Cara Ikut Tryout Gratis Melalui Aplikasi Ruang Guru Gratis

Cara Ikut Tryout Gratis Melalui Aplikasi Ruang Guru Gratis_ Mendekati pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer alangkah baiknya adik-adik Squad Ruang Guru memperbanyak latihan menjawab soal-soal yang diprediksi akan muncul dalam UNBK. Bagi adik-adik Squad Ruang Guru yang ingin ikutan Tryout namum bingung ikut dimana tidak usah khawatir.

Baca Juga: Kode Diskon Ruang Guru

Ruang Guru yang merupakan bimbingan belajar online membuka kesempatan bagi siswa-siswi di seluruh indonesia untuk ikut Tryout secara online, jadi dengan begitu anda bisa ikut tryout walaupun anda sedang berada di rumah atau dimana saja, simple bukan.

Lantas bagaimana Cara Ikut Tryout Gratis Melalui Aplikasi Ruang Guru Gratis, berikut cara Cara Ikut Tryout Gratis Melalui Aplikasi Ruang Guru Gratis yang admin kutip dari aplikasi Ruang Guru yang sengaja ditulis untuk kalian semua:

Cara Ikut Tryout Gratis Melalui Aplikasi Ruang Guru Gratis

1. Cari Aplikasi Ruang Guru di Play Store (Android) dan App Store (IOS) kemudian download dan instal


2. Masuk ke Akun Ruang Guru kami. Jika belum punya, silahkan pilih "Daftar" untuk membuat akun terlebih dahulu


3.Pilih Tryout Online Nasional


4.Pilih Kategori Tryout


5. Pilih Set Soal


6. Untuk USBN, UNBK, Reguler dan UTBK latihan dapat langsung dikerjakan sedangkan untuk kategori UTBK kamu perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu karena Tryout ini akan dilaksanakan serentak sesuai waktu yang telah ditentukan.


7. Jika sudah selesai pilih "Akhiri Tryout"



Demikianlah artikel tentang "Cara Ikut Tryout Gratis Melalui Aplikasi Ruang Guru Gratis", semoga artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Ikut Tryout Gratis Melalui Aplikasi Ruang Guru Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close