Cara membatalkan Pesanan Paket Berlangganan di Ruang Guru

Cara membatalkan Pesanan Paket Berlangganan di Ruang Guru_ Jumlah siswa yang berlangganan dan ingin mendaftar Ruang Guru sangat banyak, dan tak sedikit siswa mengalami kendala saat ingin mendaftar Ruang Guru, salah satu kendala yang dihadapi oleh siswa pada saat mendaftar Ruang Guru yakni salah pilih paket.

Biasanya siswa yang ingin mendaftar dan berlangganan Ruang Guru pertama-tama akan memilih paket berlangganan kemudian melakukan pembayaran biaya berlangganan Ruang Guru sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih, namun tak jarang setelah memilih paket belajar Ruang Guru dan tinggal menyelesaikan pembayaran, tiba-tiba siswa ingin mengganti paket berlangganan atau ingin membatalkan pesanan paket belajar di Ruang Guru.

Sehingga tak sedikit siswa yang menanyakan bagaimana cara membatalkan pesanan paket berlanganan di Ruang Guru, dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang Cara membatalkan Pesanan Paket Berlangganan di Ruang Guru.

Cara membatalkan Pesanan Paket Berlangganan di Ruang Guru 

#1. Cara membatalkan Pesanan Paket Berlangganan di Ruang Guru Yang Belum dibayar
Pertama-tama kita akan membahas tentang Cara membatalkan Pesanan Paket Berlangganan di Ruang Guru Yang Belum dibayar. Oke pesanan paket berlangganan Ruang Guru biasanya akan muncul pada menu daftar pembelian seperti pada gambar di bawah ini:


Pada gambar di atas merupakan daftar pesanan paket Ruang Guru yang telah admin pesan di Ruang Guru. Jadi misalnya kalian telah selesai memesan paket berlangganan Ruang Guru dan tinggal melakukan pembayaran maka pilihan paket berlangganan yang kalian pilih akan muncul di daftar pembelian.

Nagh setelah kalian memilih paket berlangganan Ruang Guru dan tinggal membayar biaya berlangganan Ruang Guru maka biasanya ada batas waktu 1X24 jam untuk membayar biaya berlangganan Ruang Guru.

Untuk membatalkan pesanan paket berlangganan Ruang Guru tersebut, anda hanya tidak perlu melakukan pembayaran dengan begitu pesanan paket berlangganan Ruang Guru yang telah kalian pilih. Seperti yang terlihat pada contoh gambar di atas, paket pesanan 1 dan 2 berstatus: Transaksi gagal, jadi sebagai kesimpulan, jika memang kalian batal untuk berlangganan paket yang telah terlanjur kalian pilih maka caranya ada tidak melakukan pembayaran sehingga pesanan paket berlangganan Ruang Guru akan otomatis di cancel.

#2. Cara membatalkan Pesanan Paket Berlangganan di Ruang Guru Yang Sudah dibayar
Selanjutnya adalah bagaimana membatalkan pesanan paket berlangganan Ruang Guru yang sudah terlanjur dibayar namun ternyata karena ada sesuatu sehingga kalian ingin membatalkan langganan di Ruang Guru?

Untuk membatalkan  pesanan paket berlangganan Ruang Guru yang sudah terlanjur dibayar, saat ini belum ada kebijakan Refund dari Ruang Guru bagi siswa yang ternyata batal berlangganan Ruang Guru, sehingga bisa dipastikan uang kalian tidak bisa dikembalikan oleh pihak perusahaan Ruang Guru  atau oleh team Ruang Guru.

#3. Daftar Pilihan Paket berlangganan Ruang Guru
Bagi kalian yang masih belum tahu ada paket apa saja yang tersedia di bimbingan belajar online Ruang Guru, berikut daftar pilihan paket berlangganan Ruang Guru:

A.Paket 2 Tahun
B. Paket 1.5 Tahun
C. Pakat 1 Tahun
D. Paket 1 Semester
E. Paket 3 Bulan
F. Paket 1 Bulan

Sebagai catatan, bahwasanya paket yang tertera diatas, tidak selamanya ada, semua tergantung dari semester berjalan. 

#4. Daftar Pilihan Tingkatan Sekolah yang Bisa berlangganan Ruang Guru
Dan selanjutnya  bagi kalian yang juga masih kurang tahu tingkatan sekolah apa saj yang bisa berlangganan Ruang Guru, berikut daftar tingkatan sekolah yang bisa daftar Ruang Guru:
#1. Sekolah Dasar (SD)
#2. Sekolah Menengah Pertama (SMP)
#.3 Sekolah Menengah Atas (SMA)
#4. Persiapan SBMPTN dan STAN.

#5. Kode Diskon Ruang Guru SD, SMP, SMA, SBMPTN dan STAN
Untuk mendapatkan diskon 40-65% dari Ruang Guru saat mendaftar Ruang Guru kalian bisa menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Berikut ini: SYAMSURIDUMRAA 

Demikianlah artikel tentang Cara membatalkan Pesanan Paket Berlangganan di Ruang Guru , semoga artikel tersebut bisa memberikan manfaat untuk anda semua adik-adik yang budiman

0 Response to "Cara membatalkan Pesanan Paket Berlangganan di Ruang Guru "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close