7 Keuntungan Beli Tiket ke Jakarta di Traveloka

7 Keuntungan Beli Tiket ke Jakarta di Traveloka_ Anda sedang mencari tiket ke Jakarta? Jika iya, mending cari tiket secara online saja. Jika zaman dulu membeli tiket pesawat harus datang langsung ke bandara, maka tidak dengan saat ini. Sekarang membeli tiket pesawat bisa dilakukan dengan satu kali sentuhan, yakni dengan beli tiket ke Jakarta di Traveloka. Dengan memesan tiket pesawat via Traveloka ada banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh. Nah berikut ini adalah 7 keuntungan membeli tiket lewat situs ataupun aplikasi Traveloka. 

source: https://www.traveloka.com

7 Keuntungan Beli Tiket ke Jakarta di Traveloka

1. Pemesanan Jauh Lebih Cepat 

Tidak bisa dipungkiri bahwa memesan tiket secara online jauh lebih cepat daripada membelinya di bandara. Anda bahkan bisa mendapatkan informasi terkait jam penerbangan, rute, lama perjalanan, hingga rincian harga secara detail lewat Traveloka. 

Untuk pemesanan dan pembayaran pun bisa Anda lakukan dari smartphone tanpa harus keluar rumah. Membeli tiket secara online juga memberi kemudahan untuk Anda yang harus melakukan penerbangan secara mendadak. Sebab Anda bisa memantau maskapai mana yang menyediakan penerbangan di jam terdekat. 

2. Bisa Dilakukan Kapan pun dan Di Mana Pun 

Keuntungan berikutnya adalah bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun tanpa harus meninggalkan aktivitas Anda. Cara ini tentunya jauh lebih fleksibel, sebab Anda bisa mencari tanggal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan. Disamping itu, Anda bisa melihat perbedaan harga pada tanggal-tanggal tertentu untuk mendapatkan tiket dengan harga paling murah. 

Lewat situs dan aplikasi Traveloka, Anda bisa memesan tiket pesawat sehari sebelum keberangkatan, seminggu, atau bahkan sebelum hari keberangkatan. Selain dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun, Anda bisa mendapatkan bukti pembelian yang lebih simpel. Hanya dengan menunjukkan kode booking dari ponsel, Anda sudah menunjukkan bukti pembelian tiket pesawat. 

3. Lebih Aman 

Pembelian tiket secara online di Traveloka terbukti lebih aman. Anda hanya perlu mengisi kolom nama, nomor telepon, nomor identitas, dan email saat memesan tiket. Pembayaran bisa dilakukan secara aman pula dengan cara transfer melalui kartu kredit. Cara semacam ini bisa menghindarkan Anda dari tindak penipuan, lho. 

4. Banyak Pilihan Maskapai 

Anda bisa dengan bebas memilih maskapai penerbangan mana saat membeli tiket secara online. Apakah akan terbang menggunakan maskapai Garuda, Lion Air, Citilink, dan lain sebagainya. Menariknya lagi, Anda bisa mendapatkan perbandingan harga untuk penerbangan di tanggal dan jam yang sama dari berbagai maskapai penerbangan tersebut. Bahkan, Anda bisa memperoleh informasi apakah maskapai penerbangan tersebut menyediakan bagasi dalam pembelian tiketnya atau harus mengeluarkan biaya tambahan. 

5. Banyak Diskon dan Promo 

Keuntungan lain yang terasa begitu menggiurkan adalah adanya diskon dan promo yang bisa diperoleh saat membeli tiket pesawat ke Jakarta secara online. Biasanya promo ini diberikan saat libur panjang, perayaan hari jadi, maupun hari-hari spesial. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon dari kartu kredit. 

6. Harga Lebih Murah 

Bukan hal mustahil untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga lebih murah di Traveloka. Apalagi jika Anda memesan tiket sejak jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Selain itu, Anda bisa sekaligus memesan akomdasi lewat aplikasi maupun situs Traveloka. Dengan begitu, segala urusan akan lebih mudah. 

7. Pesan Tes COVID-19 Secara Online 

Terakhir, Anda bisa memesan tes COVID-19 secara online ketika membeli tiket pesawat di Traveloka. Di masa pandemi, tes COVID-19 adalah salah satu syarat wajib untuk bepergian ke luar kota. Nah, Anda bisa memesan tes COVID-19 dengan mudah lewat situs Traveloka. Layanan ini dapat dinikmati di beberapa koa seperti Jakarta, Meda, Palembang, Pekanbaru, Batam, Solo, Surabaya, Makassar, Semarang, dan masih banyak lagi. Layanan ini dapat dinikmati dengan kisaran harga Rp 280.000 hinga Rp 2.500.000. Besaran harga yang harus dibayarkan tergantung dengan layanan yang dipilih. 

Itu tadi 7 keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika membeli tiket pesawat ke Jakarta via Traveloka. Dengan aplikasi Traveloka, Anda tak perlu keluar rumah untuk menjadwalkan penerbangan ke Jakarta. Sangat mudah bukan? Yuk, dapatkan tiket pesawat di Traveloka sekarang juga.

0 Response to "7 Keuntungan Beli Tiket ke Jakarta di Traveloka"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close