Manfaat Susu Pemutih KFS

Manfaat Susu Pemutih KFS_ Sebelum melakukan perawatan/treatment pastinya kita akan mencari tahu terlebih dahulu apa-apa saja manfaat dari produk yang akan kita gunakan untu melakukan perawatan/treatment. Nagh dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang salah satu produk kecantikan yakni "Susu Pemutih KFS".

Apa saja manfaat susu KFS? Pastinya salah manfaat susu pemutih KFS adalah mencerahkan kulit, sesuai dengan taglin yang diusung yakni "Susu Pemutih", selain memutihkan kulit apa saja manfaat lain dari susu pemutih KFS?

Oke sebelum lanjut tentang manfaat Susu Pemutih KFS, kita akan sedikit mengulas tentang perusahaan yang membuat produk Susu Pemutih KFS. Jadi Susu Pemutih KFS di produksi oleh CV KFS Berkah dan telah memiliki akta izin usaha. Selain memiliki produk Susu Pemutih KFS, CV KFS Berkah juga memiliki produk lainnya, seperti Bibit Collagen dan Body Lotion.

Nagh kembali ke topik pembahasan kita tentang "Manfaat Susu Pemutih KFS", Berikut beberapa manfaat dari "Susu Pemutih KFS"

#1. Manfaat Susu Pemutih KFS
Susu pemutih Kfs mengandung S2Glutation dan Collagen, dimana Glutathione merupakan salah satu antioksidan terbaru yang sangat berperang penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenarasi sel, selain itu kandungan vitamin E bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, berperan sangat penting bagi kesehatan kulit sebagai antioksidan alami akibat adanya radikal bebas dan kandungan collagen berfungsi sebagai anti penuaan.


Susu pemutih KFS memiliki manfaat sebagai berikut; 
1. Menghaluskan kulit, 
2. Mencerahkan dan memudarkan kerutan pada kulit, 
3. Melembabkan kulit, 
4. Menutrisi anti penuan dini, 
5. Mengganti sel kulit yang rusak/mati, 
6. Menghilangkan bekas jerawat dan menghilangkan stretch mark 
Note: [Aman untuk ibu hamil dan menyusui]


#2. Komposisi Susu Pemutih KFS

1. Komposisi Susu Pemutih KFS Rasa Coklat
Susu skim bubuk, Frukosa, Kolagen ikan, Maltodekstrim, Inulin, L.Glutation, Bit Merah, Perisa Artifiasial Coklat

2. Komposisi Susu Pemutih KFS Rasa Stroberi
Susu skim bubuk, Frukosa, Kolagen ikan, Maltodekstrim, Inulin, L.Glutation, Bit Merah, Perisa Artifiasial stroberi


#3. Harga Susu Pemutih Kfs
Untuk harga susu pemutih KFS untuk varian rasa coklat dan stroberi adalah sebagai berikut:

1. Pembelian/pemakaian pribadi, Harga susu pemutih KFS untuk varian rasa coklat: @ Rp. 70.000/Box (I Box Isi 20 Sachet). Harga susu pemutih KFS untuk varian rasa coklat: @ Rp. 70.000/Box (I Box Isi 20 Sachet)

2. Untuk Pembelian oleh Reseller : 55 ribu/ box (Untuk bergabung menjadi reseller minimal harus order 3 Box dengan harga/box 55 ribu, maka totalnya adalah 165 ribu. Jika sudah terdaftar sebagai reseller susu pemutih KFS maka akan mendapatkan ID Card Resmi sebagai Reseller dari susu KFS)

3. Untuk Pembelian oleh Distributor: 50 ribu/ box (Untuk bergabung menjadi Distributor minimal harus order 100 Box dengan harga/box 50 ribu, . Jika sudah terdaftar sebagai Distributor susu pemutih KFS maka akan mendapatkan ID Card Resmi sebagai Distributor dari susu KFS)



#4. Cara Penyajian Susu KFS
Tuangkan 1 Bungkus S2Glution dan collagen ke dalam gelas, tambahkan 100 Ml air hangat, aduk rata/dikocokdan segera disajikan
Note: Petunjuk penyimpanan [Simpan susu KFS di tempat sejuk dan kering jauhan dari sinar maahari langsung]

#5. Cara Pemesan Susu Pemutih KFS
Untuk pemesanan susu pemutih KFS bisa kalian lakukan melalui WhatssApp, dengan mengklik ikon WhatssApp di bawah ini, atau bisa mehubungi langsung nomor yang tertera di bawah ini:


Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

#6. Cara Mendaftar/Join Menjadi Reseller dan Distributor Susu KFS
Owner susu KFS juga membuka program kemitraan dengan anda untuk bergabung menjadi Reseller atau Distributor Susu KFS, Harga/box susu KFS untuk pembeli, Reseller dan Distributor pastinya berbeda, Berikut daftar Harga Susu KFS:

1. Untuk Pemakaian/bembelian Pribadi: 70 ribu/Box

2. Untuk Pembelian oleh Reseller : 55 ribu/ box (Untuk bergabung menjadi reseller minimal harus order 3 Box dengan harga/box 55 ribu, maka totalnya adalah 165 ribu. Jika sudah terdaftar sebagai reseller susu pemutih KFS maka akan mendapatkan ID Card Resmi sebagai Reseller dari susu KFS)

3. Untuk Pembelian oleh Distributor: 50 ribu/ box (Untuk bergabung menjadi Distributor minimal harus order 100 Box dengan harga/box 50 ribu, . Jika sudah terdaftar sebagai Distributor susu pemutih KFS maka akan mendapatkan ID Card Resmi sebagai Distributor dari susu KFS)

Untuk bergabung sebagai Master stockist, Distributor dan reseller Susu KFS, silahkan hubungi nomor WA di bawah ini:


Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

[Distributor Resmi Susu Pemutih KFS]
Bagi anda yang ingin membeli susu pemutih KFS, sebaiknya anda membeli susu KFS di Distributor resmi susu KFS, salah satu tanda Distributor resmi penjual susu KFS adalah memiliki ID Card sebagai Distributor susu KFS:




Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872


Testimoni Orderan Susu Pemutih KFS












Reseller Baru dari Kota Lampung



Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872


Demikianlah artikel tentang "Cara Menjadi Reseller, Distributor dan Master Stockist SUSU Pemutih KFS", semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Manfaat Susu Pemutih KFS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close