Sukses Ujian Mandiri dengan Bimbel Brain Academy Online

Sukses Ujian Mandiri dengan Bimbel Brain Academy Online_ Salam untuk para pejuang PTN (perguruan tinggi negeri), ada sebuah ungkapan yang berbunyi seperti ini "kuliah belum menjamin kita akan sukses dan tidak kuliah bukan berarti kita tidak akan sukses", ungkapan tersebut memang sebenarnya tidak salah namun jika kita mencoba realisitis maka dengan kuliah bisa menjadi sarana untuk belajar yang mengasah kemampuan sehingga peluang untuk sukses dalam karir akan terbuka.

Masuk PTN bisa melalui beberapa jalur penerimaan mahasiswa baru misalnya saja melalui jalur SNMPTN (seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri), jalur SBMPTN (seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri) dan jalur mandiri.

Apa beda antara jalur SNMPTN, SBMPTN dan jalur mandiri? jadi perbedaan yang paling mencolok adalah dari segi biaya kuliah yang harus dibayar, jadi biaya kuliah melalui jalur SNMPTN agak lebih murah dari jalur SBMPTN dan jalur mandiri, dan kalau tidak salah biaya kuliah untuk mahasiswa yang lulus melalui jalur mandiri yang paling mahal.

Terlepas dari biaya kuliah yang mahal jika melalui jalur mandiri, namun jika misalnya gagal di jalur SNMPTN dan SBMPTN maka jalur mandiri adalah opsi satu-satunya, dan bukan berarti melalui jalur mandiri kita akan lebih mudah untuk lulus di perguruan tinggi yang kita inginkan, justru kompetesi akan semakin ketat.

Analoginya seperti ini, calon mahasiswa yang tidak lulus di jalur SNMPTN pastinya mungkin akan daftar melalui jalur SBMPTN dan jika kembali tidak lulus, maka opsi terakhir adalah melalui jalur mandiri, jadi bayangkan jika ada begitu banyak siswa yang gagal di jalur SNMPTN dan SBMPTN maka kemungkinan semua akan ikut nimbrung di jalur mandiri.

Jadi jangan berasumsi bahwasanya jalur mandiri yang notabene biaya kuliah yang harus dikeluarkan alhasil kurang peminat, justru sebaliknya yang bisa terjadi. Maka dari itu agar tidak gagal lagi sebaiknya kalian cari-cari bimbel yang bisa bantu kalian agar bisa lulus PTN melalui jalur mandiri.

Mengandalkan kemampuan memang bagus, tapi belajar dari orang yang berpengalaman jauh lebih bagus, maka dari itu, alangkah baiknya kalian ikut bimbel atau bimbel online agar nantinya bisa sukses taklukan soal-soal tes jalur mandiri.

Gua punya bimbel yang rekomend untuk kalian agar bisa maksimal persiapkan diri untuk menghadapi tes jalur mandiri masuk PTN, yakni bimbel Brain Academy Online. Lantas apa kelebihan bimbel Brain Academy Online untuk persiapan masuk perguruan tinggi melalui jalur mandiri ketimbang bimbel lainnya?

Brain academy online juga memiliki program khusus siswa yang ingin mengikuti ujian mandiri khususnya di Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, Universitas Diponegoro, Universitas Gadjah Mada, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya. Fasilitas apa saja yang didapatkan di “Paket Sukses Ujian Mandiri Brain Academy Online” 

Sukses Ujian Mandiri dengan Bimbel Brain Academy Online

1. Total 80 sesi live teaching interaktif 

Kalian biasanya belajar dengan guru baik secara online dan offline berapa kali dalam satu semester? bayangkan jika kalian mendaftar bimbel online Brain Academy dan mendapatkan kelas tambahan secara online sebanyka 80 sesi live teaching! amazing bukan? pastinya kalian bisa mendapatkan leboh banyak pengetahuan.

Live teaching sebanyak 80 sesi adalah pembeda antara bimbingan belajar Brain Academy Online dengan bimbel-bimbel lainya. Terus pastinya akan beda jika pembelajaran yang disajikan secara online dan live teaching, karena pembelajaran bisa bersifat dua arah dimana akan terjadi interaksi antara tutor dan peserta bimbel, jadi misalnya kalian masih kurang paham kalian bisa koment atau bertanya ke tutornya untuk dijelasin ulang.

Coba kalau cuman bimbel online dan kita hanya difasilitasi video rekaman pembelajaran, pastinya kalau ada yang tidak kita ketahui atau susah kita tidak bisa bertanya kepada tutornya, karena pembelajarannya berupa video jadi tidak bisa terjadi interaksi tutor dan siswa.

2. Modul kumpulan soal ujian mandiri dari top university 

Modul sih menurut saya ibarat kompas, menjadi petunjuk kia harus kemana dan sebaiknya yang kita lakukan apa! Jadi kalau modul dari Brain Academy Online adalah petunjuk tentang hal-hal yang mesti kamu pelajari agar bisa lulus dalam seleksi jalur mandiri masuk PTN.

Dan modul yang dikasihkan oleh Brain Academy Online, bukan sembarang modul loh! Jadi modul yang disedian oleh brain academy buat siswa yang berlangganan Brain Academy adalah modul kumpulan soal ujian dari top universitas.

3. Laporan perkembangan belajar 

Pasti seru jika dalam proses belajar atau bimbel ada laporan tentang perkembangan progress belajar kita, karena dengan adanya infografik atau informasi tentang laporan perkembangan belajar bisa menjadi refrensi atau acuan bagi kita untuk bisa memaksimalkan hal-hal yang masih kurang dan menyempurnakan ada yang sudah bagus.

Apa yang kalian ekspektasikan tersebut bukanlah suatu hal yang tidak ada! Yup, jadi di Brain Academy Online kalian akan mendapatkan informasi tentang perkembagan belajar kalian. Jadi ketahuan deh lebihnya kalian dimana dan kurangnya kalian dimana sehingga bisa segera di perbaiki atau dimaksimalkan.

4. Gratis akses ruangbelajar! 

Langganan Brain Academy Online Ibaratkan sebuah ungkapan yang cukup mahsyur yakni, sambil menyelam minum air. Jadi maksudanya apa? Dengan langganan Brain Academy Online kalian juga akan dapat free akses Ruang Belajar Ruang Guru.

Jadi misalnya kalian sudah live teaching materi atau topik tertentu, maka kalian bisa buka Ruang Belajar Ruang Guru untuk mempelajari kembali materi yang telah kalian pelajari agar bisa maksimal deh kalian dalam memahami materi yang diajarkan.

5. Klinik ujian mandiri & Klinik PR reguler 

Memang Brain Academy Online top markotop dah jika dipakai buat persiapan untuk tes masuk perguruan tinggi negeri jalur mandiri! kenapa begitu? karena di Brain Academy Online juga ada klinik ujian mandiri dan klinik PR reguler.

Klinik Ujian mandiri untuk membantu kalian dalam hal persiapan tes masuk PTN melalui jalur mandiri dan Klinik PR Reguler untuk bantu kalian jika ada PR dari sekolah yang kurang kalian pahami, sehingga dengan adanya klinik PR Reguler bisa menjadi solusi dari masalah PR kalian.

6. Kelas pengembangan diri & bedah kampus 

Punya Skill atau bakat dan minat? Kalian mau cari wadah yang bisa bantu kalian dalam mengembangkan bakat dan minat kalian? Tenang saja di Brain Academy Online kalian bisa ikut dalam kelas pengembangan diri, supaya kalian bisa ugrade skill, bakat dan minat kalian.

Bukan hanya kelas pengembangan diri, kalian juga bisa menikmati fasilitas bedah kampus dimana kalian bisa belajar tentang kampus-kampus yang memiliki reputasi yang bagus dan cocok dengan fashion anda.

7. Konseling jurusan 

Banyak loh mahasiswa yang kuliah api ternyata salah jurusan! gitu deh kalau tidak mau cari informasi dan bisa jadi karena belum tahu fashionnya alhasil dalam memilih jurusan ikut-ikutan aja dengan yang lainnya. Kalau sudah salah jurusan kan jadi berabe.

Nilai plus lainnya yang bisa kalian nikmati dari Brain Academy Plus adalah kalian bisa menikmati fitur konseling jurusan, jadi kalian biaya tanya-tanya sama kakak konselor tentang jurusan yyang sesuai jurusan anda dan memiliki prospek yang menjanjikan.

8. Try Out Premium Ujian Mandiri, SIMAK UI, UTUL UGM, dan PKN STAN 

Mau masuk PTN Favorit? jika iyya, artinya kalian harus banyak-banyak latihan atau bahasa kerennya Try Out, jadi Try Out Premiun bisa kalian nikmati jika kalian berlangganan Bimbel Brain Academy Online.

Jadi Try Out premiun yang bisa kalian nikmati misalnya saja Try Out Premium Ujian Mandiri, SIMAK UI, UTUL UGM, dan PKN STAN. Jadi kalian jika bimbel di Brain Academy Online mah urusan Try Out beres.

9. Gratis video pembelajaran SIMAK UI dan Ujian Masuk STAN (di ruangbelajar) Semua fasilitas di atas hanya Rp1.500/hari

Memang berapa biaya langganan Bimbel Brain Academy Online? Jika kita lihat fitur-fitur yang disediakan pastinya biaya bimbelnya akan maha deh. tapi tau nggak sih di Brain Academy Online kalian bisa nikmati Gratis video pembelajaran SIMAK UI dan Ujian Masuk STAN (di ruangbelajar) Semua fasilitas di atas hanya Rp1.500/hari.

Rasanya kalian tidak boleh lewatkan kesempatan ikut bimbel Brain Academy dengan berbagai fasilitas yang disedikan namun harga yang bersahabat. jadi tunggu apalagi ayo segera langganan Brain Academy Online.

10. Diskon Besar dengen Kode Diskon "jadihebat"

Terakhir kalian bisa dapatkan diskon dari Brain Academy jika kalian menggunakan Kode Diskon. Adapun Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy adalah "jadihebat"

Demikianlah artikel tentang "Sukses Ujian Mandiri dengan Bimbel Brain Academy Online", semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Sukses Ujian Mandiri dengan Bimbel Brain Academy Online"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close