Cara Beli Koin Ruang Less Online Ruang Guru

Cara Beli Koin Ruang Less Online Ruang Guru_ Hallo Squad Ruang Guru, Tahu nggak selain memiliki fitur Ruang Belajar, Ruang Guru juga memiliki salah satu paket langganan yang tidak kalah menariknya, yakni paket langganan Ruang Less Online. Jadi untuk bisa mengakses Ruang Less Online terlebih dahulu harus membeli Koin Ruang Less Online.

1 Koin Ruang Less Online bisa digunakan untuk kursus online selama kurang lebih 30 Menit, jadi melalui Ruang Less Online siswa akan belajar langsung secara online dengan bimbingan tutor atau guru dari Ruang Guru.

Pilihan pembelian Koin Ruang Less Online juga bervariasi, ada pembelian 1 koin, 3 koin, 5 koin, 10 koin dan 25 koin. lantas Berapa harga Koin Ruang less Online Ruang Guru? Berikut daftar harga Koin Ruang Less Online Ruang Guru:

Daftar Harga Koin Ruang Less Online Ruang Guru

1 Koin Ruang Less Online Ruang Guru Rp 20.000

2 Koin Ruang Less Online Ruang Guru RP. 50.000

5 Koin Ruang Less Online Ruang Guru RP. 90.000

10 Koin Ruang Less Online Ruang Guru RP. 175.000

25 Koin Ruang Less Online Ruang Guru RP. 400.000

Cara Beli Koin Ruang Less Online Ruang Guru

1. Buka Playstore atau App Store

Jadi untu membeli Koin Ruang Less Online Ruang Guru, pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi Play Store jika Hp anda berbasis android dan buka App Store jika Hp anda berbasis IOS

2. Buka Kolom Pencarian

Selanjutnya setelah kalian membuka Play Store atau App Store silahkan klik kolom pencarian, seperti pada contoh gambar di bawah ini:

3. Ketik Kata Kunci "Ruang Guru"

Nagh untuk instal aplikasi Ruang Guru agar bisa belajar di Ruang Less Online, silahkan ketik kata kunci di kolom pencarian dengan kata kunci "Ruang Guru"

4. Instal Aplikasi Ruang Guru

Nagh setelah muncul aplikasi Ruang Guru, silahkan kalian klik tulisan instal (note: karena saya sudah mengisntal aplikasi Ruang Guru di HP saya maka tulisannya bukan instal tapi update)

5. Aplikasi Ruang Guru Berhasil diinstal dan Silahkan Buka Aplikasi Ruang Guru

Setelah kalian mengisntal aplikasi Ruang Guru, maka aplikasi Ruang Guru akan muncul di smartphone kalian, seperti pada contoh gambar di bawah ini. Selanjutnya silahkan kalian buka aplikasi Ruang Guru untuk membeli koin ruang less online.

6. Klik Tulisan Pembelian

Setelah kalian membuka aplikasi Ruang Guru maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, untuk membeli koin less online Ruang Guru, silahkan kalian klik tulisan pembelian seperti pada contoh gambar di bawah ini.

7. Klik RuangLessOnline

Setelah kalian klik tulisan pembelian maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, selanjutnya silahkan kalian Klik RuangLessOnline.

8. Pilih Koin Ruang Less Online yang Ingin Kalian Beli

Nagh setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan Pilih Koin Ruang Less Online yang Ingin Kalian Beli

1 Koin Ruang Less Online Ruang Guru Rp 20.000

2 Koin Ruang Less Online Ruang Guru RP. 50.000

5 Koin Ruang Less Online Ruang Guru RP. 90.000

10 Koin Ruang Less Online Ruang Guru RP. 175.000

25 Koin Ruang Less Online Ruang Guru RP. 400.000

9. Pilih Metode Pembayaran

Setelah kalian memilih koin Ruang Less Online yang ingin kalian beli, selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini

10. Pilih Mau Bayar Lewat Apa 

Selanjutnya  setelah kalian mengklik tulisan "Pilih Metode Pembayaran" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian pilih mau bayar lewat apa. Dalam tutorial ini kami ambil contoh pembayaran transfer lewat BRI


11. Lakukan Pembayaran
Setelah kalian memilih metode pembayaran maka akan muncul nomor rekening, silahkan bayar sesuai dengan nominal yang tertera.



Sekedar info bagi kalian yang ingin mendaftar; Ruang belajar dan Ruang Belajar Plus silahkan gunakan Kode Diskon Ruang Guru: SYAMSURIDUMRAA untuk diskon 60% dan bagi kalian yang ingin daftar Brain Academy silahkan gunakan kode diskon : BASYAMSU untuk diskon 80%




















0 Response to "Cara Beli Koin Ruang Less Online Ruang Guru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close