Review Paket Career Mentoring Skill Academy [Kelebihan dan Cara Bergabung]

Review Paket Career Mentoring Skill Academy _ Dikutip dari web Skill Academy Bahwasanya "Career Mentoring adalah wujud komitmen Skill Academy untuk membimbingmu dalam mendapatkan pekerjaan. Bersama fasilitator handal, kamu akan membahas tuntas pembuatan CV, surat lamaran, teknik menghadapi interview, serta Linkedin branding".

Diera digital seperti saat ini ada begitu banyak peluang kerja, namun yang mesti dipahami bahwasanya cara mencari kerja sebelum era digital dan di masa era digital berbeda. Jika dahulu untuk mencari kerja kita mesti datang langsung ke perusahaan atau instansi yang kita ingin masukan lamaran pekerjaan, maka diera digital seperti saat ini, cukup dengan mensubmit curiculum vitae (CV) dll di website resmi perusahaan atau instansi yang menjadi tujuan anda untuk melamar kerja, dan tinggal anda menunggu pengumuman kelulusan anda dari website perusahaan atau instansi tersebut, walaupun tidak semua perusahaan atau instansi menerapkan pola rekrutmen karyawan yang demikian. Namun jika kita melihat trend hegemoni digitalisasi maka orientasi dari sistem rektumen kerja lambat laun akan mengarah ke sistem digitalisasi.

Maka sebagai generasi New Mind maka sangat penting untuk mampu pekah terhadap trend dalam dunia kerja, dimana kita harus mampu beradaptasi dan mengupgrade kemampuan guna terus bisa eksis dalam kompetisi dunia kerja. Harus kita pahami bahwasanya tidak semua pekerjaan cocok dengan fashion anda, sehingga yang pertama-tama harus anda kenali adalah fashion atau dalam bahasa sederhananya adalah sesuai dengan bakat, minat serta skill anda.

Lantas apa hubungan antara Skill Academy khususnya paket mentoring career dengan pekerjaan yang nantinya akan kalian geluti? Dalam kesempatan kali ini kita akan ulas tentang Paket Career mentoring, mulai dari; kelebihan, cara bergabung Career Mentoring.

Alasan Bergabung Career Mentoring Skill Academy

1. Bimbingan yang Lebih Intensif

Dengan bergabung di Carees Mentoring, anda kakan mendapatkan pemaparan materi dari fasilitator Career Mentoring, tidak hanya pemaparan materi, tapi kamu juga bisa bertanya secara terbuka kepada fasilitator tentang hal yang belum kalian ketahui atau yang ingin kalian ketahui seputar karir. Dengan mendapatkan informasi yang maksimal, karir impianmu pun semakin dekat.

2. Panduan Karir

Untuk memulai suatu karir yang kalian impikan di perusahaan atau instasnsi yang telah menjadi target anda, pertama-tama kalian harus membuat CV yang menarik dan berkualitas, di Career Mentoring dda panduan membuat CV sehingga bisa menjadi wadah untuk kalian belajat membuat CV.

Selain CV hal yang biasanya dilampirkan pada saat melamar kerja adalah surat lamaran kerja. dengan bergabung Career Mentoring kalian juga akan mendapatkan panduan bagaimana menulis surat lamaran kerja, hingga panduan bagaimana menghadapi Interview. 

3. Materi Interaktif

Bagaimana proses belajar di Career Mentoring? Jadi di Career Mentoring interaksi dilakukan 2 arah antara fasilitator dan pengguna lainnya via grup Telegram, sehingga proses belajar bisa lebih interaktif dan efektif

Selain itu dalam  proses belajar bisa saling berbagi ilmu dan motivasi sehingga akan memasu anda untuk lebih semangat lagi dalam menggapai atau menuju karir cemerlang

4. Fasilitator yang Kredibel

Fasilitator adalah HR yang berpengalaman, untuk memaksimalkan pengalamanmu di program Career Mentoring. Jadi kalian bisa belajar lebih maksimal dari fasilitator-fasilitatir Career Mentoring yang handal dan profesional.

Apa Saja yang dipelajari di Career Mentoring



1. Membuat CV
Penilaian awal dari perusahaan atau instansi dalam menyeleksi calon pelamar kerja adalah bagaimana CV yang dibuat. Sehingga sangat penting kita mempelajari bagaimana menyusun CV yang baik dan benar guna menunjang peluang kalian diterima kerja di tempat yang kalian impikan.

2. Menulis Surat Lamaran
Sudah tahu cara menulis surat lamaran kerja? Tenang saja di Career mentoring, kalian akan dipandu dan diajarkan bagaimana menulis surat lamaran kerja yang baik dan benar dari para fasilitator Career Mentoring Skill Academy.

3. Menyusun Email dan Follow Up Notes
Sudah punya Email? Mestinya sih kalian sudah punya email, namun untuk cara menulis email yang benar sudah tahu nggak caranya? Baiklah sekadar informasi bahwasanya di Career Mentoring kalian akan diajarkan bagaimana Menyusun Email dan Follow Up Notes.

4. Menyusun Profil Linkedin
Seperti yang kita ketahui sosial media yang banyak digunakan untk mencari pekerjaan adalah Linkedin, melalui Linkedin kalian bisa menyusun profil kalian, bagaimana membuat profil linkedin yang baik? Di Career mentoring kalian akan dipandu oleh fasilitator untuk Menyusun Profil Linkedin.

5. Mengasah Softskill Baru yang dibutuhkan dalam Dunia Kerja
Pekerjaan sekarang tidak menuntut anda untuk punya hardskill, diera digitata dan teknologi yang semakin maju seperti ini Softskill tidak kalah pentingnya. di Career Mentoring anda akan dipandu bagaimana Mengasah Softskill Baru yang dibutuhkan dalam Dunia Kerja.

6. Menghadapi Interview
Interview adalah suatu tahapan dalam seleksi kerja yang bisa menjadi penentu diterima atau tidaknya kalian berkeja, jadi dalam menghadapi nterview kerja, kalian harus punya bekal pengetahuan yang mumpuni.

Cara Bergabung ke Career Mentoring

 

1. Beli 2 Kelas
Cari dan beli minimal 2 kelas yang kamu mau dengan saldo Kartu Prakerja di Skill Academy, lalu mulai belajar

2. Daftar Career Mentoring 
Klik tombol Daftar Career Mentoring, kemudian isi form pendaftarannya

3. Terima Email Undangan 
Kamu akan menerima email berisi link untuk bergabung ke grup Career Mentoring

4. Mulai Career Mentoring 
Dapatkan info terbaru dan tepercaya seputar panduan dalam berkarir

Cara Daftar Career Mentoring

1. Klik Tulisan "Daftar Career Mentoring"
Untuk mendaftar Career Mentoring, pertama-tama silahkan kalian klin tulisan "Daftar Career Mentoring".


2. Isi Biodata anda
Selanjutnya untuk melanjutkan proses pendaftran Skill Academy Career Mentoring, silahkan kalian isi biodata sesuai dengan permintaan di formulir pendaftaran.



Setelah kalian mensubmit formulir pendaftaran Career Mentoring anda, silahkan tunggu informasi selanjutnya dari Career Mentoring.

Demikianlah artikel tentang Review Paket Career Mentoring Skill Academy [Kelebihan dan Cara Bergabung], semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Review Paket Career Mentoring Skill Academy [Kelebihan dan Cara Bergabung]"

Post a comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close