5 Kelebihan Sekolah Online Ruang Guru

Kelebihan Sekolah Online Ruang Guru_ Ruang Guru yang merupakan bimbingan belajar online terbaik di indonesia kembali menghadirkan fitur baru, fitur baru tersebut sangat membantu siswa siswi di seluruh indonesia. Adapun fitur baru tersebut adalah Sekolah Online.


Keberadaan sekolah online Ruang Guru bisa diakses di aplikasi Ruang Guru namun untuk mengakses sekolah online Ruang Guru pertama-tama silahkan anda download aplikasi Ruang Guru di Play Store bagi smartphone yang berbasis android dan bagi smartphone yang berbasis IOS bisa kalian download aplikasi Ruang Guru melalui APP Store.

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

Sekolah Online Ruang Guru sendiri memiliki beberapa kelebihan yang bisa membuat kalian semakin semangat dalam belajar melalui aplikasi Ruang Guru, penasaran apa-apa saja Kelebihan Sekolah Online Ruang Guru? Berikut ulasannya yang sengaja kami sajikan untuk anda semua Squad Ruang Guru:

5 Kelebihan Sekolah Online Ruang Guru

1. Sekolah Online Ruang Guru GRATIS!!!
Siapa sih yang tidak suka sesuatu yang gratis, apalagi jika hal tersebut merupakan hal yang bagus dan berkualitas. Nagh bagi anda siswa-siswi di seluruh indonesia patut mengucapkan terima kasih nih kepada CEO Ruang Guru yang telah berbesar hati menghadirkan fitur sekolah online gratis bagi adik-adik di seluruh indonesia tanpa terkecuali.

Jadi jika kalian ingin belajar melalui aplikasi Ruang Guru dan ingin mengakses sekolah online Ruang Guru, kalian tak perlu lagi ngeluarin biaya sepeserpun untuk biaya langganan sekolah online Ruang Guru karena anda free atau bebas untuk ikut belajar dalam sekolah online Ruang Guru.

Semoga aja fitur sekolah online yang dihadirkan Ruang Guru akan tetap dipertahankan oleh Ruang Guru karena keberadaan sekolah online Ruang Guru sangat sangat membantu siswa siswi di seluruh indonesia.

2. Live Teaching
Apalagi sih kelebihan sekolah online Ruang Guru? Patut kalian ketahui nih Squad bahwa sekolah online Ruang Guru itu ditayangkan dalam format LIVE atau siaran langsung, jadi kalian bisa berinterkasi langsung nih dengan pengajar melalui kolom komentar untuk sekedat bertanya atau mendikusikan sesuatu dengan teman-teman kalian nih yang juga sedang nonton Live teaching Sekolah Online Ruang Guru.

Apa bedanya sih Live Teaching dengan format recorder saat belajar secara online? bedanya sangat besar lho Squad. Jadi jika kalian belajar online namun dengan format recorder maka kalian hanya bisa belajar secara satu arah dimana guru menjelaskan anda hanya bisa mendengar namun jika belajar secara Live Teaching maka anda bisa bertanya kepada gurunya secara langsung squad, menarik bukan!

3. Pelajaran Inti Sesuai Kurikulum Nasional
Khawatir materi yang diajarkan di sekolah online Ruang Guru tidak sesuai dengan kurikulum saat ini? Jangan khawatir Squad!!! Soalnya Pelajaran Inti yang diajarkan di sekolah online Ruang Guru Sesuai Kurikulum Nasional.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya saat ini kurikulum yang berlaku secara nasional adalah kurikulum 2013, dan sesuai banget dengan materi yang diajarkan dalam sekolah online Ruang Guru yang menggunakan kurikulum 2013 sebagai patokan dalam pembelajaran.

4. Jadwal Sekolah Online Ruang Guru sama dengan Jadwal Sekolah Reguler
Sejatinya sekolah online Ruang Guru tidak ada bedanya dengan sekolah reguler pada umumnya yang membedakannya adalah yang satunya online dan yang satunya reguler/offline. Karena jadwal kegiatan pembelajaran sekolah online mulai dari hari senin-jumat mulia dari jam 08.00 sampai jam 12.00.

Maka dengan pembelajaran online yang dilakukan melalui aplikasi Ruang Guru tidak terlalu membuat perbedaan berarti bagi siswa karena jadwal, materi pembelajaran sama sehingga siswa akan mudah beradaptasi dalam belajar secara online melalui sekolah online Ruang Guru.

5. Kuota Gratis 30 GB dari Telkomsel dan beberapa Operator Seluler Lainnya
Apalagi kelebihan Sekolah Online Ruang Guru? Yup kabar yang tak kalah menyenangkan lainnya adalah adanya gratis kuota 30 GB sampai dengan 60 GB dari beberapa operator seluler yang bisa digunakan siswa untuk belajar secara online di sekolah online Ruang Guru.

Lumayan bukan bisa dapat kuota cuma-cuma 30 sampai 60 GB dari operator seluler untuk digunakan belajar secara online, jadi kalian bisa menghemat pengeluaran kalian atau uang kalian bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Demikianlah artikel tentang 5 Kelebihan Sekolah Online Ruang Guru, semoga artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua

0 Response to "5 Kelebihan Sekolah Online Ruang Guru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close