Cara Beli paket STAN Ruang Guru Diskon 45%

Cara Beli paket STAN Ruang Guru Diskon 45%_ Hy Guys!!! Hmm... Kenalkan KK adalah mitra resmi dari ruang guru, dalam kesempatan kali ini KK akan berbagi tutorial tentang Cara Beli paket STAN Ruang Guru Diskon 45%.

Etzz.. Sebelum lanjut, kenalin nama KK adalah Rizal yang merupakan salah satu mitra resmi dari ruang guru. Artikel ini sengaja KK tulis agar tulisan saya bisa membantu adik-adik yang masih kebingungan gimana sih Cara Beli paket STAN Ruang Guru Diskon 45%.

Update Harga Paket Ruang Guru

1. Paket langganan Ruang Guru 9 bulan Rp. 790.000
2. Paket langganan Ruang Guru 1 tahun Rp. 930.000
3. Paket langganan Ruang Guru 2 Tahun Rp. 1.450.000

Namun gengs! Ruang Guru punya diskon 40%-50% jika anda punya kode promosi saat mendaftar jadi nanti harga paket berlangganan akan dipotong sebesar 40%-50% jika menggunakan kode promosi/Kode Diskon Ruang Guru.

KODE DISKON RUANG GURU, Diskon 40%-50%: SYAMSURIDUMRAA


1.. Paket langganan Ruang Guru 9 Bulan Rp.790.000 diskon 45% Cukup bayar 434.500 ribuan.Total diskon 355.500 ribuan

2. Paket 1 Tahun Rp.930.000 diskon 45% Cukup bayar 511.500 ribuan. Total diskon 372 ribuan

3. Paket 2 Tahun Rp. 1.450.000 diskon 45% cukup bayar 797.500 ribuan diskon 625.500 ribu

Cara Beli paket STAN Ruang Guru Diskon 45%

1. Download Aplikasi Ruang Guru di Playstore atau Appstore
Pertama-tama untuk berlangganan ruang guru atau untuk membeli paket STAN ruang guru silahkan terlebih dahulu anda downloan aplikasi ruang guru melalui Playstore atau Appstore, setelah anda mendownload aplikasi Ruang Guru, maka ikon aplikasi ruang guru akan muncul di layar dekstop Smartphone anda, seperti pada contoh gambar di bawah ini


2. Buka Aplikasi Ruang Guru dan Klik Tulisan "Pembelian"
Selanjutnya untuk membeli paket STAN ruang guru, silahkan anda buka aplikasi ruang guru, setelah anda membuka aplikasi ruang guru maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Setelah muncul tampilan seperti di atas, silahkan anda mengklik tulisan "Pembelian" seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di atas

3. Langganan Ruang Belajar
Setelah anda mengklik tulisan pembelian maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, untuk membeli paket langganan STAN ruang guru, silahkan anda klik tulisan "PESAN" pada kolom "Langganan Ruang Belajar"


Setelah anda mengklik tulisan "Pesan" pada kolom "Langganan Ruang Belajar" maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini

4. Buat Akun
Setelah memilih fitur berlangganan ruang belajar di ruang guru selanjutnya kalian silahkan mendaftar terlebih dahulu. Masukan nama lengkap kamu, email, no. hp, pilih kelas dan pilih kata sandi yang mudah kalian ingat.

1. Nama: Isi dengan nama lengkap kalian
2. Email: Isi dengan email yang masih aktif (Gmail atau Yahoo)
3. Nomor Handphone: Isi dengan nomor HP kalian Tapi tambahkan (+62) misalkan saja nomor Hp saya adalah 085215375248 maka masukan seperti ini (+6285215375248)
4. Pilih kelas: Pilih kelas anda
5. Kata sandi: Isi dengan kata sandi yang mudah kalian ingat (kombinasi antara angka dan huruf)
6. Klik Mulai belajar: jika anda sudah mengisi biodata anda dengan benar, silahkan klik tulisan mulai belajar.



5. Pilih Kelas
Setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan anda klik tulisan "Pilih Kelas", seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini.


Setelaja muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan anda pilig paket "SBMPTN&STAN", seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini


6. Pilih Jenis Pembelian Paket STAN
Setelah anda mengklik tulisan "SBMPTN&STAN" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan anda memilih paket pembelian SBMPTN&STAN 


Ada beberapa pilihan paket pembelian, mulai dari paket 2 tahun, paket 1 tahun, paket 1 semester dll. Silahkan pilih paket yang anda inginkan. Setelah anda menentukan paket yang ingin anda beli, silahkan klik pada paket yang anda ingin pilih, setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini


Setelah muncul tampilan seperti di atas selanjutnya silahkan anda klik tulisan "Lanjut" seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di atas

7. Masukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA]
Setelah muncul tampilan seperti di bawah ini maka anda bisa menggunakan kode diskon ruang guru;

KODE DISKON RUANG GURU, Diskon 40%-50%: SYAMSURIDUMRAA


namun terlebih dahulu silahkan anda klik kotak kecil seperti yang ditunjukan pada gambar di atas

1. Setelah kalian mengklik kotak kecil seperti pada contoh gambar di atas, maka akan muncul kolom untuk memasukan Kode Diskon Ruang Guru, seperti pada contoh gambar di bawah ini

2. Selanjutnya silahkan anda masukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA] untuk mendapatkan diskon atau potongan harga

3. Kemudian setelah memasukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA], silahkan kalian klik tulisan "Pakai Kode" maka akan muncul total diskon yang kalian dapatkan seperti pada contoh gambar di bawah ini


8. Pilih Metode Pembayaran
selanjutnya anda tinggal memilih metode pembayaran, ada banyak metode/cara pembayaran yang bisa kalian pilih, silahkan pilih metode pembayaran yang menurut anda mudah untuk dilakukan.

ada beberapa metode atau cara pembayaran yang bisa kalian pilih, yakni sebagai berikut:
a. Transfer virtual acount (Verifikasi otomatis)
b. Transfer Bank (Verifikasi Manual)\
c. Go Pay
d. Indomaret
e. Pembayaran Instan

Silahkan kalian pilih cara pembayaran yang menurut kalian paling mudah untuk dilakukan atau paling mudah kalian untuk membayar biaya berlangganan dengan ruang guru tersebut.





9. Konfirmasi pembayaran
Setelah anda memilih cara pembayaran dan telah melakukan pembayaran, silahkan anda konfirmasi bahwa anda telah melakukan pembayaran. anda akan bisa mengakses paket belajar yang kalian pilih paling cepat 1 jam setelah anda melakukan pembayaran.

 10 Kelebihan Ruang Guru Yang Patut Kamu Ketahui.


1. Fitur Ruang Belajar
Fitur Ruang Belajar adalah tempat kamu untuk belajar mandiri online lewat misi-misi belajar (learning journey) yang terdiri dari ribuan video, rangkuman infografis, serta ribuan kuis dan latihan soal untuk masing-masing sub-topik pelajaran. Selain itu, kamu juga bisa memantau perkembangan belajar kamu secara langsung setiap harinya melalui rapor ruangbelajar.


Dapatkan juga USB On The Go (OTG) biar kamu bisa tonton video ini tanpa kuota (khusus pengguna Android). Memahami materi pelajaran jadi lebih mudah dengan mengikuti misi bersama Master Teacher. Ribuan video belajar tersedia buat kamu.

a. Terdapat Ribuan Video Pembelajaran
Fitur pertama dari ruang guru adalah video pembelajaran. Video pembelajaran Dikemas dengan animasi dan diajarkan oleh tutor terbaik yang memudahkan anak untuk memahami setiap materi yang diajarkan pada video pembelajaran


b. Latihan Soal & Pembahasan
Ruang Guru juga menyediakan fitur latihan soal dan pembahasan. Latihan Soal & Pembahasan Akan membantu mempertajam pengerahuan anak terhadap materi pelajaran yang dipelajari.


c. Rangkuman Modul Bimbel
Next, fitur yang disediakan oleh Ruang Guru adalah Setiap materi yang disajikan menarik secara visual dan dapat diunduh sebagai bahan untuk belajar.

d. Kurikulum Pembelajaran Ruang Guru (Ruang Belajar)
Kurikulum yang digunakan dalam materi-materi di ruang guru (Ruang Belajar):


Seperti yang ada pada gambar di atas materi pembelajaran di Ruang Guru berdasarkan:

1. Kurikulum-2013 Revisi
2. Kurikulum-13 dan 
3. Kurikulum KTSP, 

Jadi adik-adik bisa memilih saat berlangganan Ruang Guru dengan memilih kurikulum yang sesuai atau yang berlaku di sekolah kalian.

e. Mata pelajaran Ruang Guru SD SMP dan SMA

Mata pelajaran Ruang Guru SD


Mata pelajaran yang ada di Ruang Belajar Ruang Guru (Khusus Kelas I, II dan III)
terdiri dari:

1. Bahasa indonesia 
2. Matematika 
3. IPA terpadu

Untuk kelas IV, V dan VI terdiri dari:

1. Bahasa indonesia 
2. Matematika 
3. IPA terpadu, dan
4. IPS Terpadu
5. Bahasa Inggris

Mata pelajaran Ruang Guru (Ruang Belajar) SMP


Mata pelajaran yang ada di Ruang Belajar Ruang Guru (Khusus Kelas VII, VIII dan IX) K-13
terdiri dari:

1. Bahasa indonesia 
2. Matematika 
3. Fisika
4. Biologi
5. Bahasa Inggris
6. Sejarah
7. Geografi
8. Sosiologi
9. Ekonomi

Mata pelajaran Ruang Guru (Ruang Belajar) SMA


Mata pelajaran Ruang Guru untuk SMA di kelompokkan berdasarkan jurusan (Mis: IPA, IPS) sehingga memudahkan siswa untuk mengetahui materi atau mata pelajaran berdasarkan jurusan

A. Isi konten/fitur Mata Pelajaran Ruang Guru


Video pembelajaran
Ruang Guru: Video pembelajaran Ruang Guru adalah menampilkan tutor/guru disertai dengan papan tulis serta animasi-animasi menarik lainnya dalam menjelaskan materi pelajaran.

Kuis Pembelajaran:
Ruang Guru: Terdapat Kuis pembelajaran yang bisa membuat siswa tertantang untuk menjawabnya

Rangkuman Materi
Ruang Guru: memiliki rangkuman materi yang bisa dipelajari

Tampilan konten
Ruang Guru: Tampilan cukup variatif berwarna warni, sehingga membuat kita tidak bosan untuk belajar

f. Fitur Pemberitahuan Jika ada Video Pembelajaran baru
Fitur baru ruang belajar pada Ruang Guru yang pertama adalah fitur pemberitahuan otomatis jika ada video pembelajaran baru. Jika ada video baru maka akan muncul tulisan "New" pada pada judul materi di ruang belajar.


dengan adanya fitur pemberitahuan otomatis seperti ini, akan memudahkan bagi siswa untuk mengetahui jika ada video-video belajar baru. Konsep video pembelajaran juga mengutamakan kualitas agar video belajar tetap menarik dan mudah dimengerti.

g. Fitur Video Timeline
Fitur timeline pada ruang belajar memungkinkan siswa untuk memilih materi daftar isi yang tersedia pada bagian bawah video belajar. Jadi jika kalian ingin menonton materi pelajaran pada menit tertentu kamu bisa pilih materinya di daftar isi yang tersedia pada bagian bawah video belajar.


Namun fitur video timeline hanya ada untuk kelas 12 saja. Namun bukan tidak mungkin fitur ini juga akan disediakan untuk kelas lainnya.

h. Tingkatan Latihan Topik Mulai dari Level mudah sampai Level Expert
Next, fitur terbaru selanjutnya di Ruang Belajar adalah Tingkatan Latihan Topik Mulai dari Level mudah sampai Level Expert, jadi kalian bisa menchalenge diri kalian untuk bisa menaklukan soal-soal yang sulit.


Jadi siap-siap nih gengs untuk nantang diri kalian untuk mengetahui sampai dimana level kemampuan kalian dalam menjawab soal.

i. Fitur Bank Soal
Fitur bank Soal seperti try out. Ada masing-masing mata pelajaran IPA, IPS dan beragam jenis paket soalnya UTS dan UAS semester genap dan ganjil, UN hingga SBMPTN. Masing masing paket juga ada soal dengan 40-50 soal dengan kisaran waktu 1,5 jam-2 jam.


j. Fitur Ruang Guru Live
Melalui fitur Ruang Gur live kalian bisa menemukan berbagai pembahasan materi pelajaran langsung bersama master teacher, Pembahasan mengenai topik sekolah hingga universitas sampai live Quiz berhadiah


k. Fitur Rekomendasi Belajar
Salah satu fitur unggulan dari ruang belajara ruang guru adalah rekomendasi belajar, fitur ini akan merekomnasikan ke kamu pelajaran-pelajaran yang mesti kamu lebih permantap lagi


Cara kerja fitur ini adalah rbot canggih dari ruang guru akan menganalisa kebiasaan belajar kalian, gaya belajar kalian, soal-soal atau mtaeri yang sering anda kerjakan, sehingga fitur ini akan mampu mengetahui kekurangan kalian ada pada materi apa saja, sehingga fitur ini akan merekomendasikan kalian untuk memperlajari hal-hal yang mesti ditingkatkan lagi pada diri kalian gengs!


l. Fitur Chalenge Level
Fitur ini seperti games, setiap kali kalian behasil melewati suatu latihan topik pembelajaran kalian akan diberikan reward berupa Xp dan Goal, nanti reward ini bisa digunakan untuk uprade level kalian ketingkatan yang lebih tinggi lagi, jadi fitur ini kayak games yang seru dan menantang


m. Fitur Avatar
Jadi selain belajar anda juga bisa mendesain avatar diri anda yang sesuai dengan keinginanan anda, Pastinyadengan adanya fitur ini akan membuat kalian semangat belajar menggunakan aplikasi belajar online ruang Guru.


selain fitur baru di atas yang ada di ruang belajar masih adaloh fitur-fitur lainnya yang tak kalah bagusnya di ruang belajar Ruang Guru. Berikut Fitur-fitur ruang belajar ruang guru.

2. Fitur Ruang LessOnline
Tingkatkan kemampuanmu secara akademik maupun non-akademik dengan memesan guru privat yang berpengalaman di bidangnya untuk datang dan mengajar di rumah kamu. Semua diatur sesuai keinginanmu, lho! Kami siap menjadikanmu yang terhebat!

Tutor ruanglesonline akan membantu kamu membahas soal dan mengerti pelajaran via live chat. Tanyakan soal tersulitmu pada tutor-tutor terbaik kami dengan 3 langkah mudah berikut ini!


a. Foto soal yang tidak kamu mengerti 
Foto soal yang ingin kamu bahas bersama, lalu tuliskan pertanyaan yang ingin kamu pahami.


b. Langsung terhubung dengan tutor-tutor terbaik kami 
Dalam waktu kurang dari 3 menit, kamu akan langsung terhubung dengan tutor ruanglesonline.


c. Tutor kami akan bantu belajar via chat 
Tanyakan soal dan dapatkan solusinya melalui live chat sepuasnya selama 30 menit.

3. Digitalbootcamp + Ruang Guru 
Digitalbootcamp adalah bimbel online pendukung segala persiapan belajar mulai dari kelas 6 SD sampai dengan kelas 12 SMA hingga SBMPTN. Disini, kamu akan dapat berbagai fasilitas belajar lengkap, mulai dari group chat mata pelajaran dengan kakak tutor standby yang akan membantu belajar kamu, modul belajar, tryout online, dan fasilitas belajar seru lainnya baik di app maupun di luar app Ruangguru!


Group chat belajar dengan tutor standby, modul bimbel lengkap, latihan soal dan tryout, serta akses video belajar lengkap di ruangbelajar.


a. Group Belajar Online dengan Kakak Tutor Standby
1 grup untuk 1 mata pelajaran, dari Matematika, Fisika, Sosiologi, sampai mata pelajaran persiapan masuk PTN ada semua! Selain itu di setiap grup belajar akan dipandu tutor berpengalaman untuk membantu kamu belajar


b. Video Belajar di ruangbelajar
Ribuan video belajar beranimasi dan pembahasan soal bisa kamu tonton sepuasnya loh! Durasi videonya cuma 5-10 menit per video, dijamin ga akan bosan deh!


c. Materi Belajar Lengkap
Ada modul, soal, tryout, webinar! Semua sesuai kurikulum, persis seperti di bimbel!


d. Grup Belajar Online yang Seru
1 grup untuk 1 mata pelajaran, dari Matematika, Fisika, Sosiologi, sampai pelajaran masuk PTN ada semua!

4. Fitur Ruang Uji
Ruanguji adalah tempat bagi kamu untuk mengukur kesiapan mengikuti ujian dengan mengerjakan tryout. Tidak hanya Ujian Nasional, kamu juga bisa menemukan soal SBMPTN, UTS, UAS dan UKG. Selesai mengerjakan, kamu bisa langsung mendapatkan pembahasan, analisis topik kelemahan dan peringkatmu.

Matangkan persiapan UN, SBMPTN, UAS dan ujian mandiri (SIMAK UI, STAN, UTUL UGM) kamu dengan ruanguji secara gratis. Ada ribuan soal yang siap dikerjakan untuk mengasah kemampuan kamu!

a. Tampilan seperti UNBK
Menghasilkan pengalaman Tryout yang serupa dengan mengerjakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang sebenarnya.

b. Pembahasan
Memahami pengerjaan Tryout yang telah kamu kerjakan

c. Analisa berdasarkan topik
Mengetahui topik pelajaran yang perlu ditingkatkan dengan analisa berdasarkan topik try out yang telah kamu ikuti.


d. Peringkat TryOut
Melihat peringkat Tryout secara nasional agar menjadi motivasi untuk belajar lebih baik

5. Fitur Ruang Les
Apa itu ruangles? Ruangles adalah portal pencarian guru privat terbesar di Indonesia. Berbagai keunggulan kami membantu kamu #BelajarJadiHebat

a. Jaminan Puas 
Jika kamu tidak puas/tidak cocok dengan guru dari kami, kamu bisa ganti dengan guru lain atau uang kembali.

b. Lebih Dari 80.000 Guru 
Dengan pilihan guru yang banyak, pastinya kamu akan mendapatkan guru yang cocok banget sama kebutuhan kamu!

c. Pilihan Mata Pelajaran Lengkap 
Selain pelajaran sekolah untuk semua jenjang, kamu juga bisa mencari guru olahraga, musik, bahasa asing, dan banyak lagi di ruangles, agar kamu bisa jadi hebat di dalam dan luar kelas!


d. Belajar Dimana Saja & Kapan Saja 
Mau belajar di rumah pas pulang sekolah, di kafe pas malam minggu, atau di mana pun dan kapan pun juga bisa! Tentukan sendiri tempat dan waktu yang paling nyaman untuk kamu.

6. Bisa Memilih Kurikulum yang sesuai dengan kurikulum yang diterapkan di sekolah anda
Selanjutnya yang menjadi kelebihan dari ruang guru adalah, kalian bisa berlangganan dan memilih kurikulum yang dipakai di sekolah anda. Seperti yang kita ketahui saat ini belum semua sekolah menerapkan kurikulum 2013.


Sampai saat ini masih ada sebagian sekolah yang masih menerapkan kurikulum KTSP, walaupun pada akhirnya akan menggunakan K-13, selain itu ada pilihan untuk berlangganan di ruang guru dengan memilih kurikulum K-13 atau K-13 yang telah direvisi.

Dengan adanya pilihan kurikulum yangterdapat pada opsi berlanggganan di ruang guru sehingga dengan begitu Ruang Guru bisa menyesuaikan materi/video yang dimunculkan pada saat anda belajar menggunakan dengan ruang guru.

7. Kode Diskon Berlangganan Ruang Guru untuk mendapatkan Diskon Besar.
Yups!!! salah satu hal yang sangat menggembirakan apabila berlangganan ruang guru adalah adanya diskon yang bisa didapatkan jika ingin mendaftar runga guru, diskonya tidak tanggung-tanggung sampai 40%-50% loh.

Misalnya saja kamu memilih paket berlangganan 18 bulan dengan harga normal Rp. 1.040.000 namun jika kalian menggunakan kode diskon/kode voucher saat mendaftar di ruang guru maka kalian hanya perlu membayar Rp. 624.000.

Jadi dengan menggunakan kode diskon runga guru anda hanya perlu membayar separuh harga dari biaya berlangganan normalnya, luar biasa bukan. Dengan begitu anda bisa lebih irit deh! dan uangnya bisa kalian gunakan untuk kepentingan lainnya.


Nagh jika klian ingin mendaftar ruang guru dan mau mendapatkan kode diskon ruang guru kalian bisa lihat kode diskonnya pada gambar di atas, atau kalian bisa melihat kode diskon runag guru berikut:

KODE DISKON RUANG GURU DISKON 40-50%: SYAMSURIDUMRAA

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

8. Tersedia untuk semua jenjang pendidikan
Etzz.. Ruang guru tidak hanya disedikan untuk siswa yang sudah duduk di sekolah menengah pertama (SMP) dan siswa sekolah menengah atas (SMA) saja loh. Tapi paket langganan ruang guru tersedia mulai dari sekolah dasar (SD) sampai paket SBMPTN, STAN, pelatihan Guru SD, SMP dan SMA juga loh.


Jadi bagi kalian atau anak bapak/ibu yang masih duduk di sekolah dasar sudah bisa didaftarkan untuk belajar menggunakan ruang guru. Secara saat ini kehidupan anak-anak dan remaja sudah sangat lekat dengan gagdet. Jadi daripada anak anda atau kalian bermain gagdet hanya untuk hal yang kurang berfaedah maka lebih baik kalian belajar dengan ruang guru menggunakan gagdet kalian.

9. Friendly User (Mudah digunakan) dan Tampilan Dinamis
Next, Aplikasi ruang guru menurut Admin sih sangat bersahabat dan mudah sekali untuk digunakan, jadi kalian nggak perlu khwatir nanti kebingunan cara operasikan aplikasi ini, karena aplikasi ruang guru sangat User Friendly.


Jadi Walaupun kalian masih agak gaptek/gagap teknologi (tapi saya yakin anak mudah sekarang sudah nggak gaptek lagi) tetap akan mudah mengetahui gimana cara gunain aplikasi ini. selain itu tampilan dari aplikasi ruang guru sangat dinamis/menarik jadi kalian ndah akan bosan deh gunainnya. Tampilan ruang guru yang dinamis semakin membuat kalian lebih bersemangat belajar menggunakan ruang guru. 

10. Guru/Pengajar diruang guru sudah profesional.
salah sata faktor yang sangat berpengaruh terhadap pemahaman kalian dalam belajar adalah cara seorang guru dalam mengajar dan memberikan pemahaman. Tutor atau tenaga pengajar yang ada di ruang guru sudah profesional dan cara mengajarnya mudah dipahami.
Demikianlah 10 Kelebihan Ruang Guru Yang Patut Kamu Ketahui, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yah adik-adik

Sumber: ruangguru.com

0 Response to "Cara Beli paket STAN Ruang Guru Diskon 45%"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel