Cara Mencairkan Uang di Buzzbreak

Cara Mencairkan Uang di Buzzbreak_ Hallo sahabat Buzzbreaker, gimana nih saldo akun Buzzbreak kalian apa sudah sampai puluhan juta? Semoga saja saldo akun Buzzbreak rekan-rekan semua sudah punya saldo mirip isi rekening dari para sultan timur tengah.

Aplikasi Buzzbreak menjadi pilihan banyak orang dalam membaca berita dan mencari hiburan, disaat aplikasi lain hanya menawarkan berita dan hiburan semata, maka beda halnya dengan buzzbreak yang bersedia membayar penggunanya.

Wah kok bisa? gimana caranya dapatkan uang buzzbreak? emang bisa dapatkan uang dari buzzbreak? atau gimana caranya dapatkan uang dari buzzbreak? mungkin pertanyaan-pertanyaan tersebut bisa jadi muncul dibenak kalian saat tahu melalui aplikasi buzzbreak siapa saja bisa mendapatkan uang, cukup dengan baca berita, nonton video dan beberapa cara lainnya kalian bisa mendapatkan uang dari Buzzbreak.

Jika kita memcoba melihat jumlah download aplikasi Buzzbreak di Play Store jumlah downloadnya telah mencapai 10 juta, itu artinya kita berasumsi bahwa pengguna Buzzbreak sampai sekarang telah mencapai 10 juta orang, belum lagi jumlah download aplikasi Buzzbreak di App Store.

Aplikasi Buzzbreak bukan hanya digunakan di indonesia, tapi bahkan di luar negeri, aplikasi Buzzbreak banyak digunakan. Jika berpikir secara realistis, maka siapa yang tidak mau hanya dengan baca berita, nonton video dan beberapa aktivitas mudah lainnya membuat kita bisa mendapatkan uang di Buzzbreak.

Berhubung penulis juga adalah seorang pengguna buzzbreak maka penulis juga sudah tahu sedikit tentang aplikasi buzzbreak, mulai dari cara mendapatkan uang dan cara mencairkan uang yang ad di Buzzbreak. Lantas gimana sih cara mencairkan uang di Buzzbreak? berikut tutorialnya.

Cara Mencairkan Uang di Buzzbreak 

1. Buka Aplikasi Buzzbreak dan Klik Ikon Dompet

Untuk mencairkan uang di Buzzbreak, pertama-tama, silahkan kalian buka aplikasi Buzzbreak, setelah itu silahkan kalian klik ikon dompet, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, maka silahkan kalian klik tulisan "Tarik Saldo" seperti yang ditunjukan tanda panah pada gambar di bawah ini


2. Pilih Metode Pencairan Uang Buzzbreak
Setelah kalian mengklik "Tulisan saldo" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, ada beberapa pilihan pencairan atau cara mencairkan uang di Buzzbreak, yakni bisa melalui DANA, Transfer ke rekening bank dan bisa dugunakan untuk isi ulang pulsa. 



3. Cara Mencarikan Uang Buzzbreak Melalui DANA
Untuk mencairkan uang anda melalui DANA silahkan kalian klik Ikon DANA atau tulisan dana, seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini:

Selanjutnya silahkan kalian nomor telepon anda dan komfirmasi kembali nomor telepon anda, selanjutnya silahkan klik tulisan "Komfirmasi", seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini:

Silahkan kalian tarik saldo Buzzbreak kalian melalui dana dan silahkan pilih berapa nominal uang yang ingin kalian cairkan melalui rekening dana anda.

4. Cara Mencarikan Uang Buzzbreak Melalui Transfer Rekening

Untuk mencairkan uang melalui Trasfer ke Rekening bank anda, pertama-tama silahkan kalian klik tulisan "BANK" seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini

Silahkan adan pilih Nama bank kalian, di Buzzbreak ada beberapa Bank tersedia, yakni Bank BCA, Bank BRI, Bank BNI, BANK Mandiri dan Bank BTN, silahkan pilih bank yang sesuai dengan Bank tabungan anda

Setelah kalian emmilih Bank yang kalian inginkan untuk mencairkan Saldo di Akun Buzzbreak anda, selanjutnya silahkan anda masukan nomor rekening anda dan masukan kembali nomor rekening anda, setelah itu klik tulisan komfirmasi dan terakhir, silahkan kalian tarik saldo buzzbreak sesuai dengan keinginan kalian

5. Cara Mencairkan Uang Buzzbreak Melalui Pulsa 

Untuk mencairkan uang buzzbreak kalian melalui pembelian pulsa,  silahkan kalian klik tulisan "Isi Ulang Pulsa" seperti pada contoh gambar di bawah ini


Silahkn kalian pilih nominal pulsa yang ingin kalian beli menggunakan uang atau saldo anda di buzzbreak. 

Nagh untuk semakin menambah saldo anda di buzzbreak kalian bisa menggunakan Kode Rujukan Buzzbreak B30310078, bagi kalian yang bingung bagaimana caranya Memasukan Kode Rujukan Teman Buzzbreak,  silahkan kalian baca artikel berikut ini (Cara Masukan Kode Rujukan Buzzbreak)

Demikiankah artikel tentang, cara mencairkan uang di buzzbreak,  semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua. 

0 Response to "Cara Mencairkan Uang di Buzzbreak"

Post a comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close