Review Aplikasi Meesho untuk Reseller dan Dropship

Review Aplikasi Meesho untuk Reseller dan Dropship_Bisnis jual beli secara online sekarang sangat marak dilakukan, selain karena belanaj online lebih praktis, efisien dan efektif, kegiatan belanja (jual beli) secara online juga didukung dengan munculnya Market Place yang sangat membantu bagi penjual untuk memasarkan produknya termasuk juga pembeli yang sangatt terbantu untuk mencari barang-barang yang mereka ingin beli melalui Market Place.

Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan beberapa Market Place yang saat ini sudah sangat populer, sebutu saja Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada dan masih banyak lagi situs dan Market Place lainnya. Salah satu  situs dan aplikasi yang sekarang mulai digandrungi adalah Aplikasi "Meesho".

Meesho sendiri hadir dengan Tagline "Aplikasi Reselling Nomor 1 di Indonesia", membawa beberapa inovasi yang berbeda dengan Market Place lainnya. Dalam tulisan kali ini kita akan mengulas tentang seberapa Worth It Aplikasi Meesho untuk para Reseller, Dropship dan orang yang mau belanja langsung. Baiklah berikut Review Aplikasi Meesho untuk Reseller dan Dropship

Review Aplikasi Meesho untuk Reseller dan Dropship

1. Kapan Meesho Berdiri

Kalian mungkin pasti penasaran Meesho ini Market Place yang berasal dari negara apa dan kapan berdiri, penulis juga sendiri penasaran dan melakukan penelurusan dan ternyata Meesho merupakan Market Place yang berdiri di India dan berdiri sejaka tahun 2015.


Jadi Meesho Merupakan Platform perdagangan yang didirikan oleh Vidit Aatrey dan Sanjeev yang keduanya merupakan lulusan dari IIT Delhi, melalui Meesho memungkinkan bisnis kecil toko online melalui Meesho dan mengshare ke WA, FB, Instagram dll.

2. Berapa Jumlah Download/Instalan Meesho Melalui Play Store

Oke salah satu cara untuk mengetahui bahwa salah satu aplikasi memang menarik adalah dengan cara mengecek di Play Store dan App Store mengenai seberapa banyak yang telah mendownload aplikasi Meesho di smartphonenya, berhubung Hp saya berbasis android maka saya akan memcoba untuk mengecek melalui Play Store Rating dan jumlah instalan aplikasi Meesho pada smartphone

Jadi saat artikel ini sedang ditulis, jumlah unduhan atau download aplikasi Meesho melalui Play Store adaalh sebanyak 1 juta Download dan memiliki rating 3. Namun bukan tidak mungkin jumlah Download aplikasi Meesho akan terus bertambah.

3. Jumlah Reseller Meesho
Ngomong-ngomong berapa banyak jumlah Reseller yang telah terlayani oleh Meesho? Berdasarkan informasi resmi dari situs web Meesho, bahwasanya jumlah Reseller Meesho telah mencapai 10 juta. Dan reseller tersebut bukan hanya di indonesia tapi di beberapa negara lain.

4. Dikson Meesho 40% (Maksimal Rp. 40.000)

Sama halnya dengan Market Place lainnya seperti Shoppe, Tokopedia dan bukalapak yang memberikan diskon tertentu, Meesho juga memberikan promo diskon bagi peggunananya, caranya muda saja, kalian tinggal memasukan Kode Referal Meesho sehingga bisa mendapatkan diskon 40% (Maksimal 40.000) setelah menggunakan Kode Diskon Meesho.

Kode Referal Meesho Diskon 40% (Maksimal 40.000)RXTRLNY06648ID
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

Untuk menggunakan Kode Referal Meesho di atas cukup mudah saja kalian tinggaL buka aplikasi Meesho dan klik akun dan cari tulisan Masukan Kode Referal Meesho.


4. Perbandingan Harga Produk yang Sama di Meesho, Shopee, Tokopedia dan Lazada

Baiklah untuk memastikan mana sih market place yang menjual produk lebih murah, apakah Meesho atau yang lain, disni saya akan badingkan harga produk yang sama di Meesho  Shopee, Tokopedia dan Lazada

Harga Produk Mukena Rayon songket di Meesho: Rp. 162.000


Harga Produk Mukena Rayon songket di Shopee Rp. 129.900


Harga Produk Mukena Rayon songket di Tokopedia Rp. 130.000

Harga Produk Mukena Rayon songket di Lazada Rp. 129.800


Berdasarkan perbandingan harga produk yang sama antara Market Place Meesho  Shopee, Tokopedia dan Lazada maka kesimpulannya Meesho agak lebih mahal, akan tetapi bisa jadi pada produk lainnya harga di Meesho lebih murah.

Demikianlah review singkat tentang Review Aplikasi Meesho untuk Reseller dan Dropship, semoga artikel ini bermnfaat untuk anda.

0 Response to "Review Aplikasi Meesho untuk Reseller dan Dropship"

Post a comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close