Cara Bayar Pahamify Mandiri Diskon Total 90%

Cara Bayar Pahamify Mandiri Diskon Total 90%_ Hallo sobat Pahamify, dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara membayar biaya langganan Pahamify melalui Melalui Bank Mandiri (ATM Mandiri/Mobile Banking Mandiri/melalui Teller Bank), serta kalian bisa berkesempatan mendapatkan diskon total bisa sampai 90% dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify.

Lantas Bagaimana membayar biaya langganan Pahamify melalui Melalui Bank Mandiri (ATM Mandiri/Mobile Banking Mandiri/melalui Teller Bank), serta kalian bisa berkesempatan mendapatkan diskon total bisa sampai 90% dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify? Silahkan kalian baca artikel ini sampai selsai.

Cara Bayar Pahamify Mandiri Diskon Total 90%

#1. Buka Aplikasi Pahamify

Untuk membayar membayar biaya langganan Pahamify melalui Melalui Bank Mandiri (ATM Mandiri/Mobile Banking Mandiri/melalui Teller Bank), serta kalian bisa berkesempatan mendapatkan diskon total bisa sampai 90% dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify, pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi Pahamify, jika kalian belum punya aplikasi Pahamify di HP anda silahkan kalian download aplikasi Pahamify melalui APP STORE atau PLAY STORE.

#2.Klik Tulisan Pembelian

Untuk melakukan Pembayaran biaya langganan Pahamify Melalui Bank Mandiri (ATM Mandiri/Mobile Banking Mandiri/melalui Teller Bank) silahkan kalian terlebih dahulu klik tulisan Pembelian seperti pada contoh gambar di bawah ini:



#3. Pilih Paket Langganan

Nah setelah kalian klik tulisan Pembelian untuk berlangganan Pahamify dan Membayar biaya langganan Pahamify melalui Bank Mandiri  (ATM Mandiri/Mobile Banking Mandiri/melalui Teller Bank) selanjutnya silahkan kalian pilih paket langganan Pahamify terlebih dahulu, ada beberapa pilihan paket langganan seperti Paket Combo, Paket Try Out, dan Paket Belajar SMA, misalnya pada contoh kali ini kita ambil paket langganan combo.
 

#4. Pilih Durasi Waktu Paket Langganan Pahamify

Nah kan Pahamify menyediakan beberapa pilihan paket langganan berdasarkan durasi waktu ataupu n berdasarkan jumlah Tryn Out, silahkan kalian pilih paket langganan sesuai dengan kebutuhan kalian misalkan contoh gambar di bawah ini paket yang dipilih adalah Paket 6 Bulan + 10x TO UTBK.


#5. Masukkan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA atau PFMJUARA untuk mendapatkan total diskon bisa sampai 90%

Selanjutnya kan seperti yang kita tau Pahamify secara otomatis memberikan diskon 75%-85% nah kalian berkesempatan untuk mendapatkan diskon tambahan sehimgga bisa mendapatkan total diskon 90% caranya silahakan gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA atau PFMJUARA. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

a. Klik ikon segitiga kecil yang menghadap ke kanan seperti contoh pada gambar di bawah ini:


b. Masukkan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA atau PFMJUARA seperti pada gambar di bawah ini:


c. Setelah kalian memasukkan kode diskon PFMCERIA atau PFMJUARA klik ikon segitiga kecil dibawah untuk melihat potongan diskon Pahamify seperti pada gambar di bawah ini:


#6. Pilih Metode Pembayaran
Setelah kalian memasukkan kode diskon Pahamify PFMCERIA atau PFMJUARA maka akan muncul tulisan dan klik Pilih Metode Pembayaran seperti pada gambar di bawah ini:


#7.  Klik Tulisan Selanjutnya
Setelah kalian pilih metode pembayaran maka klik tulisan Selanjutnya seperti pada gambar di bawah ini:

#8. Pilih Metode Pembayaran Melalui Bank Mandiri
Selanjutnya akan muncul pilihan pembayaran, silahkan kalian pilih pembayaran melalui Bank Mandiri (ATM, Mobile Bangking dan Teller)

#9. Pilih atau Klik Tulisan Bayar
Setelah kalian pilih atau mengklik tulisan selanjutnya maka akan muncul tulisan Bayar, nah kalian klik tulisan Bayar yang ada pada gambar di bawah untuk melanjutkan pembayaran


Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, jika muncul tampilan seperti di bawah ini, maka selanjutnya klik tulisan "Bayar Sekarang"
#10. Salin/Screenshoot Kode Pembayaran atau Virtual Account
Setelah kalian klik tulisan bayar maka akan muncul kode atau nomor vitual account sseperti pada gambar yanga ada di bawah, silahkan kirim biaya langganan Pahamify ke nomor rekening, seperti contoh di bawah ini, dan pembayaran selesai.


Demikianlah artikel tentang Cara Bayar Pahamify Melalui Bank Mandiri Diskon Total 90%, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Bayar Pahamify Mandiri Diskon Total 90%"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close