Cara Mencairkan Uang Cashzine Melalui Rekening Bank

Cara Mencairkan Uang Cashzine Melalui Rekening Bank_ Halo sobat Cashziner, Gimana nih usaha kalian dalam kumpulin pundi-pundi uang melalui aplikasi Cashzine? Semoga saja apa yang menjadi ekspektasi kalian sesuai dengan harapan yang ada. Semoga dengan menggunakan aplikasi Cashzine uang yang bisa kalian dapatkan akan semakin banyak dan semakin banyak.

Namun sata hal yang mesti kalian catat adalah jika kalian mencari uang melalui aplikasi Cashzine, usahakan konten-konten yang kalian nonton atau baca adalah hal yang baik dan positif, karena seperti yang kita ketahui kita akan mendapatkan poin dari cashzine dari menonton membaca berita kalau tidak salah, jadi supaya uang kalian berkah maka sebaiknya konten yang kalian tonton juga yang baik dan bener.

Meskipun kita tahu bahwa untuk mendapatkan poin dari Cashzine bisa juga dilakukan dengan Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine dan Mengundang teman menggunakan aplikasi Cashzine, jadi bagi kalian yang belum sempat memasukan Kode Undangan Cashzine maka kalian bisa gunakan Kode Undangan Cashzine berikut ini: 28593161. Bagi kalian yang belum tahu cara memasukan Kode Undnagan Cashzine, bisa membaca artikel berikut (Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine).

Terus kalau uang kita sudah banyak di Cashzine dan mau cairin lewat rekening bank bisa nggak? Jika otu yang jadi pertanyaan kalian maka kalian telah membaca artikel yang tepat, karena dalam artikel kali ini kita akan bahas tentang Cara Mencairkan Uang Cashzine Melalui Rekening Bank, bagaimana caranya? Berikut ulasannya:

Cara Mencairkan Uang Cashzine Melalui Rekening Bank

1. Buka Aplikasi Cashzine 

Langkah awal untuk Mencairkan Uang Cashzine Melalui Rekening Bank, silahkan kalian buka aplikasi Cashzine (catatan: untuk metode Mencairkan Uang Cashzine Melalui Rekening Bank, pastikan anda memiliki rekening bank)


2. Buka Profil Cashzine
Jadi jika kalian telah membuka aplikasi Cashzine kalian, langkah selanjutnya silahkan lihat sudut kanan bawah aplikasi Cashzine anda dan cari tulisan "Saya" atau ikon Profil, silahkan kalian klik agar profil Cashzine anda bisa terbuka


3. Tarik Saldo
Jadi jika akun atau Profil Cashzine kalian telah terbuka silahkan selanjutnya kalian cari tulisan "tarik saldo" kalau tidak salah tulisan tarik saldi ada di bagian tengah di samping poin cashzine kalian, seperti pada contoh di bawah ini.


4. Pilih Menu Transfer Bank
Jika kalian telah klik tulisan tarik saldo, maka akan muncul pilihan metode pencairan saldo, misanya melalui DANA, GOPAY dan Rekening Bank. Jika kalian yakin mau mencairkan saldo atau uang Cashzine kalian melalui Rekening Bank, silahkan selanjutnya kalian


5. Pilih Nominal Pencairan
selanjutnya kalian akan dihadapakan pada pilihan jumlah ata nominal pencairan uang Cashzine kalian, di metode pencairan melalui Rekening Bank ada dua pilihan jumlah pencairan yakni Rp. 200.000 dan Rp. 400.000 Pastikan kalian memilih jumlah yang sesuai dengan jumlah poin Cashzine kalian


Jika kalian telah memilih jumlah nominal pencairan, silahkan lanjutkan proses pencairan saldo atau uang Cashzine kalian. Demikkianlah artikel tentang "Cara Mencairkan Uang Cashzine Melalui Rekening Bank", semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Mencairkan Uang Cashzine Melalui Rekening Bank"

Post a comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close