Fitur-fitur Unggulan Bimbel Online Pahamify

Fitur-fitur Unggulan Bimbel Online Pahamify_ Berbicara tentang bimbingan belajar online pastinya adik-adik biasa dengan bimbel Ruang Guru, Quipper Video, Zenius dan lain-lain. Namun tahu nggak kalian tentang salah satu bimbingan belajar online yang saat ini lagi booming! Yups tetpat sekali kali ini kita akan mengulas tentang salah satu bimbingan belajar online yang saat ini lagi naik daun yakni "Pahamify", pastinya kalian sudah pada dengar tentang bimbel online Pahamify.

Pahamify sendiri berdiri pada tahun 2018, jika dibandingkan dengan Ruang Guru ataupun Quipper Video maka Pahamify bisa dikatakan munculnya belakangan, namun jika berbicara tentang kualitas maka bimbel online Pahamify juga tidak bisa diabaikan, Bimbel Online Pahamify hadir dengan berbagai fitur-fitur menarik yang membuat siswa-siswi di seluruh indonesia tertarik untuk berlangganan.

Jika dipikir-pikir ada banyak fitur-fitur unggulan dari Bimbel Online Pahamify dan beberap fitur yang disediakan berbeda dengan fitur yang disediakan oleh bimbel online lainnya, walaupun tidak dipungkiri juga jika beberapa fitur pahamify juga suda ada di bimbel online lainnya. Lantas apa saja Fitur-fitur Unggulan Bimbel Online Pahamify? Berikut ulasannya untuk anda:

Fitur-fitur Unggulan Bimbel Online Pahamify

1. Kelas Online Gratis

Fitur unggulan pertama dari Pahamify yang menurut saya bisa sangat membantu siswa di tengah penerapan pembelajaran online adalah Kelas Online Gratis dari Pahamify, jadi dengan fitur Kelas Online dari Pahamify, kalian bisa ikut belajar dalam kelas online yang diadakah oleh pahamify tanpa perlu mengeluarkan biaya alias gratis.


2. Fitur Diskon atau Promo Pahamify dengan Menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA

Menurut penulis salah satu keunggulan Pahamify ketimbang bimbel online lainnya adalah adanya Promo besar dari Pahamify, dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify kalian bisa dapatkan diskon sampai 90%, namun diskon dari Pahamify berubah-ubah, kadang untuk moment tertentu diskonnya sangat besar misalnya Tahun ajaran baru, Flas sale, Promo akhir tahun. Dan sekedar informasi misalnya jika kalian langganan Ruang Guru dan ingin dapatkan diskon maka kalian bisa gunakan Kode Diskon Ruang Guru: SYAMSURIDUNRAA


3. Jadwal Belajar
Jangan takut ketinggalan pelajaran jika kalian sudah berlangganan Pahamify, karena pahamify memiliki fitur yang sangat worth it untuk membantu kalian agar tetap konsen dengan agenda belajar kalian. Yah benar sekali dengan pahamify kalian bisa atur jadwal belajar sehingga kalian akan terbantu menyusun jadwal belajar yang kalian inginkan. 


4. Targer Belajar
Bingung! tidak punya goal atau tujuan yang inign dicapai? Tenang aja, dengan pahamify kalian bisa terbantu untuk menyusun target belajar yang ingin kalian capai. Seperti sebuah pepatah, pencapain yang besar harus dimulai dengan perencaan yang sempurna.


5. Motivasi
Galau? tidak semangat belajar? Tenang aja dengan langganan pahamify kalian bisa  mencari inpirasi melalui fitur pahamify yang dinamakan Motivasi! melalui fitur ini kalian bisa mendapatkan inspirasi dan motivasi agar bisa lebih semangat belajar



6. Ekstrakurikuler
Selanjutnya fitur penting yang cukup penting yang dihadirkan pahamifu untuk menunjang agar bakar minat siswa dapat maksimal adalah fitur ekstrakurikuler. Jadi dalam fitur ini ada beberapa soft skill yang bisa kalian pelajari untuk semakin meningkatkan kemampuan kalian.


7. Bank Soal
Salah satu hal yang sangat penting untuk dimiliki oleh bimbel online adalah Bank Soal karena dengan adanya bank soal, kita bisa mempelajari berbagai macam soal untuk melatih keterampilan kita dalam mengerjakan soal dan memecahkan pertanyaan, namanya juga bank soal pastinya ada begitu banyak macam soal yang disediakan oleh pahamify


8. Try Out
Pastinya setelah belajar kita belajar harus ada kegiatan latihan menjawab soal dengan aturan tertentu. nagh di pahamify kalian bisa ikut ytryout untuk menguji kompetensi yang kalian miliki. Di Pahamify ada beberapa jenis Try Out yang disedikan dan tinggal kalian pilih yang mana sesuai untuk kalian


9. UTBK
Siapa nih yang berharap bisa lulus di kampus favoritnya! pastinya untuk bisa lulus di kampus idaman kalian, kalian bagusnya mempelajari materi dan menjawab soal yang sering muncul dalam tes UTBK, di Pahamify sendiri terdapat fitur UTBK yang bisa kalian manfaatkan.


10. Fitur Persiapan Kuliah
Kalian mau kuliah dimana? tenang aja kok, dengan menggunakan aplikasi bimbel online Pahamify kalian bisa mencari info kuliah, ikut dalam tes bakat dan minat bahkan ada konseling yang disediakan untuk kalian yang lagi persiapan masuk perguruan tinggi


11. Fitur Video Last
Jadi jika kalian lupa materi atau video apa yang terakhir kalian tonton maka dengan pahamify kalian tidak usah khawatir karena ada fitur terakhir dipelajari yang memungkinkan kalian tahu video apa yang terakhir telah kalian pelajari.


Demikianlah artikel tentang Fitur-fitur Unggulan Bimbel Online Pahamify, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian.

0 Response to "Fitur-fitur Unggulan Bimbel Online Pahamify"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close