Cara Belajar di Pahamify (Review)

Cara Belajar di Pahamify (Review)_ Hallo sobat pahamify, rasanya dari beberapa artikel sebelumnya yang selalu menjadi topik pembahasan kita adalah bagaimana cara mendapatkan diskon dari Pahamify dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA, apa saja fitur-fitur dari bimbel online pahamify dan bagaimana cara menggunakan aplikasi Pahamify. 

Maka rasanya tidak lengkap jika kita tidak membahas tentang bagaimana cara belajar menggunakan pahamify! Memang untuk belajar menggunakan bimbel online pahamify terdapat dua opsi, yakni kalian bisa belajar di Pahamify melalui PC atau komputer dan kalian juga bisa belajar di Pahamify melaluo aplikasi Pahamify di Smartphone.

Bagi kalian yang ingin belajar menggunakan Aplikasi Pahamify atau bagi kalian yang ingin langganan bimbingan belajar online pahamify namun kalian masih bingung bagaimana sistem belajar di Pahamify, maka dalam keseempatan kali ini kita akan ulas tuntas tentang Cara Belajar di Pahamify (Review).

Cara Belajar di Pahamify (Review)

1. Apakah Belajar di Pahamify Gratis atau Berbayar

Yang menjadi pertanyaan yang paling mendasar adalah apakah bimbel online Pahamify berbayar atau gratis? Nagh sangat penting untuk kalian menjawab pertanyaan ini agar kalian bisa paham. Jadi Bimbel online Pahamify itu berbayar atau dengan kata lain tidak gratis.

Nagh untuk bisa mengkses materi-materi, video pembelajaran, bank soal, try out dll kalian terlebih dahulu harus berlangganan dengan bimbel online Pahamify. Sebenarnya beberapa materi bisa diakses di Pahamify walaupun kalian tidak berlangganan namun kontennya sangat terbatas.

2. Sarana/Media yang Bisa Digunakan untuk Belajar di Pahamify

Seperti yang telah disampaikan di atas, ada beberapa sarana yang bisa digunakan di Pahamify. Kan pahamify menyediakan aplikasi untuk Komputer untuk PC dan Smartphone, jadi untuk PC pahamify bisa diakses menggunakan Komputer berbasis windows, komputer berbasis IOS atau MAC Book, termasuk notebook.

Untuk Smartphone, aplikasi Pahamify bisa di dwonload oleh smartphone berbasis Android dan smartphone yang berbasis IOS, jadi jika Hp kalian berbasis Android maka sislahkan download aplikasi pahamify di Play Store dan jika Hp kalian berbasis IOS maka silahkan kalian downloan aplikasi Pahamify melalui App Store.

3. Jenis-Jenis Menu di Aplikasi Pahamify


A. Menu "Belajar"
Menu belajar terletak di bagian kiri bawah, jadi pada menu ini kalian bisa belajar berbagai materi pelajaran sesuai dengan tingkatan kelas kalian, kalian bisa menonton video pembelajaran, sesuai dengan pelajaran yang ingin kalian pelajari. 

Untuk menonton video pembelajaran terlebih dahulu pilih tingkatan kelas kalian, misalnya saja jika kalian kelas 11, maka silahkan kalian pilih kelas 11, maka materi-materi yang berkaitan dengan kelas 11 akan muncul.

Jadi ada pilihan mata pelajaran yang bisa kalian pilih dan dalam setiap mata pelajaran tersebut terdapat topik topik pembelajaran yang bisa kalian pilih. Dan juga terdapat informasi pelajaran apa yang terakhir kalian pelajari, jadi jangan khawatir kalian lupa dengan apa yang terakhir kalian pelajari.

B. Menu "TO dan Latihan"
Pada menu "TO dan Latihan" kalian bisa ikutan try out, namun untuk ikut try out kalian harus pilih paket langganan TO atau kalian mesti memiliki diamond. selain itu di menu TO dan Latihan juga terdapat bank soal yang bisa kalian jadikan bahan untuk latihan menjawab soal-soal dan juga terdapat materi UTBK, nagh jadi bagi kalian yang mau lanjut kuliah di perguruan tinggi bisa pelajari materi UTBK di menu TO dan Latihan.

C. Menu "Siap Kuliah"
Di menu "Siap Kuliah" terdapat informasi tentang info kuliah, jadi melalui info kuliah ini, kalian bisa cari informasi tentang kampus dan jurusan yang kalian minati. Selain itu ada juga info tentang "tes bakat dan minat" dan juga terdapat fitur konseling.

D. Menu "Jadwal Belajar"
Nagh di menu "Jadwal Belajar" ada daftar pelajaran yang direkomendasikan kepada kalian untuk dipelajari, menu "Jadwal Belajar" seperti sebuah pengingat yang akan mengingatkan kita untuk selalu mempelajari materi-materi pelajaran yang penting bagi kalian.

E. Menu "Pembelian"
Jadi jika kalian mau langganan Bimbel Online Pahamify kalian harus klik menu ini, dalam menu ini terdapat pilihan langganan mulai dari tingkatan kelas dan jeni paket langganan, selain itu saat kalian mau langganan bimbel online Pahamify, kalian bisa memasukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA saat mendaftar melalui menu ini. 

4. Apakah Pahamify Aplikasi Berbasis Online Atau Offline

Menurut kalian apakah Pahamify aplikasi yang Berbasis Online Atau Offline! Seperti namanya yakni bimbel online Pahamify, maka bimbel online pahamify bersifat online, jadi untuk menonton video pembelajaran Pahamify kalian harus punya online atau memiliki akses internet.

Nagh bagaimana dengan penjelasan kakak, apa kalian sudah paham dengan sistem belajar di bimbel online pahamify? Semoga saja artikel Cara Belajar di Pahamify (Review) bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Belajar di Pahamify (Review)"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close