Cara Login di AYO CPNS Terbaru

Cara Login di AYO CPNS _ Saudaraku yang budiman dimanapun kalian berada, semoga kalian dalam keadaan bahagia dan sukses selalu, dalam tulisan kali ini, izinkan saya untuk berbagi informasi yang semoga saja bisa memberikan manfaat untuk kalian semua. Adapun teman atau pokok bahasan yang akan saya bagikan dalam artikel kali ini adalah "Cara Login di AYO CPNS" untuk kalian yang sudah buat akun AYO CPNS, namun bagi kalian yang belum buat akun AYO CPNS maka harus mendaftar dulu di AYO CPNS dan saya juga akab bagikan tutorilanya..

Bagi kalian yang mengikuti bimbingan belajar CPNS Online mungkin sudah tidak asin lagi dengan bimbel AYO CPNS. Menurut pendapat penulis sendiri, bimbel AYO CPNS merupakan salah satu bimbel yang cukup lengkap dan memiliki banyak fitur yang bisa membuat penggunanya bisa belajar lebih maksimal lagi dalam persiapan tes CPNS.

Bagi kalian yang mengalami kendala dalam login di bimbel AYO CPNS, maka tenang saja saya akan bagikan tutorial yang semoga saja manfaat untuk kalian, lantas bagaimana sih cara untuk login di AYO CPNS baik Login AYO CPNS SKD dan Login AYO CPNS SKB, perlu kalian ketahui Cara Login di AYO CPNS melalui HP dan Laptop sama saja akan tetapi mungkin yang membedakan adalah tampilannya, yah sudah pasti beda tampilan antara di HP dan Laptop, tanpa berpanjang lebara berikut tutorialnya:

Cara Login di AYO CPNS Terbaru

1. Kunjungi Situs AYO CPNS: https://ayocpns.com/

Pertama-tama untuk login di AYO CPNS, silahkan kalian kunjungi situs AYO CPNS berikut ini: https://ayocpns.com/, namun perlu kalian ketahui jika kalian mau login di AYO CPNS, pastikan kalian telah membuat akun AYO CPNS. Lanjut! setelah kalian membuka situs AYO CPNS seperti yang tertulis di atas, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini: 


2. Klik Tulisan "Login"
Nagh selanjutnya untuk login, silahkan kalian klik tulisan "Login" seperti pada contoh gambar yang ada di bawah ini.


3. Masukan Email, password dan klik tulisan login
Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian Masukan Email, password dan klik tulisan login, dengan begitu kalian akan berhasil login. (Catatan: Kalian hanya bisa login jika sudah buat akun AYO CPNS)


4. Berhasil Login
Jika kalian berhasil login maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, dan kalian bisa membeli paket SKD dan SKB untuk berlangganan bimbel AYO CPNS, jangan lupa gunakan Kode Referral AYO CPNS: XKTDGI



Lantas bagi kalian yang belum punya akun AYO CPNS atau belum mendaftar AYO CPNS pastinya tdak bisa login namun tenang saja, saya juga akan bagikan tutorial Cara Buat Akun AYO CPNS atau Cara Daftar AYO CPNS.

Cara Buat Akun AYO CPNS atau Cara Daftar AYO CPNS+ Diskon

1. Kunjungi Situs AYO CPNS: https://ayocpns.com/

Pertama-tama untuk buat akun di AYO CPNS atau daftar AYO CPNS, silahkan kalian kunjungi situs AYO CPNS berikut ini: https://ayocpns.com/. Lanjut! setelah kalian membuka situs AYO CPNS seperti yang tertulis di atas, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini: 


2. Klik Tulisan "Daftar Gratis"
Nagh selanjutnya untuk login, silahkan kalian klik tulisan "Daftar Gratis" seperti pada contoh gambar yang ada di bawah ini.


3. Mengisi Biodata
selanjuntya silahkan kalian isi semua kolom untuk mendaftar AYOCPNS dengan benar, pastikan data yang kalian benar, jangan lupa masukan Kode Referral AYO CPNS: XKTDGI agar kalian bisa dapat diskon dari AYO CPNS. dan jika data yang kalian masukan sudah lengkap silahkan klik tulisan "Daftar"


4. Berhasil Login

Jika kalian berhasil login maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, dan kalian bisa membeli paket SKD dan SKB untuk berlangganan bimbel AYO CPNS, jangan lupa gunakan Kode Referral AYO CPNS: XKTDGI



5. Pilih Paket Bimbel di AYO CPNS
Setelah kalian login di bimbel AYO CPNS, silahkan kalian pilih Paket Bimbel di AYO CPNS, ada beberapa pilihan untuk bimbel di AYO CPNS, misalnya pada contoh di bawah ini, kami memilih untuk langgana paket SKD bimbel AYO CPNS.


Selanjutnya ada lagi muncul pilihan paket langganan bimbel AYO CPNS, misalnya saja seperti pada contoh di bawah ini ada paket premiun, paket platinium dan ada juga paket eksklusif dan tatap muka. Adapun contoh paket yang kami pilih adalah paket premiun


6. Masukan Kode Referal AYO CPNS
Selanjutnya untuk mendapatkan diskon tambahan dari bimbel AYO CPNS, silahkan kalian masukan Kode Referal Bimbel AYO CPNS: XKTDGI, seperti pada contoh di bawah ini, setelah itu klik gunakan kode, setelah itu klik tulisan "Beli Sekarang"


7. Lakukan Pembayaran
Langkah terakhir adalah silakan kalian lakukan pembayaran dengan nominal atau sesuai nominal yang tertera dan kirim ke nomor rekening yang tersedia.


B. Cara Daftar AYO CPNS Diskon (Bimbel CPNS) Melalui HP atau Smartphone

1. Kunjungi Situs Resmi Bimbel AyoCPNS

Sama halnya dengan Cara Mendaftar Bimbel AyoCPNS melalui komputer atau laptop, untuk mendaftar bimbel AyoCPNS melalui Hp kalian pertama-tama silahkan kunjungi website resmi bimbel ayo cpns berikut ini: https://ayocpns.com/
Silahkan kalian klik link tersebut atau kalian bisa langsung klik tulisan "Daftar" yang ada pada gambar di atas untuk mulai mendaftar bimbel AyoCPNS

2. Membuat Akun AyoCPNS
selanjuntya setelah kalian klik tulisan daftar di atas, atau setelah kalian kunjungi langsung linknya maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian isi semua data yang di butuhkan:


Nama: Isi dengan nama kalian
Nomor Telepon: Masukan nomor telepon kalian
Email: Isi dengan email kalian yang aktif
Ulangi Alamat Email: Masukan kembali email anda
Pasword: Buat pasword yang midah kalian ingat (misalnya: 123456)
Ulangi pasword: masukan kembali pasword yang kalian buat
Referal: Masukan Kode Referal AyoCPNS XKTDGI (agar dapat diskon)

Jika semua data yang kalian masukan sudah benar dan kalian telah periksa kembali, maka silahkan kalian klik tulisan "Daftar"

3. Login dan Klik Tulisan Menu
Setelah kalian buat akun dan login di AyoCPNS, maka selanjutnya untuk melanjutkan proses membeli paket bimbel AyoCPNS, maka silahkan kalian klik tulisan "Menu" pada bagian atas


Setelah kalian klik menu, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian pilih mau membeli apket bimbel apa di AyoCPNS, pada contoh di bawah ini, kami memilih paket SKD, jika kalian mau mmbeli paket SKD maka silahkan klik tulisan "Beli Paket SKD"


4. Pilih Paket Bimbel dan Klik Tulisan "Beli sekarang"
Perlu kalian ketahui ada beberapa pilihan paket bimbel di Ayo CPNS, mislanya paket premiun, platinium, bimbel online eksklusif dan tatap muka eksklusif, silahkan kalian pilih paket bimbel yang sesuai kebutuhan kalian, mislanya pada contoh di bawah ini kami memilih paket Premiun. Jika misalnya kalian mau langgana pkaet premiun, maka silahkan klik "Beli sekarang"


5. Masukan Kode Referal AyoCPN atau Kode Promo AyoCPNS: XKTDGI dan Klik Tulisan "Beli Sekarang"
Selanjutnya kalian bisa dapatkan diskon atau potongan harga dari bimbel AyoCPNS, caranya adalah setelah kalian klik tulisan beli sekarang maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini, silahakn kalian masukan Kode Referal di Kolom Kode Referal: XKTDGI


6. Lakukan Pembayaran Sesuai Nominal dan Transfer Ke Nomor Rekening yang Tertera
Terakhir adalah silahkan Lakukan Pembayaran Sesuai Nominal dan Transfer Ke Nomor Rekening yang Tertera, seperti pada contoh di bawah ini.



Demikianlah artikel tentang Cara Login di AYO CPNS Terbaru, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semuanya.

0 Response to "Cara Login di AYO CPNS Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close