Pintar Bonus 50 Ribu 2022 Terbaru_ Hallo para pejuang bisnis yang semoga saja bisnis yang kalian sedang rintis bisa cuang dan menghasilkan banyak income untuk kalian, sehingga nantinya kalian bisa memberikan manfaat yang seluas luasnya untuk sesama. Dalam aktivitas bisnis pastinya kita butuh mesin kasir yang mumpuni untuk membantu kita dalam proses pembayaran dan pendataan barang, tapi rasanya di era digital saat ini, keberadaan mesin kasih sudah bisa terbantukan oleh adanya aplikasi digital kasir, misalnya salah satunya adalah aplikasi "Kasir Pintar".

Jadi keberadaan aplikasi "Kasir pintar" bertujuan untuk sebagai mesin kasir modern yang akurat dan efisien membantu UKM mengelola bisnis secara modern, dan sebagai solusi dari mahalnya kasir saat ini, jadi dengan adanya "Kasir Pintar" bisa membantu pelaku usaha untuk mengelola penjualan mereka. Dan Kasir Pintar juga memiliki beragam fitur yang pastinya bisa membantu kalian dalam memanajemen bisnis kalian.

Ngah Fokus pembahasan kita dalam artikel kali ini adalah Kode Referral Kasir Pintar, Cara Memasukan Kode Referral Kasir Pintar serta fitur-fitur unggulan dari aplikasi kasir pintar, untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

Kode Referral Kasir Pintar

Jadi saat kalian membuat akun Kasir Pintar atau mendaftar kasir pintar ada kolom yang betuliskan Kode Referral! jadi kolom kode Referral tersebut bisa kalian isi, jika kalian punya Kode Referral Kasir Pintar. Dan tenang saja saya dalam kesempatan kali ini, akan membagikan Kode Referral Kasir Pintar untuk kalian semua. berikut Kode Referral Kasir Pintar:

Kode Referral Kasir Pintar Bonus Deposit 50 Ribu: YI1ET

Silahkan kalian catat Kode Referral Kasir Pintar tersebut dan silahakn kalian gunakan saat mendaftar Kasir Pintar atau membuat akun kasir pintar.

Cara Mendaftar Kasir Pintar dan Memasukan Kode Referral Kasir Pintar 

1. Buka Aplikasi Kasir Pintar

Untuk Mendaftar Kasir Pintar dan Memasukan Kode Referral Kasir Pintar , silahkan kalian buka aplikasi kasir pintarm jika belum download silahkan instal aplikasinya di play store.


 2. Buat Akun Kasir Pintar 
Selanjutnya setelah kalian buka aplikasi "Kasir Pintar" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "buat akun" jika baru pertama kali daftar kasir pintar.


3. Isi Biodata dan Masukan Kode Referral Kasir Pintar: YI1ET
selanjutnya silahkan kalian masukan nama, email, nomor Hp dan jangan lupa masukan Kode Referral Kasir Pintar: YI1ET.


4. Ugrade Ke Kasir Pintar Pro
Selanjutnya jika kalian ingin menikmati lebih banyak fitur lainnya dari kasir pintar silahakn kalian upgrade ke kasir pintar pro, silahkan klik menu yang ada di sudut kiri atas.


Coba gratis dan download aplikasi kasir pintar Pro di playstore



Fitur- Fitur Kasir Pintar Pro

Perlu kalian ketahui jika Kasih Pintar memiliki versi free atau gratis dan juga terdapat versi pro yang berbayar, dan pastinya fitur aplikasi "Kasir Pintar" versi pro cukup banyak. berikut beberapa fitur unggulan Aplikasi "Kasir Pintar"

1. Kasir Digital

Jadi dengan adanya Fitur Kasir Digital dari Aplikasi Kasir Pintar memungkinkan kalian untuk bisa mencatat penjualan dan pengeluaran bisnis secara real time. Dan kalian juga bisa catat transaksi dan scan barcode dan struk pembayaran bisa diprint atau kirim via email atau WA.

2. Kelola Karyawan dan Cabang Usaha

Jadi aplikasi Kasir Pintar juga bisa digunakan untuk kelola karyawan dan cabang usaha anda. kalian bisa lihat seluruh aktivitas karyawan dan caba usaha di menu back officer kasir pintar.

3. Kelola Stock Barang

Dengan aplikasi Kasir Pintar kalian juga bisa kelola stock barang lebih mudah,  jadi kalian dengan mudah bisa menambahkan barang di aplikasi serta menambahkan detail yang sesuai dengan keinginan kalian.

4. Laporan Usaha Super Lengkap

Selanjutnya adalah kasir pintar pro menyediakan laporan lengkap khusus untuk pebisnis, kalian bisa kontrol dan evaluasi setiap aktivitas bisnis dengan kasir pintar, misalnya laporan laba dan rugi, laporan arus keuangan, ringkasan laporan penjualan, laporan transaksi penjualan dll.

5. Manajemen Pelanggan

Dengan kasir pintar kalian juga bisa kumpulkan data pelanggan yang datang ke toko atau yang sudah ada dikontak hp anda.

6. Catat Setiap Aktivitas Keuangan dari Bisnis

Next fitur lainnya yang tersedia di kasir pintar Pro adalah kalian bisa Catat Setiap Aktivitas Keuangan dari Bisnis, misalnya saja kalian bisa input pengeluaran dan pemasukan tambahan dari bisnis, pantau jumlah cash yang ada di laci kasir, evaluasi melalui laporan arus kas.

7. Jualan Online Tanpa Ribet dengan Olshopin

Fitur selanjutnya yang tersedia di Kasir Pintar adalah kasir pintar menyediakan halaman olshop khusus untuk toko dan produk milikmu. Pelanggan terdekat juga dapat menemukan tokomu dengan fitur pencarian toko.

0 Response to "Kode Referral Kasir Pintar Bonus Deposit 50 Ribu 2022"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close