7 Kelebihan Aplikasi Reselling Meesho

7 Kelebihan Aplikasi Reselling Meesho_ Saat ini untuk memulai usaha atau bisnis anda tak mesti harus memiliki toko ataupun lapak di dunia nyata. Keberadaan aplikasi market place memungkingkan semua orang untuk bisa memulai bisnis hanya bermodalkan smartphone! Meskipun memiliki toko atau laapk di dunia nyata juga sangat membantu dalam kegiatan usaha dan bisnis, namun hal yang tak dapat dielakkan adalah sebagian orang saat ini cenderung lebih suka berbelanja secara online ketimbang offline atau konvensional.

Dengan modal nol rupiah bahkan kalian bisa memulai bisnis atau usaha! Gimana caranya? Jangan heran jika tanpa modal kalian bisa dapat berbisnis dan bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis kalian. Salah satu cara untuk memulai bisnis hanya dengan modal minim adalah dengan menjadi seorang reseller. 

Jadi Reseller adalah suatu profesi dimana kalian bertugas menjual barang-barang dari distributor, dimana ketika kalian berhasil menjual maka kalian akan dapat komisi dan bahkan bonus jika kalian berhasil mencapai suatu target penjualan.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas salah satu aplikasi Reselling yang mulai populer di kalangan sebagian pebisnis. Mungkin kalian juga pernah dengan nama aplikasi ini, nama aplikasi tersebut adalah "Meesho", aplikasi Meesho ini sering muncul dalam iklan-iklan di dunia maya. Bahkan jumlah instalan aplikasi Meesho saat artikel ini sedang ditulis telah mencapai 1 juta instalan.

Lantas apa saja kelebihan aplikasi Meesho, sehingga banyak orang yang tertarik menggunakan aplikasi Meesho untuk menjadi Reseller, berikut ulasan tentang "Kelebihan Aplikasi Reselling Meesho" yang patut kalian ketahui

Kelebihan Aplikasi Reselling Meesho

1. Bergabung di menjadi Reselling Meesho Gratis

Pertama-tama kelebihan dari aplikasi Reselling Meesho adalah kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendaftar Meesho atau dengan kata lain, bergabung menjadi Reseller Meesho gratis. Dengan memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk bergabung Meesho secara gratis, menjadi nilai lebih dari aplikasi Meesho. 

Dimana kita tahu beberapa situs reseller membebankan biaya pendafatran bagi yang ingin bergabung menjadi member atau menjadi pelaku bisnis.

2. Semua Bisa Menjadi Reseller Meesho

Kelebihan selanjuntya dari aplikasi Reseller Meesho adalah tidak memberikan syarat tertentu tentang siapa saja yang mau mendaftar menjadi Reseller Meesho. Jadi kesimpulannya adalah siapapun bisa bergabung menjadi Reseller aplikasi Meesho, baik itu guru, ibu rumah tangga, anak remaja, orangtua dan lain-lain.  

3. Berbasis Aplikasi

Keuntungan dari aplikasi Meesho selanjutnya adalah aplikasi Meesho berbasis aplikasi, jadi untuk mengkases Meesho kalian hanya perlu menginstal aplikasi Meesho melalui Play Store, beda halnya dengan yang lain yang masih mungkin berbasis Webiste.

4. Memiliki Banyak Kategori Barang yang Bisa dijual

Aplikasi Meesho tidak kalah dengan market place lainnya, Meesho menyediakan Banyak Kategori Barang yang Bisa dijual, jadi kalian tinggal pilih barang yang kalian pasarkan sesuai dengan target bisnis kalian.

5. Diskon 40% (Maksimal Rp. 40.000)

Apalagi keuntungan atau kelebihan dari aplikasi Meesho? jadi Meesho menyediakan diskon kepada penggunanya dengan Diskon 40% (Maksimal Rp. 40.000)! Bagaimana Cara mendapatkan diskon dari Meesho? Caranya mudah saja kalian tinggal masukan Kode Referal Meesho berikut ini untuk mendapatkan Diskon 40% (Maksimal Rp. 40.000)

Kode Referal Meesho Diskon 40% (Maksimal 40.000)RXTRLNY06648ID
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

6. Komisi dan Bonus

Siapa siah yang tidak ingin dapat komisi dan bonus saat menggeluti suatu bisnis, jadi melalui aplikasi Meesho kalian bisa dapat Komisi dan Bonus, jika kalian dapat menjual dan mencapai target yang telah ditentukan oleh pihak Meesho. Bonus yang bida didapatkan bisa mencapai 1.2 juta perminggu dan komisi bisa didapatkan mencapai 1 juta perminggu

7. Memiliki 10 Juta Reseller terlayani

Jadi berapa banyak reseller yang telah bergabung untuk menggunakan Meesho dalam berbisnis? Berdasarkan data resmi dari web Meesho, jumlah Reseller Meesho yang telah terlayani telah mencapai 10 juta Reseller.

Demikianlah artikel tentang Kelebihan Aplikasi Reselling Meesho, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua

0 Response to "7 Kelebihan Aplikasi Reselling Meesho"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close