Profil Juara Ruangguru Champion Tingkat SMP dan SMA Nasional

Profil Juara Ruangguru Champion Tingkat SMP dan SMA Nasional_ Ruang Guru Penghujung tahun 2019 kembali mengadakan kompetisi cerdas cermat tingkat SMP dan SMA secara nasional yang bertajub "Ruang Guru Champion". Lomba cerdas cermat yang diadakan oleh Ruang Guru diikuti oleh siswa-siswa dari berbagai daerah dan sekolah mulai dai tingkat SMP sampai SMA.

Cerdas cermat "Ruang Guru Champion" berhasil menarik animo siswa-siswi di indonesia untuk ikut berkompetisi dalam memperebutkan titel juara nasional lomba cerdas cermat yang diadakan Ruang Guru. Adapun peserta Ruang Guru Champion merupakan perwakilan dari 100 sekolah yang memperoleh nilai UN tertinggi di tahun 2019. Dalam kegiatan Cerdas cermat "Ruang Guru Champion" akhirnya mampu melahirkan juara Ruang Guru Champion untuk tingkat SMP dan SMA, adapun yang berhasil keluar sebagai juara Ruang Guru Champion untuk tingkat SMP adalah Nabiel sedangkan untuk juara Ruang Guru Champion tingkat SMA adalah Bernard.


Supaya adik-adik dapat termotivasi dari kisah sukses Nabiel dan Bernard yang mampu menjadi juara Ruang Guru Champion tingkat SMP dan SMA, maka dari itu admin akan bahas tentang profil juara ruang Guru Champion. Karena pada dasarnya untuk sukses dan berprestasi tidak ada yang instant, semuanya butuh perjuangan dan proses yang tidak singkat. Yuk kita intip kisah profil dan rekam jejak dari Nabiel dan Bernard.


Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru


Profil Juara Ruangguru Champion Tingkat SMP dan SMA Nasional

Profil Juara Ruang Guru Champion SMP "Nabiel"

Nabiel merupakan siswa kelas 9 SMPN 115 Jakarta, sebelum berhasil menjadi juara satu Ruang Guru champion untuk tingkat SMP, Nabiel pernah berhasil memenangkan beberapa kompetisi dibidang sains, seperti berhasil meraih Medali Emas Olimpiade Tingkat Nasional (OSN) Tingkat SMP dan Nabile juga berhasil meraih Medali Perak pada kompetisi International Junior Science di Botswana.


Saat lomba Ruang Guru Champion 2019 Nabiel didampingi oleh ibunya, dengan adanya orangtua yang mendampingi Nabiel, pastinya akan membuat Nabiel menjadi lebih semangat dan termotivasi agar bisa membuat bangga orangtuanya. Dan tak lupa pula orangtua nabiel memberikan komentar tentang Ruang Guru tepat ruang belajar yang sangat membantu siswa-siswa dalam belajar.

Profil Juara Ruang Guru Champion SMA "Bernard"

Bernard Lesley Efendi adalah siswa kelas 11 SMA Ignatius Global School (IGS) Palembang, Bernard sendiri berhasil menjadi juara Ruang Guru Champion untuk tingkat SMA dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp.100 juta. Dalam Kompetisi tersebut Bernard harus bersaing dengan siswa-siswa lainnya yang berasal dari sekolah-sekolah yang ada di indonesia, walaupun sebenarnya Bernard sempat tertinggal angka dari pesaingnya namun akhirnya Bernard berhasil membalikkan keadaan dan mampu keluar sebagai juara 1.


Selain menjadi juara 1 Ruang Guru Champion untuk tingkat SMA, beberapa prestasi juga pernah ditorehkan oleh Bernard, misalnya saja menjadi juara tingkat nasional kuis Ki Hajar Dewantara selain itu berbard juga terdaftar dalam pelatnas untuk olimpiade matematika di Malang.


Demikianlah artikel tentang "Profil Juara Ruangguru Champion Tingkat SMP dan SMA Nasional" Semoga artikel ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Profil Juara Ruangguru Champion Tingkat SMP dan SMA Nasional"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close