10 Kelebihan Brain Academy Online

10 Kelebihan Brain Academy Online Ruang Guru_ Supaya proses dan hasil belajar bisa lebih dimaksimalkan, biasanya orangtua akan berinisiatif untuk mengarahkan anaknya untuk mengikuti bimbingan belajar atau bisa juga bimbingan belajar online, ikut bimbingan belajar dan bimbel online tak serta merta atas rekomendasi orangtua seorang siswa, tak jarang pula anak/siswa yang bersangkutan sendiri berinisiatif untuk ikut bimbel (offline/online), hal tersebut pastinya karena siswa merasa akan lebih banyak tambahan pengetahuan jika ikut bimbel.

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

Saat ini ada terdapat banyak pilihan mengikuti bimbingan belajar, baik itu bimbingan belajar online maupun offline, jadi hanya perlu lebih selektif dalam memilih tipe bimbel apa yang cocok untuk anak/siswa yang bersangkutan. Terlebih lagi dengan dukungan jaringan yang sudah memadai dan bantuan perangkat elektronik yang bisa dibilang sudah lebih modern, membuat bimbel online tak sepi dari peminat.

Gunakan Kode Diskon Brain Academy: AYOBIMBEL, untuk mendapatkan diskon lebih besar, saat berlangganan Brain Academy

Catatan: Gunakan Kode Diskon Brain Academy "AYOBIMBEL" agar kalian mendapatkan diskon lebih besar daripada menggunakan Kode Diskon JADIHEBAT

Salah satu lembaga bimbingan belajar yang sudah cukup populer adalah Brain Academy, jadi awal berdirinya brain academy mengusung konsep bimbel 2 in 1, artinya Brain Academy mencoba memadukan antara bimbingan belajar offline/tatap muka dengan bimbingan belajar online, sehingga proses dan hasil belajar siswa yang berlangganan diharapkan bisa meningkat.

Namun seiring berjalannya waktu, Brain Academy membuat terobosan baru dengan membuat bimbingan belajar online. Jadi konsep-konsep pembelajaran yang dulunya masih diterapkan pada pembelajaran tatap muka,coba untuk diaplikasikan dalam Brain Academy Online.

Pastinya akan sangat menarik untuk diketahui tentang Brain Academy Online tersebut, mulai dari konsep pembelajaran yang ditawarkan, fitur yang tersedia sampai dengan berapa nominal dana yang mesti disiapkan untuk bisa ikut berlangganan Brain Academy Online Tersebut. Okey, mari kita sedikit ulas tentang Kelebihan Brain Academy Online:

10 Kelebihan Brain Academy Online

1. Belajar dengan Master Teacher Terbaik di Group Belajar Esklusif
Kelebihan pertama dari Brain Academy adalah guru-guru yang mengajar di Brain Academy online merupakan guru-guru master teacher atau lebih tepatnya adalah guru-guru yang sudah berpengalaman dan ahli dalam bidang keilmuannya.

Selain itu siswa yang ikut dalam Brain Academy online akan dimasukkan dalam group belajar yang esklusif. Dengan berada dalam group belajar kalian bisa mudah berkomunikasi dengan guru master teacher jika menemukan kendala dalam pela.jaran



2. Klinik PR 
Selanjutnya fitur yang tidak kalah seru dari brain academy online adalah adanya klinik PR, dengan adanya klinik PR kalian bisa sharing dengan master teacher tentang PR atau tugas kalian, misalnya kalian kesulitan untuk menjawab, maka master teacher akan mengarahkan kalian bagaimana cara tepat dalam menjawab tugas atau PR kalian tersebut.

Melalui Klinik PR kalian bisa Tanya jawab kamu secara eksklusif, bisa memilih jadwal dengan Star Master Teacher Favorit. Siswa akan memesan slot Klinik PR kepada Star Master Teacher sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Klinik PR bisa juga berupa Klinik UTBK dan Klinik Exam Kit.

Jadi dengan langganan Brain Academy online, maka kendala kalian selama ini yang berkaitan dengan PR dari guru bisa diselesaikan dengan bantuan dari tutor-tutor ketce dari Brain Academy Online yang selalu siap untuk membantu kalian.


3. Sharing Dengan Konsultan Pendidikan
Naggh bagi kalian yang mau lanjut pendidikan di bangku kuliah bisa memanfaatkan fitur sharing dengan konsultan pendidikan. Konsultan pendidikan dari Brain Academy online akan mengarahkan kalian dalam memilih jurusan sesuai dengan bakat dan minat anda.

Kalian harus tahu bahwa sangat penting untuk mengetahui bakat dan minat kalian serta potensi yang kalian miliki, agar jurusan kuliah yang kalian pilih bisa mengakomodasi kemampuan kalian. Konsultan pendidikan Brain Academy Online Siap membantu kalian.

Konseling privat video online dengan guru wali dan ada laporan perkembangan anak untuk orang tua melalui whatsapp (dikirim ke nomor HP orang tua). Grup konseling pendidikan ini berisi tentang jadwal belajar, dan info-info terbaru di Brain Academy. Guru wali juga berperan sebagai education consultant.


4. Jumlah Pertemuan dalam 1 Pekan
Untuk masalah Jumlah Pertemuan dalam 1 Pekan di Brain Academy sendiri berbeda-beda berdasarkan jenjang pendidikan, untuk siswa SD dan SMP 3x seminggu, SMA 4x seminggu sedangkan SMA+SBMPTN 6x seminggu.

Jadi untuk mengikuti kegiatan belajar di Brain Academy Online, kalian tidak mesti ke tempatnya langsung, kalian hanya perlu join dari rumah, maka proses belajar akan kalian bisa ikuti, efektif dan efisien bukan.


5. Media Belajar
Untuk media belajar di Brain Academy Online menggunakan aplikasi zoom dan workplace, jadi siswa akan lebih mudah berinteraksi dengan guru/tutor yang mengajar

6. Gratis Ruang Belajar dan Kelas Softskill
Jadi jika kalian telah berlangganan Brain Academy Online maka kalian akan mendapatkan bebas akses ke Ruang Belajar dan Kelas Softskill. Kelas Softskill akan membahas pemahaman tips dan trik masuk PTN favorit, Prospek Karir jurusan kuliah, Skill Public Speaking dan pengembangan kreativitas lainnya

7. Klinik Ujian
Jadi mendekati ujian misalnya UTBK maka ada klinik khusus yang diperuntukan agar bisa lebih memaksimalkan hari UTBK siswa yang bersangkutan

8. Tryout
Selain itu Brain Academy juga menyediakan layanan try out, misalnya saja untuk SD dan SMP 4X/tahun sedangkan SMA dan SBMPTN 15X/tahun

9. Modul Belajar
Jadi jika kalian langganan Brain Academy Online maka Ruang Guru akan mengirimkan Modul pembelajaran ke rumah kalian, modul tersebut bisa sebagai pegangan dan pedoman kalian selama belajar di Brain Academy Onine

10. Brain Academy Online Diskon 80%
Terakhir kelebihan dari Brain Academy Online adalah adanya diskon 80% bagi siswa yang ingin berlangganan, silahkan gunakan kode diskon di bawah ini untuk mendapatkan diskonnya:

Kode Diskon Brain Academy 60% Bulan Juli 2020: 
BASYAMSU
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085215375248

>FAQ BA Online Q: Apakah siswa dibebaskan memilih jadwal kelas Belajar Online Interaktif? 
A: Ada 2 opsi jadwal yang bisa dipilih oleh siswa BA Online, tetapi jadwal tersebut saling komplementer. Jadi, jika siswa tidak bisa join live teaching di jadwal yang sudah dia pilih, dia bisa join ke opsi jadwal satunya, karena materi dan mapel yang diajarkan adalah sama 

Q: Apakah ada kelas pengganti jika tidak bisa ikut kelas Belajar Online Interaktif sesuai jadwal yang sudah ditentukan? 
A:Bisa join ke jadwal satunya atau menonton rekaman video Live Teaching yang bisa dicek di ruangkelas, sekitar H+1 setelah sesi tersebut berlangsung 

Q: Apakah semua Mata Pelajaran di bahas di kelas Belajar Online Interaktif?

Q: Apa perbedaan Brain Academy dengan Brain Academy Online? 
A: Brain Academy Online dapat diakses Seluruh Indonesia sedangkan Brain Academy hanya tersedia di beberapa cabang di Indonesia. Untuk fasilitas dan lain-lainnya sama hanya media pembelajarannya melalui daring. 

Q: Kelas berapa saja yang bisa dilayani oleh Brain Academy Online? 
A: Kelas 4 SD sampai Kelas 12 SMA hingga tes seleksi masuk perguruan tinggi 

Q: Brain Academy Online bisa diakses di mana? 
A: Saat ini masih pakai aplikasi Zoom. Rencananya, di bulan Agustus bisa diakses via aplikasi Ruangguru di fitur Ruangkelas. Saat login ke aplikasi ruangguru, pilih “Brain Academy Online”

Demikianlah artikel tentang "Kelebihan Brain Academy Online", semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua

0 Response to "10 Kelebihan Brain Academy Online"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close