Cara Mengetahui Kode Undangan Cashzine

Cara Mengetahui Kode Undangan Cashzine_ Hallo sobat Cashziner, gimana nih kabar kalian? semoga kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja, btw sudah berapa banyak pundi-pundi uang yang kalian kumpulkan melalui aplikasi Cashzin! Saya doakan uang kalian yang ada di Cashzin terus bertambah sampai cukup tuk beli mobil.

Seperti yang kita tahu kalau aplikasi Cashzine merupakan aplikasi gaya hidup dimana ada banyak infromasi yang kita bisa baca ata nonton, dan jika kita baca berita atau nonton video kalau tidak salah kita bisa dapat poin yang nantinya poin tersebut akan jadi uang (kalau tidak salah, kalau salah maaf).

Sekedar saran aja nih bagi kalian pengguna aplikasi Cashzine, agar selektif dalam menonton video atau lihat berita, karena  kita tahu di Cashzin kita bisa lihat video dan berita dari berbagai sumber, sehingga sebaiknya kalian nonton aja konten yang positif dan bermanfaat, misalnya motivasi, inspirasi dll kalau berita yang mengarah ke hal yang bisa buat kalian mendapat efek negatih maka sebaiknya di skip saja deh.

Dalam artikel kali ini kita mau bahas tentang Kode Undangan Cashzine, jadi sebenarnya ada dua Kode Undangan Cahzine yakni Kode Undangan Cashzine milik anda dan Kode Undangan Cashzine milik teman anda, pastinya kedua kode undangan tersebut, namun berita baiknya kedua kode undangan tersebut bisa membuat kalian berpotens dapat poin dari Cashzin yang nantinya akan di konversi jadi uang di akun Cashzine kalian.

Lantas apa saja perbedaan Kode Undangan Cashzina anda dengan kode Undangan Cashzine milik teman anda, serta berapa saja poin yang bisa didapat dari Kode Cashzine milik anda dan Kode Undangan Cashzine milik teman anda dan bagaimana Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine tersebut? Baiklah dalam kesempatan kali ini kita akan bahas secara detail:

Cara Mengetahui Kode Undangan Cashzine

A. Kode Undangan Cashzine Teman

Pertama-tama kita akan bahas tentang Kode Undangan Cashzine atau Kode Jemputan Cashzin milik teman, jadi Kode Undangan Cashzine teman, bisa digunakan untuk mendapatkan 8000 poin dari Cashzine, jadi poin tersebut cukup besar, walau hanya dengan modal kita hanya perlu memasukan Kode Undangan tersebut di akun Cashzine anda.

Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine Teman

Mau dapat 8000 Poin dari Kode Undangan Cashzine teman? Pastinya jika mau dapat 8000 poin kalian terlebih dahulu harus tahu gimana cara memasukan Kode Undangan Cashzine milik teman anda tersebut, baiklah berikut tutorial Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine Teman:

1. Buka Aplikasi Cashzine

Untuk memasukan Kode Undangan Cashzine milik teman dan mendapatkan poin sebanyak 8000, pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi Cashzine terlebih dahulu, seperti pada contoh gambar di bawah ini. 


2. Klik Tulisan "Saya" di Sudut Kanan Bawah atau Klik Ikon Profil
selanjutnya setelah kalian membuka aplikasi Cashzine, silahkan kalian Klik Tulisan "Saya" di Sudut Kanan Bawah atau Klik Ikon Profil, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


3. Klik Tulisan "Kode Undangan Saya" 
Nagh jika kalian telah Klik Tulisan "Saya" di Sudut Kanan Bawah atau Klik Ikon Profil, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan selanjutnya kalian Klik Tulisan "Kode Undangan Saya" seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini:


4. Masukan Kode Undangan Cashzine [28593161]
Nah selanjutnya akan muncul kolom untuk memasukan Kode Undangan Cashzine silahkan kalian Masukan Kode Undangan Cashzine [28593161] untuk mendapatkan poin 8000, cara masukan Kode Undangan bisa kalian lihat pada contoh gambar di bawah ini:



5. Klik Tulisan "Menyerahkan"
Jika kalian telah Masukan Kode Undangan Cashzine [28593161], selanjutnya kalian harus klik tulisan "Menyerahkan", seperti pada contoh gambar di bawah ini, dengan mengklik tulisan "menyerahkan" maka kalian dapat poin 8000 dari Cashzine,.


B. Kode Undangan Cashzine Anda
Kita ttelah membahas tentang Kode Undangan Cashzine teman, dana bagaimana cara memasukan Kode Undangan teman tersebut agar kalian bisa dapat 8000 poin, selanjutnya kita akan bahas tentang Kode Undangan Cashzine kalian dan bagaimana cara mendapatkan 20000 dari Cashzine:

1. Buka Aplikasi Cashzine 
Jika kalian belum tahu kode undangan Cashzine milik anda, pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi Cashzine terlebih dahulu


2. Klik Profil
Jika kalian telah membuka aplikasi Cashzine selanjutnya silahkan kalian klik ikon profil atau tulisan "Saya" seperti pada contoh gambar di bawah ini:


3. Kode Undangan Cashzine Berada di dekat Foto Profil
Jika kalian telah mengklik ikon profil atau tulisan "Saya' maka Kode Undangan Cashzine milik anda dapat dilihat di dekat Foto Profil



C. Cara Mendapatkan 20000 Poin dengan Kode Undangan Cashzine anda
Lantas bagaimana cara Mendapatkan 20000 Poin dengan Kode Undangan Cashzine anda, caranya cukup mudah, silahkan kalian ajak teman kalian menggunakan aplikasi Cashzine dan berikan Kode Undagan Cashzine anda untuk digunakan untuk mendapatkan 8000 poin.

D. Cara Promo Kode Undangan Cashzine

Supaya jumlaha poin yang kalian dapatkan dari Kode Undangan Anda, makanya kalian harus share kode undangan Cashzine anda agar semakin banyak digunakan oleh pengguna Cashzine yang baru, untuk promo kalian bisa melalui:

1. Facebook

2. Twitter

3. Instagream

4. WA

5. Dll

Demikianlah artikel tentang Cara Mengetahui Kode Undangan Cashzine, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Mengetahui Kode Undangan Cashzine"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close