Cara Mencairkan Uang Cashzine Lewat GOPAY

Cara Mencairkan Uang Cashzine Lewat GOPAY_ Kalian lagi cari artikel tentang cara mencairkan saldo akun Cashzine anda melalui E-Wallet Go-Pay? Jika Iya! berarti kalian telah membaca artikel yang tepat karena dalam artikel kali ini kita akan mebahas tentang bagaimana sih cara menarik uang Cashzine melalui Go-Pay.

Seperti yang kita ketahui metode pencairan saldo Cashzine bisa dilakukan melalui beberapa cara misalnya bisa melalui E-Wallet DANA, bisa menarik uang atau saldo Cashzine ke rekening Bank dan termasuk pencairan Uang Cashzine melalui GO-PAY.

Namun yang perlu kalian ketahui terlebih dahulu, bahwasanya untuk menarik saldo Cashzine ke akun GO-PAY maka kalian harus memastikan akun Go-PAY kalian telah menjadi akun Go-Pay Plus. Karena jika belum di upgrade ke akun GO-PAY Plus maka sepertinya tidak bisa untuk melakukan penarikan ke GO-PAY.

Tapi jumlah nominal uang untuk kalian lakukan pencairan melalui GO-PAY memiliki batasan, jadi kalian terlebih dahulu harus tahu berapa nominal saldo di akun Cashzine kalian atau berapa jumlah poin yang harus kalian miliki sehingga bisa mencapai batas minimal pencairan di Cashzine melalui GO-PAY.

Sekedar informasi Bagi kalian yang belum memasukan Kode Undangan Cashzine sebaiknya kalian memasukan Kode Undangan Cashzine karena jumlah poin yang bisa kita dapatkan lumayan banyak. Namun jika kalian belum tahu Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine, bisa membaca artikel berikut ini: Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine

Batas Minimal Saldo Akun Cashzine untuk Bisa dicairkan Melalui GO-PAY

Berapa minimal jumlah poin yang harus dimiliki di akun Cashzine untuk bisa melakukan penarikan uang atau pencairan uang melalui GO-PAY? Berikut detailnya

1. Memiliki Minimal 500.000 Poin atau jika diakumulasikan ke dalam Rupiah adalah Rp. 100.000 (seratus ribu) atau jika diakumulasikan ke dalam Rupiah adalah Rp. 100.000 (seratus ribu)

2. Memiliki jumlah 1.000.000 Poin atau jika diakumulasikan ke dalam Rupiah adalah Rp. 200.000 (duaratus ribu)

3. Memiliki jumlah 2.000.000 Poin atau jika diakumulasikan ke dalam Rupiah adalah Rp. 100.000 (tigaratus ribu)

Catatan: batas minimal untuk bisa mencairkan uang di Cashzine melalui Gopay adalah memiliki jumlah poin sebanyak 500.000

Cara Mencairkan Uang Cashzine Lewat GOPAY

1. Buka Aplikasi Cashzine yang ada di Hp Kalian

Pertama-tama yang mesti kalian lakukan untuk Mencairkan Uang Cashzine Lewat GOPAY, silahkan kalian terlebih dahulu buka aplikasi Cashzine kalian.


2. Buka Profil Cashzine
Setelah kalian membuka aplikasi Cashzine maka selanjutnya silahkan kalian buka profil Cashzine kalian caranya klik tulisan "Saya" atau kliik ikon profil yang ada di sudut kanan bawah dari aplikasi Cashzine


3. Tarik Saldo
Selanjutnya sebelum kalian melakukan pencairan uang Cashzine melalui GOPAY pastikan terlebih dahulu jumlah poin kalian telah mencapai batas minimal pencairan. Jika iya, maka silahkan kalian klik tulisan "Tarik Saldo", seperti pada contoh di bawah ini:


4. Pilih Pencairan Melalui GOPAY
Setelah kalian klik tulisan "Tarik Saldo" maka selanjutnya ada 3 pilihan untuk penarikan saldo Cashzine yakni melalui DANA, Rekening Bank dan GOPAY, silahkan kalian pilih pencairan atau penarikan saldo Cashzine melalui GOPAY


5. Pilih Nominal Penarikan Saldo Cashzine
Seperi yang telah kita jelaskan sebelumnya, ada tiga pilihan nominal pencairan saldo akun Cashzine, misalnya saja: Memiliki Minimal 500.000 Poin atau jika diakumulasikan ke dalam Rupiah adalah Rp. 100.000 (seratus ribu) atau jika diakumulasikan ke dalam Rupiah adalah Rp. 100.000 (seratus ribu), Pencairan jumlah 1.000.000 Poin atau jika diakumulasikan ke dalam Rupiah adalah Rp. 200.000 (duaratus ribu), Pencairan jumlah 2.000.000 Poin atau jika diakumulasikan ke dalam Rupiah adalah Rp. 100.000 (tigaratus ribu)


Silhkan kalian lanjutkan proses pencairan dan baca petunjuk pencairan saldo akun Cashzine melalui GOPAY, mislanya saja berapa hari setelah penarikan baru saldo masuk ke akun GOPAY dan petunjuk lainnya. Semoga artikel tentang Cara Mencairkan Uang Cashzine Lewat GOPAY.

0 Response to "Cara Mencairkan Uang Cashzine Lewat GOPAY"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close