11 Alasan Kenapa Memilih Bimbel Brain Academy

11 Alasan Kenapa Memilih Bimbel Brain Academy_ Nilai rapor yang tinggi bukan suatu jaminan bahwa seorang siswa akan sukses nantinya, akan tetapi setidaknya dengan mendapatkan nilai akademik yang bagus maka secara tidak langsung anda akan dianggap sebagai siswa yang berprestasi, dan memiliki perluang untuk diterima di universitas atau kampus impian anda, bahkan bisa jadi menjadi jalan bagi anda untuk mendapatkan beasiswa siswa berprestasi.

Sebenarnya prestasi akademik juga cukup berimplikasi terhadap perjalanan karir anda kedepannya, jadi alangkah baiknya jika tidak menganggap nilai rapor atau prestasi adalah suatu hal yang tidak penting. Karena jika kita mencoba menelaah bahwasanya, cara penilaian di sekolah saat ini berbeda dengan cara penilaian beberapa masa sebelumnya. 

Gunakan Kode Diskon Brain Academy: AYOBIMBEL, untuk mendapatkan diskon lebih besar, saat berlangganan Brain Academy

Catatan: Gunakan Kode Diskon Brain Academy "AYOBIMBEL" agar kalian mendapatkan diskon lebih besar daripada menggunakan Kode Diskon JADIHEBAT

Jadi jika sebelumnya penilaian lebih berorientasi pada kecerdasan kognitif atau dengan kata lain kecerdasan intelektual, maka saat ini dalam penilaian di sekolah menekankan pada penilaian Kognitif (intelekual), afektif (sikap) dan psikomotor (keterampilan). Jadi bisa dikatakan bahwa konsep dalam penilaian siswa di sekolah daat ini sudah mampu mengakomodasi berbagai aspek kompetensi siswa, sehingga nilai yang didapatkan oleh bisa menggambarkan kemampuan siswa secara utuh.

Berbicara tentang prestasi akademik maka tidak jarang siswa memilih opsi untuk ikut bimbingan belajar baik secara online maupun offline guna lebih memaksimalkan proses belajar yang mereka dapatkan di sekolah agar bisa menjadi mahasiswa berprestasi. Memang keberadaan bimbel khususnya bimbel online memiliki nilai praktis tersendiri, karena siswa tidak mesti lagi datang ke lokasi bimbel cukup melalui Hp atau komputer maka kegiatan pembelajaran bisa diikuti.

Namun dalam memilih memilih bimbel sebaiknya anda cukup selektif, beberapa hal yang mesti kalian pertimbangkan dalam memilih bimbel misalnya; kualitas pengajar bimbel, kualitas materi, kualitas video pembelajaran, konsep pembelajaran, aksesbilitas dan pastinya biaya berlanggananya sesuai dengan kondisi kantong anda.

Selain itu sudah banyak sekali lembaga bimbingan belajar yang menawarkan pembelajaran yang baik, namun pastinya kalian dalam memilih bimbel harus mencari tahu tentang bagaimana sih tetstimoni dari pengguna bimbel tersebut, karena biasanya baik tidaknya suatu bimbel atau berkualitas atau tidaknya sutu bimbel dapat kita ketahui melalui testimoni penggunanya.

Salah satu bimbel yang tidak diragukan lagi kualitasnya adalah Ruang Guru, Ruang Guru sendiri memiliki tagline Super App, karena memang Ruang Guru menyediakan berbagai fitur dan fasilitas yang yang banyak, sehingga taksalah jika jumlah pengguna Ruang Guru bisa mencapai puluhan juta siswa.

Salah satu pilihan bimbel yang dibawah naungan Ruang Guru adalah Brain Academy! lantas apa yang membedakan Brain Academy Online Ruang Guru dengan paket bimbel lainnya yang disediakan Ruang Guru! mari kita ulas:

Apa itu Brain Academy dan Brain Academy Online 

Brain Academy dan Brain Academy Online sebenarnya merupakan bimbel yang sama-sama di bawah naungan Ruang Guru, namun antara Brain Academy dan Brain Academy Online memiliki layanan yang berbeda. Jadi apa yang membedakan antara Brain Academy dan Brain Academy Online?

Jadi Brain Academy merupakan bimbel yang memadukan antara bimbel online dan offline! Apa maksudnya? dengan mengikuti Brain Academy maka kalian bisa bimbel tatap muka di lokasi bimbel Brain Academy yang terletak di kota-kota besar di indonesia, selain dapat pengajaran secara tatap muka kalian juga akan dapat fasilitas bimbel secara online, jadi Brain Academy merupakan gabungan antara bimbel Online dan Offline.

Sedangkan Brain Academy Online bimbingan belajar by Ruang Guru yang hanya fokus pada bimbingan belajar online atau secara daring, namun fitur dan fasilitas yang disediakan cukup lengkap dan bisa membantu siswa menjadi berkompeten.

11 Alasan Memilih Brain Academy Online

1.  Brain Academy By Ruang Guru

Jadi perlu kalian ketahui bahwasanya Brain Academy merupakan bagian dari bimbel Ruang Guru, dan seperti data yang telah dipaparkan oleh Ruang Guru bahwasanya jumlah siswa yang telah ikut bimbel Ruang Guru telah mencapai puluhan juta siswa, hal tersebut pastinya mengindikasikan bahwa bimbel Ruang Guru memang bagus dan berkualitas.

Sama halnya dengan Ruang Guru, Brain Academy juga memiliki berbagai fitur dan fasilitas yang terbaik, jika kita coba bandingkan antara bimbel Ruang Guru; misalnya Ruang Belajar dan Brain Academy maka sudah pasti fasilitas dan fitur Brain Academy jauh lebih banyak dan lebih bagus, walaupun sebenarnya biaya langganan Brain Academy lebih mahal, namun seperti sebuah ungkapan bahwasanya harga selalu berbanding lurus dengan kualitas.

Ada begitu banyak fitur dan fasilitas yang dimiliki oleh Brain Academy yang nantinya bisa kalian gunakan atau manfaatkan untuk semakin meningkatkan kemampuan kalian, dan memang sebenarnya Ruang Belajar Plus Ruang Guru dimerger ke Brain Academy memiliki visi yang sama.

2. Bisa Diakses Melalui Aplikasi atau Website

Salah satu alasan siswa memilih bimbel online karena nilai-nilai kepraktisannya, misalnya kegiatan bimbel bisa dilakukan atau diikuti lewat Hp atau Komputer, bahkan beberapa bimbel online menyediakan aplikasi khusus untuk bimbel untuk lebih mempermudah penggunanya dalam mengikuti kegiatan bimbingan belajar secara online.

Lalu pertanyaanya adalah apakah Brain Academy juga bisa diakses menggunakan Hp dan komputer serta apakah tersedia aplikasi untuk mengakses bimbel Brain Academy Online? jawabannya adalah iyya! jadi bimbel Brain Academy Online Bisa Diakses Melalui Aplikasi atau Website, sehingga bisa lebih praktis, efisien dan efektif.

3. Live Teaching Bersama Master Teacher

Selain bisa menikmati video-video pembelajaran di Brain Academy, kalian juga akan bisa mengikuti kegiatan pembelajaran secara langsung atau dengan istilahlain yakni Live teaching, pastinya akan berbeda jika kita belajar hanya dengan menonton video dengan ikut pembelajan atau bimbel secara live karena akan memungkinkan kita untuk bisa berinteraksi dengan pengajar brain Academy, sehingga pembelajaran dalam kegiatan bimbel menjadi lebih inkteraktif.

Dan kalian harus tahu, dalam pembelajaran bimbel online Brain Academy, kalian akan dibimbing atau diajar oleh master teacher Brain Academy, jadi namanya juga master teacher, pastinya sudah sangat berpengalaman dan memiliki kompetensi yang memadai. Dan harus kalian tahu bahwa guru yang mengajar di Brain Academy merupakan guru pilihan yang telah melewati proses seleksi yang ketat.

4. Konsultasi PR atau Klinik PR

Pekerjaan Rumah (PR) adalah tugas yang biasanya diberikan oleh guru di sekolah untuk nantinya dikerjakan di rumah, lalu bagaimana jadinya jika ternyata PR atau pekerjaan rumah yang diberikan oleh guru ternyata sulit dan tidak bisa kalian selesaikan atau tidak kalian tahu cara mengerjakannya! jika kalian berlangganan bimbel Brain Academy maka tenang saja!

Kok bisa kita tenang padahal ada PR yang sulit! Soalnya gini, jika kalian langganan Brain Academy, salah satu fitur yang bisa kalian nikmati adalah, klinik PR, jadi kalian bisa konsultasi dengan tutor Brain Academy seputar PR yang kalian tidak ketahui cara penyelesainnya, sehingga nantinya kalian akan dapat solusi atau jalan keluar dari PR yang tidak kalian ketahui.

5. Konseling Pendidikan

Apa sih yang dimkasud dengan konseling pendidikan? jadi konseling pendidikan adalah kegiatan diskusi atau lebih tepatnya tanya jawab dengan konselor untuk berkonsultasi tentang perkembagan pembelajaran kalian, bakat dan minat dan lain-lain, jadi dengan adanya konselor pendidikan kalian bisa tanya-tanya berbagai hal tentang pendidikan kalian.

Dan selain itu, orang tua kalian juga mendapatkan laporan perkembangan belajar kalian sehingga bisa melihat progress belajar kalian selama mengikuti bimbingan belajar di Brain Academy, dengan begitu orangtua juga bisa mendapatkan update informasi tentang perkembagan belajar kalian.

6. Mendapatkan Modul Belajar dari Brain Academy

Apalagi benefit yang bakalan kalian dapatkan dengan berlangganan Brain Academy? Salah satu hal menarik dan cukup penting yang bakalan kalian dapatkan dari Brain Academy adalah kalian akan mendapatkan Modul Belajar dari Brain Academy.

Jadi kalau tidak salah walaupun belajarnya online tapi modul tersebut akan dikirimkan ke kalian yang telah berlangganan Brain Academy entah modulnya dikirim softfilenya atau dikirim langsung print outnya ke alamat kalian.

Nagh modul ini penting juga bagi kalian, karena berisi rencana belajar yang akan kalian peelajari selama setahun, jadi modul ini ibaratkan rambu-rambu bagi kalian dalam belajar, agar bisa fokus kepada materi yang semestinya dipelajari.

7. Terdapat Fitur Kelas Pengembagan Diri

Setiap orang itu unik dan memiliki kelebihan masing-masing, kurang lebih seperti itu yang diungkapkan oleh praktisi pendidikan, dan setiap orang pastinya harus mampu mengetahui apa potensi dan kelebihan yang dimiliki oleh dirinya, istilah potensi diri biasa disebut bakat dan minat.

Di Brain Academy kalian akan mendapatkan kelas pengembagan diri yang nantinya akan membantu kalian dalam memaksimalkan kemampuan yang dimiliki, seperti sebuah ungkapan bahwasanya pisau yang terus diasah nantinya akan menjadi tajam juga.

8. Komunitas Diskusi Sosial

Dalam suatu buku yang pernah saya baca bahwasanya manusia adalah makhluk sosial yang senantiasi butuh untuk berinteraksi dan besosialisasi dengan orang lain, kebutuhan kalian akan beinterkasi bisa terakomodasi melalui fitur komunitas diskusi sosial Brain Academy.

Walaupun komunitasnya dalam bentuk maya atau virtual, setidaknya  fitur komunitas diskusi sosial bisa kalian manfaatkan untuk membangun relasi dan pertemanan dengan berbagai teman yang telah join di Brain Academy. 

9. Try Out Ujian

Mau ujian kemampuan kalian setelah belajar di Brain Academy Online? tenang aja! kalian bisa gunakan fitur Try Out ujian, dengan adanya fitur Try Out ujian kalian bisa melatih kemampuan kalian dan juga kalian bisa mengukur sejauh mana kemampuan kalian, dan ketika kalian telah ikut Try Out ujian kalian juga bisa tahu hal-hal yang mesti kalian tingkatkan lagi.

Jadi Try Out Ujian juga sudah masuk dalam fasilitas yang bisa kalian nikmati jika berlangganan Brain Academy Online, gimana komplit bukan Brain Academy Online, jadi jangan ragu lagi tuk langganan Brain Academy Online. 

10. Terdapat Pilihan Paket Langganan Sesuai dengan Kebutuhan

Apalagi kelebihan dari Brain Academy Online yang bis amenjadi Alasan bagi kalian memilih Brain Academy sebagai bimbel pilihan? jadi di brain Academy terdapat pilihan paket berlangganan yang paket yakni paket; Reguler, Premiun dan Elite.

Pkaet Reguler tersedia untuk siswa SD, SMP, SMA dan SMA+SBMPTN, Cocok untuk siswa yang butuh belajar terjadwal. Paket Brain Academy Online Premiun Cocok untuk siswa yang butuh bantuan mengerjakan pr (Klinik PR) dan belajar lebih fleksibel (Pilihan jadwal). Paket Brain Academy Online Elite Cocok untuk siswa yang butuh belajar lebih eksklusif dan privat + fasilitas super lengkap

11. Bisa Mendapatkan diskon dengan Menggunakan Kode Diskon: SYAMSURIDUMRAA

Terakhir, walaupun harga Brain Academy Online lumayan mahal, tapi kalian bisa dapart diskon loh, dengan menggunakan Kode Diskon Brain Academy: SYAMSURIDUMRAA, dengan menggunakan Kode Diskon Ruang Guru tersebut kalian pastinya akan dapat diskon saat mendaftar Brain Academy.

Jadi alangkah baiknya kalian manfaatkan kesempatn untuk mendapatkan diskon saat berlangganan Brain Academy dengan menggunakan Kode Diskon Brain Academy: SYAMSURIDUMRAA..

Demikianlah alasan yang bisa menjadikan kalian menjatuhkan pilihan berlangganan Brain Academy Online, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "11 Alasan Kenapa Memilih Bimbel Brain Academy"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close