Kode Diskon Pahamify Resmi PFMCERIA Diskon Bisa Sampai 90%

Kode Diskon Pahamify Resmi PFMCERIA Diskon Sampai 90%_ Jalan-jalan ke rumah nenek pulang-pulang bawah semangka, adik-adik yang budiman ketemu lagi dengan kakak!! Hehehe. Salam hangat dari kakak Rizal untuk seluruh adik-adik yang ada di seluruh indonesia, gimana nih sekolah kalian? lancar aja kan? semoga saja kegiatan kalian di sekolah selalu lancar selalu dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk kalian agar kalian bisa mewujudkan cita-cita kalian.

Kalian sudah pasti pernah dengar kan tentang bimbel online Pahamify! yups bimbel online pahamify saat ini sedang naik daun, dan banyak sekali siswa-siswi di seluruh indonesia telah berlangganan bimbel online pahamify. Memang sih saat ini ada beberapa bimbel online yang lebih dulu muncul ketimbang bimbel online pahamify, misalnya saja bimbel online Zenius, Quipper Video dan Ruang Guru (Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru)

Namun Kehadiran bimbel online pahamify menjadi warna tersendiri ditengah keberadaan bimbel online lainnya. Salah satu hal yang lekat dengan bimbel online pahamify adalah biaya langganan Pahamify yang sangat murah, karena pahamify memberikan diskon besar, kadang pahamify memberikan diskon 75% bahkan bisa sampai 80%, belum lagi jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify maka kalian akan dapat diskon tambahan saat berlangganan bimbel online pahamify.

Baiklah dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang Kode Diskon Pahamify Resmi, kalian masih bingung apa sih yang dimaksud Kode Diskon! dan untuk apa Kode Diskon Pahamify tersebut serta bagaimana cara menggunakan Kode Diskon Pahamify tersebutt, berikut ulasannya;

Kode Diskon Pahamify Resmi PFMCERIA Diskon Sampai 90%

Apa itu Kode Diskon Pahamify?

Kode Diskon Pahamify adalah sejenis Kode yang berupa huruf, pahamify memiliki Kode Diskon yang bisa digunakan siswa saat berlangganan Pahamify, misalnya saja Kode Diskon Resmi Pahamify yang terbukti asli adalah Kode Diskon Pahamify PFMCERIA.

Kode Diskon Pahamify PFMCERIA telah digunakan oleh begitu banyak siswa diseluruh penjuru indonesia saat berlangganan atau mendaftar Pahamify, 

Untuk Apa Kode Diskon pahamify

Pertanyaan yang mungkin akan muncul dalam benak adik-adik sekalian yang belum mengerti tentang kegunaan Kode Diskon Pahamify, mungkin kalian akan bertanya! Untuk Apa Kode Diskon Pahamify, Misalnya saja untuk apa sih Kode Diskon Pahamify PFMCERIA?

Jadi adik-adik yang budiman seperti yang telah dijelaskan di awal artikel, bahwasanya Paahmify memberikan diskon besar-besaran kepada siswa yang hendak mendaftar pahamify atau berlangganan Pahamify.

Diskon yang diberikan Pahamify kadang 75% dan bisa sampai 80%, namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify, misalnya saja Kode Diskon Pahamify Resmi PFMCERIA, maka kalian akan mendapatkan diskon tambahan saat berlangganan bahkan kalian bisa mendapatkan diskon sampai 90% dengan memasukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA saat mendaftar Pahamify.

Cara Menggunakan Kode Diskon Pahamify

Nahg pertanyaan selanjutnya adalah Bagaimana Cara Menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA agar bisa mendapatkan diskon tambahan saat berlangganan Pahamify atau saat mendaftar Pahamify. Nagh dalam tutorial ini, saya akan langsung memperlihatkan Cara Memasukan Kode Diskon Pahamify. Jadi tutorialnya bukan mulai dari saat pertama daftar tapi langsung pada bagian Cara Memasukan Kode Diskon Pahamify.

1. Setelah kalian memilih paket langganan pahamify maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, nagh jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini yang muncul tulisan yang bertuliskan "Masukan Kode Diskon/Referal" maka silahkan kalian klik ikon segitiga kecil yang mengarah ke samping kanan seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini:


2. Setelah kalian mengklik ikon segitiga kecil yang mengarah ke kanan tersebut seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di atas, maka selanjutnya maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, jika sudah muncul kolom untuk memasukan Kode Diskon Pahamify, maka selanjutnya silahkan masukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA, seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini, kemudian klik kembali ikon segitiga yang mengarah ke kanan tersebut agar kalian bisa mendapatkan diskon dari pahamify.


3. Setelah kalian memasukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA dan mengklik ikon segitiga seperti yang ditunjukan di gambar, maka kalian akan mendapatkan diskon tambahan dari Pahamify, pada contoh gambar di bawah diskon tambahan yang didapatkan adalah 40 ribu, jadi jumlah diskon yang didapat tergantung pada paket yang dipilih



4. Pilih Metode Pembayaran Biaya Langganan Pahamify, jika kalian telah berhasil mendapatkan diskon dari pahamify setelah kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA.


Daftar Paket yang bisa Mendapatkan Diskon Tambahan Jika Menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA

1. Paket Berlangganan 1 Bulan 

Untuk mendapatkan diskon Gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA

2. Paket Berlangganan 3 Bulan 

Untuk mendapatkan diskon Gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA

3. Paket Berlangganan  6 Bulan 

Untuk mendapatkan diskon Gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA

4. Paket Berlangganan 9 Bulan 

Untuk mendapatkan diskon Gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA

5. Paket Berlangganan 1 tahun 

Untuk mendapatkan diskon Gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA

Paket Diamond Pahamify

1. Paket 10x to UTBK 

Untuk mendapatkan diskon Gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA

2. Paket 20 x UTBK 

Untuk mendapatkan diskon Gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA

Paket Combo Pahamify 

1. Paket 6 bulan + 10 X To UTBK 

Untuk mendapatkan diskon Gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA

2. Paket 9 Bulan + 10 X To UTBK 

Untuk mendapatkan diskon Gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA

3. Paket 1 tahun + 20 X To UTBK 

Untuk mendapatkan diskon Gunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA

demikianlah artikel tentang Kode Diskon Pahamify Resmi PFMCERIA Diskon Sampai 80%, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.


0 Response to "Kode Diskon Pahamify Resmi PFMCERIA Diskon Bisa Sampai 90%"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close