8 Kelebihan Ruang Belajar Plus Ruang Guru

Kelebihan Ruang Belajar Plus Ruang Guru_ Apa yang kalian ketahui tentang Ruang Guru? Biasanya Ruang Guru identik dikenal siswa melalui paket langganan Ruang Belajar Ruang Guru, Brain Academy, Ruang Less Online Ruang Guru. Namun tahukah kalian selain paket langganan yang dituliskan tersebut, Ruang Guru memiliki salah satu pakaet langganan unggulan yang diberikan nama Ruang Belajar Plus.

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

Apa beda antara paket langganan Ruang Belajar dan Ruang Belajar Plus? Ruang Belajar dan Ruang Belajar Plus memiliki beberapa perbedaan mulai dari segi biaya langganan, fitur dan sistem belajar yang berbeda, namun meskipun memiliki beberapa perbedaan, Ruang Belajar dan Ruang Belajar Plus juga memiliki persamaan.

Dalam artikel kali ini kita akan mencari tahu atau reviewfitur-fitur unggulan dari Ruang Belaja Plus Ruang Guru, serta fitur apa-apa saja yang terdapat di Ruang Belajar dan terdapat pula di Ruang Belajar Plus. Bagi kalian yang belum tahu dan ingin tahu apa sih kelebihan dari Bimbel Ruang Belajar Plus, maka silahakan kalian baca artikel ini sampai selesai:

7 Kelebihan Ruang Belajar Plus Ruang Guru 

1. Live Streaming


Fitur unggulan dari Ruang Belajar Plus yakni fitur Live Streaming, jadi belajar di Ruang Belajar Plus adalah siswa akan mengikuti pembelajaran secara langsung atau LIVE yang akan dipandu oleh guru/tutor handal dari Ruang Guru. Seperti yang kita ketahui guru/tutor yang mengajar di Ruang Guru diseleksi oleh team Ruang Guru dan dipilih guru-guru yang berkompeten untuk mengajar di Ruang Guru.

Kelebihan belajar secara Live Streaming adalah siswa bisa berinteraksi langsung dengan guru/tutor Ruang Belajar Plus Ruang Guru secara online, sehingga jika ada pelajaran yang kurang dimengerti, siswa bisa bertanya langsung kepada tutor/guru jika ada pelajaran atau materi pelajaran yang belum dipahami. 

2. Tutor StandBy Setiap Hari


Ada pelajaran yang tidak kalian mengerti saat belajar di sekolah? ada PR yang masih membuat kalian bingung untuk menyelesaikannya? atau ada hal yang ingin ditanyakan? Tenang aja, jika berlangganan Ruang Belajar Plus, Kalian bisa bertanya kepada Tutor Ruang Belajar Plus yang standby setiap hari yang akan membantu kalian untuk menyelesaikan permasalahan kalian.

Jadi Langganan Ruang Belajar Plus bisa lebih efektif dari pada ikut bimbel konvensional yang hanya punya jadwal tertentu untuk ketemu dengan guru, sedangkan melalui Ruang Belajar Plus kalian bisa bertanya atau berkomunikasi dengan Tutor Ruang Belajar Plus setiap hari.

3. Materi Lengkap dan Mendalam
 

Apalagi yang bisa kita dapatkan dengan berlangganan Ruang Belajar Plus Ruang Guru? Jadi materi yang disajikan di Ruang Belajar Plus Ruang Guru dibuat secara terstruktur, tingkat kesulitan soal dibuat bervariasi, terdapat modul, kuis, rangkuman serta tips dan trik.

Pokoknya materi yang ada di Ruang Belajar Plus bisa dikatakan cukup komplit dan pastinya bisa membuat kalian bisa belajar atau mendapatkan pengalaman belajar yang lebih berkesan dan bermakna sehingga kalian bisa menjadi siswa yang berkompeten

4. Try Out Esklusif Berkala


Mau tahu bagaimana peningkatan kemampuan kalian selama belajar menggunakan Ruang Belajar Plus Ruang Guru? Tenang aja, jika kalian langganan Ruang Belajar Plus, kalian bisa ikut try out ekslusif secara berkala sehingga kalian bisa mengecek atau mengukur kemampuan kalian secara berkala.

Jadi Try out yang kalian bisa ikuti melalui Ruang Belajar Plus bisa dilakukan secara online sehingga setelah kalian mengikuti try out bisa mengetahui hasil try out kalian dan mengetahui seberapa besar peningkatan kemampuan kalian.

5. Pilih Topik Belajar Sesuai Kebutuhan


Setiap materi pelajaran memiliki BAB dan SUB-BAB, jadi ada  topik topik pelajaran yang terdapat dalam setiap BAB dan SUB-BAB, namun jangan khawatir jika kalian belajar di Ruang Belajar Plus, karena materi-materi pelajaran sudah dibuat topik-topiknya sehingga ketika ingin belajar kalian bisa langsung memilih topik pelajaran yang ingin kalian pelajari.

Kebayang bukan kalau mau belajar terus topik topik pelajaran tida disusun atau tidak ada daftar isinya, pastinya akan membuat kita semakin kesulitan menemukan topik pelajaran yang ingin kita pelajari, namun dengan Ruang Belajar Plus, semua bisa teratasi.

6. Free Konseling


Salah satu fitur yang menurut admin sangat bagus yang terdapat di Ruang Belajar Plus adalah adanya fitur Free Konseling. Melalui fitur free konseling siswa bisa bertanya kepada konselor seputar pelajaran, motivasi, tips-tips.

Selain itu melalui fitur free konseling kalian bisa bertanya kepada konselor tentang jurusan kuliah yang coco dengan kalian dengan melihat bakat dan minat kalian, selain itu kalian juga bisa bertanya tentang kampus yang cocok atau tepat untuk melanjutkan kuliah.

7. Group Kekinian



Butuh teman  diskusi? teman berbagi pengalaman? tenang aja saat berlangganan Ruang Belajar Plus kalian akan dimasukan dalam group belajar kekinian, melalui group belajar ini kalian bisa diskusi dan berbagi pengalaman belajar dengan teman-teman yang lain.

seperti kata pepatah, berat sam dipikul dan ringan sama dijinjing, dengan group belajar atau klub belajar kalian bisa sharing untuk menyelesaikan masalah belajar kalian.

Biaya Langganan Ruang Belajar Plus

*Ruang Belajar Plus

1. Ruang Belajar Plus Kelas 6 SD Paket 1 Tahun Rp. 2.400.000 diskon 60% cukup bayar Rp 960.000 total diskon Rp. 1.440.000

2. Ruang Belajar Plus Kelas 7-8-9 SMP Paket 1 Tahun Rp. 3.100.000 diskon 60% cukup bayar Rp 1.240.000 total diskon Rp. 1.860.000

3. Ruang Belajar Plus Kelas 10-11-12 SMA Paket 1 Tahun Rp. 3.100.000 diskon 60% cukup bayar Rp 1.240.000 total diskon Rp. 1.860.000

4. Ruang Belajar Plus Kelas 10-11-12 SMA Paket 1 Tahun SMA+SBMPTN Rp. 4.500.000 diskon 60% cukup bayar Rp 1.800.000 total diskon Rp. 2.700.000

5. Ruang Belajar Plus Kelas 10-11-12 SMA Paket 1 Tahun STAN+SBMPTN Rp. 4.500.000 diskon 60% cukup bayar Rp 1.800.000 total diskon Rp. 2.700.000

Kode Diskon Ruang Guru, Diskon 60% 2020: SYAMSURIDUMRAA

Demikianlah artikel tentang Kelebihan Ruang Belajar Plus Ruang Guru, semoga artikel ini bisa membrikan manfaat untuk kalian semua.

0 Response to "8 Kelebihan Ruang Belajar Plus Ruang Guru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close