Brain Academy Bimbel Online untuk Persiapan UTBK SBMPTN

Brain Academy Bimbel Online untuk Persiapan UTBK SBMPTN_ Tes Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) SBMPTN semakin dekat aja, pastinya agar bisa mendapat hasil maksimal diwaktu yang semakin mepet seperti ini, kita butuh metode belajar yang insentif agar waktu yang singkat tersebut memiliki impact yang  besar bagi kita.

Tes UTBK merupakan sebuah tahapan yang pastinya harus dilalui oleh setiap calon mahasiswa yang mendaftar di PTN melalui jalur SBMPTN, untuk lulus UTBK SBMPTN bukan suatu hal yang mudah namun bukan pula sesuatu yang mustahil, dengan semangat yang membara, fokus tingkat tinggi serta pemilihan metode belajar yang insentif menjadi kunci dari kesuksesan dalam menaklukan tes UTBK SBMPTN.

Gunakan Kode Diskon Brain Academy: AYOBIMBEL, untuk mendapatkan diskon lebih besar, saat berlangganan Brain Academy

Catatan: Gunakan Kode Diskon Brain Academy "AYOBIMBEL" agar kalian mendapatkan diskon lebih besar daripada menggunakan Kode Diskon JADIHEBAT

Menaklukan UTBK SBMPTN harus dilewati dengan proses belajar yang intensif, opsi yang cukup realistis guna mengenjot kemampuan dalam menghadapi tes UTBK SBMPTN adalah dengan ikut bimbel SBMPTN, saat ini ada begitu banyak Bimbel UTBK yang bertebaran dimana-mana tinggal kalian memilih Bimbingan Belajar SBMPTN yang cocok untuk kebutuhan belajar kalian.

Selain tersedia Bimbel SBMPTN yang bertatap muka secara langsung, saat ini juga sudah tersedia Bimbingan Belajar SBMPTN yang sifatnya online atau daring, jadi Bimbel UTBK yang bersifat daring tersebut cukup praktis, karena kita tidak mesti lagi datang ke lokasi bimbel, cukup dengan menggunakan Hp atau komputer kita bisa ikut dalam proses pembelajaran, jadi kita bisa hemat biaya.

Dari beberapa Bimbel SBMPTN online pastinya kita harus selektif dalam memilih bimbel yang memang benar-benar berkualitas dan menawarkan konsep belajar interaktif agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal setelah ikut bimbel UTBK SBMPTN.

Lantas apakah ada Bimbel yang jadi rekomendasi dari Admin atau penulis yang menawarkan konsep belajar interaktif dan aktraktif? Salah satu bimbel online UTBK atau SBMPTN yang patut menjadi bahan pertimbangan kalian saat memilih bimbel online adalah Brain Academy Online

Memang apa saja alasan kenapa Bimbel Brain Academy Online Cocok sebagai sarana dalam memaksimalkan proses belajar untuk bisa menaklukan UTBK SBMPTN dan Fitur apa saja yang ada di Brain Academy Online? Baiklah, dalam artikel kali ini, kita akan mengulas apa saja fitur dan keunggulan dari Bimbel Brain Academy Online.

Brain Academy Bimbel Online untuk Persiapan UTBK SBMPTN

Fitur-Fitur Unggulan Brain Academy Online Untuk Persiapan UTBK SBMPTN

1. Kelas Online Interaktif

Belajar secara live seperti saat belajar dalam kelas, pastinya akan lebih interaktif. di Brain Academy Online proses belajarnya di lakukan secara live teaching dan di pandu oleh master teacher dan bisa diakses lewat aplikasi Ruang Guru atau melalui komputer.

Jadi terdapat jadwal belajar khusus untuk Live teaching, pastinya jika pembelajarannya dilakukan secara Live maka siswa atau pengguna Brain Academy Online bisa berinteraksi dengan tutor atau pengajar Ruang Guru, sehingga hal-hal yang mungkin kurang jelas saat kegiatan belajar bisa ditanyakan langsung ke tutor yang mengajar.

2. Klinik PR

Bagaimana rasanya jika kalian punya PR namun kalian tidak tahu harus bertanya sama siapa, mau bertanya sama guru juga kalian merasa nggak enak! Terus solusinya gimana? Tenang aja jika kalian gabung di Brain Academy Online kalaian bisa konsultasi dengan master teacher seputar tugas atau PR yang tidak kalian ketahui.

Jadi fitur klinik PR Brain Academy Online memungkingkan kalian untuk bisa selesaikan tugas sekolah bersama master teacher secara eksklusif dalam group kecil melalui video call, keren bukan, jadi masalah yang berkaitan PR mah lewat jika telah berlangganan Brain Academy Online.

3. Konseling Pendidikan

Mau konsultasi mengenai pendidikan kalian? Butuh solusi untuk mengatasi kendala atau tantangan yang kalian hadapi seputar pendidikan kalian baikt itu masalah belajar, teknik belajar yang bagus dll, tenang saja berbagai hal yang berkaitan dengan pendidikan bisa kalian konsultasikan dengan guru wali dari  Brain Academy Online

Nagh melalui fitur "Konseling Pendidikan" kalian bisa melakukan konseling secara privat melalui video online,  bukan hanya itu loh, Brain Academy online juga menyediakan laporan perkembagan belajar anak yang bisa dilihat oleh orang tua. Jadi kalian mau konsultasi apa aja sih sama guru wali di Brain Academy Online?

4. Modul Belajar

Kalian tidak punya rencana belajar yang spesifik? Bingung menyusun rencana belajar yang worth it? Mudah aja kalau kalian mau punya semua itu, dengan berlangganan Brain Academy Online kalian akan mendapatkan Modul Belajar yang memuat tentang materi, evaluasi dan perencanaan belajar yang spesifik selama satu tahun

Jadi Modul belajar dari Brain Academy akan dikirim langsung ke rumah siswa yang telah berlangganan Brain Academy Online, jadi saat mendaftar Brain Academy Online kalian tinggal isi alamat kalian dengan benar agar modul belajar dikirim sesuai alamat anda.

5. Kelas pengembangan Diri

Kalian merasa punya bakat atau minat pada bidang tertentu dan bingung gimana cara maksimalin! kalian juga mesti tahu di Brain Academy Online ada fitur yang namanya Kelas Pengembangan Diri untuk membantu kalian memaksimalkan proses pengembangan diri kalian.

Jadi di Fitur Kelas Pengembagan Diri Brain Academy Online kalian akan dapat klas tambahan yang membahas tentang tips masuk PTN Favorit, prospek karir, publik speaking dan kreativitas, cukup lengkap bukan!

6. Komunitas Diskusi Soal

Kalian menemukan soal yang sulit atau soal yang unik dan butuh proses berpikir krtisi tuk memecahin masalahnya? Di Brain Academy Online kalian bisa share berbagai latihan soal yang sulit dalam group komunitas diskusi soal.

di Komunitas Diskusi soal ada tutor serta teman dari berbagai wilayah di indoensia yang akan menjadi teman berpikir anda dalam menyelesaikan berbagai soal, seperti sebuah ungkapan, semakin banyak kepala yang berpikir maka ide/solusi yang bisa dapatkan akan lebih banyak.

7. Klub Hobi

Kalian hobinya apa sih? Traveling? Olahraga? Fotografi? Rasanya akan lebih seru berkumpul di suatu komunitas dimana kita memiliki hobi yang sama. Tahu nggak sih kalau di Brain Academy Online terdapat klub Hobi.

Di Klub Hobi Brain Academy Online kalian bisa bertemua teman dari berbagai wilayah di indonesia dan kalau tidak salah ada 50 klub hobi loh yang ada di Brain Academy Online.

8. Try Out Ujian

Pastinya agar kita bisa mengukur kemampuan kita apakah siap atau tidak menghadapi tes UTBK SBMPTN, kita bisa lakukan dengan cara ikut try Out, jadi di Brain Academy ada Try Out ujian yang bisa kalian manfaatkan untuk latihan dan sekaligus untuk mengukur kemampuan kalian.

9. Diskon 80% 

Sebenarnya Brain Academy ada loh promo diskon, biasanya ada kode diskon yang bisa kalian gunakan, jika kalian berminat mendaftar Brain Academy Online Ruang Guru, Kalian coba gunakan Kode Diskon: SYAMSURIDUMRAA atau Kode Diskon BASYAMSU untuk mendapatkan diskon dari Brain Academy Online saat berlangganan atau mendaftar.

Demikianlah artikel tentang "Brain Academy Bimbel Online untuk Persiapan UTBK SBMPTN" semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Brain Academy Bimbel Online untuk Persiapan UTBK SBMPTN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close