Kode Voucher Shopee Cashback 50% Pengguna Baru

Kode Voucher Shopee Cashback 50% Pengguna Baru_ Siapa sih yang tidak kenal dengan Shopee! Market Place yang satu ini sudah sangat populer di Indonesia. Apapun yang anda ingin beli semua tersedia di Shopee mulai dari pakaian, makanan, elektronik, aksesoris, kosmetik dll, semua lengkap di Shopee. Shopee merupakan salah satu aplikasi belanja online yang terbesar di Indonesia, jumlah download aplikasi Shopee di playstore telah mencapai 100 juta download dan pastinya akan terus bertambah.

Shopee banyak digunakan oleh konsumen untuk belanja online karena sering memberikan promo besar-besaran dan harga barang di Shopee lebih murah dibanding beberapa aplikasi belanja online lainnya. Selain promo, Shopee juga menyediakan Kode Voucher sehingga bisa mendapatkan potongan ongkos kirim, Kode Voucher untuk mendapatkan potongan harga dengan minimal belanja dengan jumlah tertentu dan Kode Voucher untuk mendapatkan Cashback 50% bagi pengguna baru.

Bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan aplikasi Shopee untuk belanja online bisa memanfaatkan atau menggunakan Kode Voucher  Shopee Cashback 50% bagi Pengguba Baru. Lantas bagaimana cara menggunakan Kode Voucher Shopee Cashback 50% Pengguna Baru dan apa Kode Voucher Shopee Cashback 50% Pengguna Baru atau Kode Referal Shopee Cashback 50% Pengguna Baru. Berikut info lengkapnya:

Kode Voucher Shopee Cashback 50% Pengguna Baru 

Apa ituKode Voucher Shopee Cashback 50% Pengguna Baru?

Jadi Untuk mendapatkan Cashback 50% sebagai pengguna baru kalian bisa menggunakan Kode Voucher yang resmi dari Shopee sehingga kalian bisa mendapatkan Cashback 50%. Berikut Kode Referal atau Kode Voucher Shopee yang kalian bisa gunakan untuk mendapatkan Cashback 50% Pengguna Baru:

Kode Voucher Shopee Cashback 50% Pengguna Baru: ELAPA237

Syarat dan Ketentuan untuk Mendapatkan Cashback 50% Pengguna Baru dengan Menggunakan Kode Voucher Shopee

1. Kode referal hanya berlaku bagi pengguna baru Shopee yang belum pernah melakukan pesanan (termasuk yang dibatalkan atau dikembalikan) di Shopee sebelumnya.

2. Pengguna baru harus memasukkan kode referal saat checkout untuk menikmati cashback.

3. Kode referal hanya bisa digunakan 1x/transaksi atau per pengguna dan hanya bisa digunakan untuk pembelian pertama di aplikasi Shopee.

4. Kode referal tidak bisa digunakan bersamaan dengan kode voucher lainnya.

5. Pengguna kode referal mengacu pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

6. Cashback 50% hingga 15.000 koin Shopee dengan mininmal belanja Rp.30.000.

7. Berlaku untuk pembelian dari Shopee Mall atau penjual star. Kecuali kategori voucher, sub kategori popok dan makanan bayi, logam mulia, kartu perdana dan e-money.

8. Berlaku untuk pembelian jasa kirim yang di dukung oleh Shopee.

9. Shopee berhak membatalkan partisipasi akun dari pengguna kode referal jika terdeteksi ada kecurangan.

Cara Memasukkan Kode Voucher Shopee Cashback 50% Pengguna Baru 

Untuk memasukkan Kode Voucher Shopee untuk mendapatkan Cashback 50% bagi Pengguna Baru. Pengguna baru harus memasukkan kode referal saat checkout untuk menikmati cashback 50%, karena jika tidak maka voucher tidak bisa digunakan atau di klaim.

Nah setelah kalian checkout pesanan kalian di Shopee seperti pada contoh di bawah ini maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Gunakan/masukan kode" pada kolom kode voucher seperti contoh gambar di bawah ini:

Setelah kalian klik  "Gunakan/masukan kode" pada kolom kode voucher", maka sselanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, untuk mendapatkan cashback 50% bagi pengguna baru silahkan kalian masukkan kode voucher Shopee "ELAPA237" setelah itu klik tulisan "Pakai" maka kalian akan langsung mendapatkan cashback 50% bagi pengguna baru asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuan Shopee.

Kode Voucher Shopee Cashback 50% Pengguna Baru: ELAPA237

Cara Daftar Shopee Bagi Pengguna Baru Untuk Mendapatkan Cashback 50%

1. Download Aplikasi Shoppe di Play Store 

Oke pertama-tama untuk mendapatkan Cashback 50% bagi Pengguna Baru Shoppe silahkan kalian download aplikasi Shopee di Play Store, seperti contoh di bawah ini


Setelah kalian membuka aplikasi Play Store makan akan muncul tampilan seperti di bawah ini, nagh selanjutnya silahkan kalian ketik tulisan "Shopee" di kolom pencarian, seperti yang di tunjukan pada contoh gambar di bawah ini:

Nagh setelah kalian ketik tulisan "Shopee" di kolom pencarian maka akan muncul aplikasi Shopee, silahkan kalian instal aplikasi pada smartphone kalian.


2. Buka Aplikasi Shopee
Setelah aplikasi Shopee berhasil terinstal di Hp kalian, silahkan kalian buka aplikasi Shopee dan klik tulisan "Mulai", seperti pada contoh gambar di bawah ini


3. Login Ke Shopee
Selanjutnya untuk mulai berbelanja di Shopee kalian harus login ke shoppe, untuk login ke shopee kalian bisa menggunakan akun Google, Facebook dll. Tapi saran saya kalian sebaiknya pakai saja akun google kalian untuk langsung digunakan login ke Shopee.



4. Buat Nama Pengguna Shopee
Selanjutnya silahkan kalian buat akun Shoppe da menulis nama pengguna Shopee, setelah itu silahkan kalian klik tulisan "Daftar"


5. Cari Barang yang Ingin dipesan di Shopee
Selanjutnya setelah kalian buat akun Shopee, silahkan kalian cari Barang yang Ingin dipesan di Shopee melalui kolom pencarian


6. Pilih Barang yang ingin di Beli
Setelah muncul barang-barang yang sesuai dengan yang ingin kalian beli, silahkan kalian klik barang yang ingin kalian beli.


7. Beli Sekarang dan CheckOut
Selanjutnya setelah kalian pilih barang yang ingin kalian beli, silahkan kalian klik tulisan beli sekarang dan selanjutnya silahkan kalian checkout


8. Masukan Alamat Pengiriman Barang dan Masukan Kode Voucher Shopee Cashback 50% Bagi Pengguna Baru
seltelah checkout kalian bisa Masukan Alamat Pengiriman Barang


Setelah kalian klik  "Gunakan/masukan kode" pada kolom kode voucher", maka sselanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, untuk mendapatkan cashback 50% bagi pengguna baru silahkan kalian masukkan kode voucher Shopee "ELAPA237" setelah itu klik tulisan "Pakai" maka kalian akan langsung mendapatkan cashback 50% bagi pengguna baru asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuan Shopee.





9. Pilih Metode Pembayaran dan Lakukan Pembayaran
Setelah kalian nerhasil mendapatkan Cashback 50% dengan menggunakan Kode Voucher Shopee Cashback 50% bagi Pengguna Baru, selanjutnya silahkan kalian pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran.

Demikianlah artikel tentang Kode Voucher Shopee Cashback 50% Pengguna Baru , semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian

Similar searcah: kode referral shopee untuk bca, kode referral shopee tidak sah, kode referral shopee tidak bisa digunakan, kode referral shopback, event ajak teman shopee, cara meminta bantuan teman di shopee tanam, cara mendapatkan koin shopee, cara berbagi voucher shopee

0 Response to "Kode Voucher Shopee Cashback 50% Pengguna Baru "

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close