Mengenal Fitur Siap Kuliah Pahamify

Mengenal Fitur Siap Kuliah Pahamify_ Sahabat Pahamifyrs, gimana kabar kalian? Semoga kalian selalu senantiasa dalam keadaan sehat selalu. Gimana nih! apa kalian udah langganan Pahamify? Kalau belum, sebaiknya kalia segera mendaftar, karena saat ini Pahamify memberikan diskon besar bagi siswa yang ingin langganan Pahamify.

Emangnya berapa sih diskon yang diberikan pahamify saat langganan atau mendaftar Pahamify? Jadi sebenarnya diskon yang diberikan pahamify tidak menentu, atau kadang berubah-ubah, diskon selama ini yang diberikan mulai dari diskon 75% sampai dengan diskon 85% namun jika kalian punya Kode Diskon Pahamify maka kalian bisa mendapatkan diskon tambahan dari pahamify.

Jumlah diskon tambahan yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan Kode Diskon Pahamify misalnya saja diskon tambahan dai pahamify sebesar 35K. Lantas ! apa sih Kode Diskon Pahamify yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon tambahan pahamify? Jadi kalian bisa gunakan Kode Diskon Pahamify berikut ini:

Kode Diskon Pahamify Diskon 85% Bulan Desember 2020: PFMCERIA
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

Ahh Kok dari tadi bahasnya tentang Kode Diskon Pahamify! Maaf yah netizen. Oke kembali ke tema artikel kita kali ini yang membahas tentang "Fitur Siap Kuliah Pahamify". Fitur ini rasanya cukup bermanfaat bagi adik-adik siswa yang ingin melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. ada saja sih konten-konten yang terdapat di "Fitur Siap Kuliah Pahamify"! Berikut ulasannya:

Fitur Siap Kuliah Pahamify

1. Fitur Info Kuliah

Salah satu konten yang terdapat di Fitur Siap Kuliah Pahamify adalah dengan adanya Info Kuliah, jadi melalui info kuliah ini kalian bisa mencari tahu seputar info kampus-kampus yang ada di indonesia, selain info kampus juga terdapat info jurusan.

Untuk mencari tahu seputar kampus yang kamu inginkan, kalian tinggal klik dikolom pencarian nama kampus yang ingin kalian ketahui, namun tidak semua kampus terdapat di fitur info kuliah pahamify, sehingga misalnya info kampus yang kalian inginkan tidak muncul, tinggal kalian searching di google.


2. Tes Minat dan Bakat
Nagh selain info kuliah, di Fitur Siap Kuliah Pahamify, juga terdapat Tes Minat dan Bakat, namun untuk mengikuti Tes Minat dan Bakat kalian harus memiliki Diamond, nagh untuk membeli diamond kalian bisa langsung Top Up di Pahamify.


3. Konseling
Nah terahkir adalah konten tentang konseling, dalam konten konseling ini terdapat beberapa tema, misalnya saja tentang; Minat bakat, keluarga, kuliah dan kerja, sekolah, diri dan lingkungan,. Untuk bertanya langsung ke tutor Pahamify kalian mesti Top Up karena untuk bertanya langsung ke tutor kalian harus memiliki Diamond


Demikianlah artikel tentang "Mengenal Fitur Siap Kuliah Pahamify" semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Mengenal Fitur Siap Kuliah Pahamify"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close