Cara Menyampaikan Keluhan Terkait Ruang Guru di Customer Service Ruang Guru dan Hubungi Kami Ruang Guru

Cara Menyampaikan Keluhan Terkait Ruang Guru di Customer Service Ruang Guru dan di Hubungi Kami Ruang Guru_Salam sejahtera untuk squad ruang guru dimana saja kalian berada, semoga saja kalian semua dalam keadaan baik-baik saja. Tahu nggak Squad kalau siswa yang telah berlangganan Ruang Guru saat ini sudah hampir mencapai 20 jutaan siswalah kalau tidak salah.

Terus yang namanya aplikasi atau plaftform berbasis web pasti tidak lepas dari beberapa masalah yang dihadapi penggunanya, sebagai mitra ruang guru Kakak kerap kali mendapat keluhan dari siswa-siswi yang telah berlangganan ruang guru, mungkin mereka mengira saya merupakan bagian yang betugas untuk menampu keluhan padahal saya hanya mitra yang bertugas membantu siswa untuk mendaftar ruang guru dan mendapatkan diskon saat mendaftar ruang guru. (Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru)

Keluhan apa saja yang sering disampaikan oleh netizen pengguna aplikasi ruang guru? misalnya saja nih: mereka udah bayar biaya langganan ruang guru namun mereka belum bisa mengakses semua video pembelajaran alias videonya masih kekunci dengan kata lain siswa yang bersangkutan tercatat oleh sistem sebagai siswa yang belum langganan, ada juga terkadang yang mengeluhkan tentang ruang guru tidak melayani chat perorangan (Kalau masalah ini memang tergantung paket yang dipilih), ada juga yang lupa email dan paswordnya sehingga tidak bisa login ke akun ruang guru yang mereka miliki dan beberapa keluhan lainnya.

Tahu nggak sih squad kalau ruang guru sendiri menyediakan layanan Customer Service Ruang Guru untuk melayani keluhan-keluhan oleh pengguna Ruang Guru, selain layanan Customer Service Ruang Guru, ruang guru juga menyediakan layanan Hubungi Kami Ruang Guru.

Jadi bagi adik-adik semua yang mengalami kendala saat menggunakan aplikasi ruang guru bisa nih melapor ke layanan Customer Service Ruang Guru atau pusat Bantuan Ruang Guru, berikut nomor Telepon layanan Customer Service Ruang Guru dan cara melakukan pengaduan melalui pusat Bantuan Ruang Guru

1. Layanan Customer Service Ruang Guru
Bagi anda yang ingin menyampaikan keluhan terkait kendala yang kalian hadapi saat menggunakan aplikasi ruang guru bisa menghubungi nomor di bawah ini:




Pada gambar di atas terdapat nomor Whatsapp dan telepon Customer Service Ruang Guru jadi silahkan hubungi nomor yang tertera pada gambar di atas, selain itu kalian juga bisa mengirim keluhan anda melalui email yang tertera pada gambar di atas.

2. Layanan Hubungi Kami Ruang Guru
Selanjutnya Ruang guru juga menyediakan fitur layanan Hubungi Kami Ruang Guru yang terdapat pada aplikasi Ruang Guru, berikut tutorial menyampaikan keluhan melalui aplikasi Ruang Guru:

1. Buka aplikasi ruang Guru dan klik tulisan lainnya yang ada pada sudut kanan bawah


2. Klik tulisan Hubungi kami seperti yang ditunjukan tanda panah pada gambar di bawah ini:


3. Klik tulisan "Keluhan" seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini


4. Pilih perihal keluhan dengan mengklik ikon segitiga kecil seperti yang ditunjukan tanda panah di bawah ini


5. Tulis keluhan dan kirim



Demikianlah artikel tentang Cara Menyampaikan Keluhan Terkait Ruang Guru di Customer Service Ruang Guru dan Hubungi Kami Ruang Guru, semoga artikel tersebut bisa memberi manfaat untuk anda semua squad.

0 Response to "Cara Menyampaikan Keluhan Terkait Ruang Guru di Customer Service Ruang Guru dan Hubungi Kami Ruang Guru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close