Cara Bayar Ruang Guru Melalui Kredivo

Cara Bayar Ruang Guru Melalui Kredivo_ Salam super untuk adik-adik dimanapun kalian berada, ketemu lagi nih dengan saya, kenalkan saya kakak Rizal yang merupakan mitra resmi Ruang Guru, tugas Kakak adalah membantu adik-adik semua yang ingin mendaftar Ruang Guru namun belum tahu bagaimana cara mendaftar Ruang Guru.

Okey, dalam artikel kali ini Kakak akan berbagi tutorial cara mendaftar Ruang Guru dan melakukan pembayaran dengan metode pembayaran melalui Kredivo. Sebenarnya ada banyak metode atau pilihan cara pembayaran biaya langganan Ruang Guru misalnya melalui Indomaret, Alfamart, Bank BNI, BRI, BCA dan Mandiri.

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

Kalau kakak sih lebih rekomdasikan kalian bayar biaya langganan Ruang Guru melalui Indomaret, Alfamart, Bank BNI, BRI, BCA dan Mandiri. Kalau melalui Kredivo sih kan dicicil jadi terdapat unsur RIBA dan dalam Islam hal tersebut dilarang. Oke walau demikian saya akan membuat Tutorial cara membayar biaya langganan Ruang Guru Melalui Kredivo tapi saya sarankan pilih aja metode pembayaran yang lain aja.

Cara Bayar Ruang Guru Melalui KREDIVO

1. Download Aplikasi Ruang Guru di Playstore atau Appstore
Nagh jika ingin mendaftar Ruang Guru bisa mendaftar melalui HP dan Komputer, jika kalian ingin mendaftar Ruang Guru melalui HP kalian maka anda pertama-tama harus mendownload aplikasi Ruang Guru melalui playstore jika HP kalian bertipe android dan bagi kalian yang memiliki tipe IOS maka bisa download aplikasi Ruang Guru melalui Appstore, setelah kalian meng-instal aplikasi Ruang Guru maka akan muncul aplikasi Ruang Guru pada layar HP kalian seperti contoh pada gambar di bawah ini:


2. Buka Aplikasi Ruang Guru dan Klik Tulisan pembelian
Nagyh setelah aplikasi Ruang Guru terinstal pada Hp kalian, selanjutnya silahkan buka aplikasi Ruang Guru tersebut dan selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Jika sudah muncul tampilan seperti di atas, selanjutnya silahkan kalian klik tulisan pembelian untuk berlangganan Ruang Guru dan membayar biaya langgananan Ruang Guru melalui Kredivo

3. Klik Langganan Ruang Belajar
Setelah kalian mengklik tulisan "Pembelian maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, maka kalian bisa memilih paket langganan ruang guru, terdapat paket langganan 
1. Ruang belajar
2. Bimbel Brain Academy
3. Ruang belajar+Chat
4. dll


Jika kalian ingin langganan Ruang Belajar Ruang Guru silahkan kaliakn klik "Langganan Ruang Belajar"

4. Pilih Kelas
Setelah kalian mengklik tulisan "Langganan Ruang Belajar" maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


setelah muncul tampilan seperti di atas, selanjutnya silahkan kalian klikikon segitiga terbalik yang ditunjukan tanda panh di atas. Seelah anda mengkliknya maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini;


Silahkan anda pilih kelas kalian, seperti yang ditunjukan pada tanda panah di atas.

5. Pilih Paket Berlangganan
Setelah anda memilih kelas maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian pilih paket berlangganan yang kalian inginkan, dalam memilih paket berlangganan sesuaikan dengan kondisi keuangan kalian.

Setelah kalian memilih paket pilihan kalian maka akan muncul pilihan apakah akan bayar langsung satu kali atau cicil sebanyak 2x pembayaran, silahkan pilih sesuai dengan keinginan kalian, setelah itu maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan klik tulisan lanjut untuk melanjutkan proses pendaftaran


6. Masukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA] untuk Mendapatkan Diskon 40-55%
Untuk mendapatkan diskon saat mendaftar Ruanng guru, silahkan menggunakan kode voucher [SYAMSURIDUMRAA]. berikut contoh memsukan kode diskon ruang guru


1. Klik Ikon kotak kecil seperti yang ditunjukan pada tanda panah nomor 1 di atas
2. Masukan kode diskon ruang guru [SYAMSURIDUMRAA]
3. Klik tulisan pakai kode

7. Pilih Metode Pembayaran
Setelah kalian berhasil mendapatkan diskon, tahap selanjutnya adalah memilih metode pembayaran maksudnya adalah kalian disuruh memilih mau bayar biaya langganan melalui apa, silahkan kalian klik tulisan "Pilih Metode Pembayaran".


ada banyak pilihan untuk membayar biaya langganan ruang guru, jika kalian ingin membayar biaya langganan melalui Kredivo, silahkan kalian ikon KREDIVO. Setelah kalian mengkliknya maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:









Setelah muncul tampilan seperti di atas silahkan kalian klik tulisan, [Benar], setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini


setelah muncul tampilan seperti di atas maka selanjutnya silahkan klik ikon segitiga kecil terbalik seperti yang ditunjukan tanda panah di atas, setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Setelah muncul tampilan seperti di atas, selanjuynya silahkan kalian pilih tenor dan klik "Continue" setela itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Silahkan pilih lama kredit yang ingin anda ajukan, kalau bisa bayar cash aja supaya tidak ada bunganya, setelah itu masukan nomor Hp anda dan masukan pin anda.

Note: Jika anda belum memiliki akun Kredivo maka silahkan kalian klik tulisan "Daftar" yang ada pada bagian bawah.

Semoga artikel tentang Cara Bayar Ruang Guru Melalui Kredivo, bisa memberi manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Bayar Ruang Guru Melalui Kredivo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close