Cara Daftar Jadi Pengajar Ruang Guru Melalui Aplikasi Ruang pengajar

Cara Daftar Jadi Pengajar Ruang Guru Melalui Aplikasi Ruang pengajar_ Siapa yang tak kenal dengan bimbingan belajar online Ruang Guru! Saat ini lebih dari 15 juta siswa telah berlangganan Ruang Guru dan jumlah siswa yang telah berlangganan Ruang Guru semakin bertambah. Banyaknya siswa yang ingin belajar menggunakan aplikasi Ruang Guruu, mendorong Team Ruang Guru untuk melakukan rekrutmen Guru pengajar untuk berpartisipasi mengajar di Ruang Guru.


Untuk mendaftar Pengajar di Ruang Guru sekarang bisa dilakukan melalui aplikasi, lebih tepatnya aplikasi Ruang Pengajar. Lantas bagaimana cara mendaftar Ruang Guru melalui aplikasi Ruang pengajar/ Berikut tutorial lengkapnya.

Cara Daftar Jadi Pengajar Ruang Guru Melalui Aplikasi Ruang pengajar

1. Download Aplikasi Ruang Pengajar Ruang Guru di Playstore
Pertama-tama Cara Daftar Jadi Pengajar Ruang Guru Melalui Aplikasi Ruang pengajar silahkan buka playstore dan klik di kolom pencarian dengan kata kunci "Ruang Pengajar" setelah itu akan muncul aplikasi seperti pada contoh gambar di bawah ini:


Silahkan instal aplikasi seperti yang dilingkari pada gambar di atas, atau seperti pada contoh gambar di bawah ini:



2. Buka Aplikasi Ruang Pengajar
Setelah anda berhasil mendowload aplikasi Ruang Pengajar maka akan muncul aplikasi Ruang Pengajar pada smarthone anda seperti pada contoh gambar di bawah ini:


Setelah ada aplikasi Ruang Pengajar di Hp anda, selanjutnya silahkan kalian membuka aplikasi Ruang Pengajar, setelah itu akan muncul tampilan seperti di  bawah ini:


3. Buat Akun Ruang Pengajar
Setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, selanjutnya silahkan kalian membuat Akun Ruang Pengajar, silahkan isi
1. Nama lengkap
2. Email
3. Nomor HP dan
4. Kata sandi

Setelah itu silahkan klik tulisan "Daftar"


Setelah anda mendaftar maka anda telah memiliki Akun Ruang Pengajar, setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Berdasarkan pada tampilan di atas, terdapat gambar tentang pilihan untuk Ruang Pengajar:
1. Ruangles
2. Ruanglessonline
3.Digitalbootcamp
4. Ruangbelajar
5. Brainacademy

Setelah anda membaca info singkat tentang pilihan Ruang Pengajar, silahkan kalian klik tulisa "Selanjutnya", setelah anda mengklik tulisan selanjutnya maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

4. Melengkapi Profil, Riwayat Hidup dan Pilihan Mengajar
Selanjutnya silahkan kalian lengkapi Profil, Riwayat Hidup dan Pilihan Mengajar dengan benar, usahkan sesuai dengan biodata anda



5. Kirim Formulir
Setelah anda  melengkapi Profil, Riwayat Hidup dan Pilihan Mengajar. silahkan kalian centang kotak kecil di bawah yang menandakan anda menyetujui syarat dan ketentuan untuk Jadi Pengajar Ruang Guru Melalui Aplikasi Ruang pengajar. Dan terkhir silahkan kalian Kirim Formulir


Demikianlah artikel tentang Cara Daftar Jadi Pengajar Ruang Guru Melalui Aplikasi Ruang pengajar, semoga artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Daftar Jadi Pengajar Ruang Guru Melalui Aplikasi Ruang pengajar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close