Review Ruang Belajar + Group Chat Ruang Guru

Review Ruang Belajar + Group Chat Ruang Guru_ Siapa sih yang tidak kenal dengan Ruang Guru! Ruang Guru merupakan bimbingan belajar online yang sudah sangat populer di indonesia, Ruang Guru menyediakan bimbingan belajar secara online untuk tingkatan SD, SMP, SMA dan persiapan SBMPTN.

Ruang Guru menyediakan beberapa pilihan untuk berlangganan dan belajar online melalui Ruang Guru, baik itu layanan bimbingan belajar online maupun yang offline, misalnya saja; Ruang Belajar, Brain Academy, Ruang Belajar+Group Chat, Ruang Lessonline, Guru Privat, Ruang Guru On-The-Go.

Namun diantara beberapa pilihan layanan berlangganan Ruang Guru, Ruang Belajar merupakan layanan belajar online yang menjadi favorit siswa, tercatat ada jutaan siswa yang telah berlanggananan Ruang Belajar Ruang Guru.

Tapi dalam artikel kali ini kita akan mengulas layanan berlangganan Ruang Guru yakni Ruang Guru + Group Chat!!! Apa bedanya antara Ruang Belajar dengan Ruang Belajar + Group Chat, untuk mengetahui apa saja keunggulan Ruang Belajar + Group Chat ketimbang Ruang Belajar silahkan kalian baca artikel ini sampa selesai

A. Kelebihan Ruang Belajar + Group Chat

1. Akses Full Ruang Belajar Ruang Guru
Keunggulan pertama Ruang Belajar + Group Chat adalah kalian bisa akses Ruang Belajar secara penuh, kalian bisa mempelajari materi pelajaran, video pembelajaran, soal latihan dan rangkuman materi berdasarkan tingkatan kelas kalian

2. Group Chat
Terkadang saat belajar ada beberapa yang belum bisa sepenuhnya dipahami, nagh dengan  belangganan Ruang Belajar + Group Chat kalian bisa berdiskusi dengan teman yang lain melalui Group chat. Group chat juga akan mempertemukan kalian dengan teman-teman baru

3. Tutor Standby
Salah satu fitur andalan dari Ruang Belajar + Group Chat adalah adanya tutor yang selalu standby untuk membantu kalian dalam memahami materi pelajaran atau membantu anda menyelesaikan tugas-tugas kalian.

4. Modul Bimbel (Digital Bootcamp)
Next, fitur yang kalian akan dapatkan jika berlangganan Ruang Belajar + Group Chat, adalah adanya modul bimbel (Digital Bootcamp)

B. Ruang Belajar + Group Chat untuk tingkatan


Ruang Belajar + Group Chat Ruang Guru tersediak untuk tingkatan:
1. Kelas 6 SD
2. Kelas 7, 8 dan 9 SMP
3. Kelas 10, 11, dan 12
4. SBMPTN dan STAN

C. Harga Ruang Belajar + Group Chat Ruang Guru
Berapa harga Ruang Belajar + Group Chat Ruang Guru? Berikut daftar harga Ruang Belajar + Group Chat Ruang Guru berdasarakan tingkatan kelas:

1. Harga Ruang Belajar + Group Chat Ruang Guru SBMPTN+STAN


2. Harga Ruang Belajar + Group Chat Ruang Guru SMA


3. Harga Ruang Belajar + Group Chat Ruang Guru SMP



4. Harga Ruang Belajar + Group Chat Ruang Guru SD


Namun harga tersebut belum termasuk diskon, untuk mendapatkan diskon 40-50% saat mendaftar Ruang Belajar + Group Chat Ruang Guru, kalian bisa gunakan kode diskon berikut ini:

Kode Diskon Ruang Guru Diskon 40-50% Bulan September: SYAMSURIDUMRAA

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

Jadi jangan lewatkan untuk dapatkan diskon saat daftar ruang belajar ruang guru

D. Cara Daftar Ruang Guru Ruang Belajar + Chat
Bagi kalian yang ingin mendaftar Ruang Belajar + Group Chat silahkan ikuti langkah langka berikut ini:

1. Buka Aplikasi Ruang Guru dan Klik Tulisan Pembelian pada bagain Bawah


2. Klik Daftar (Ruangbelajar+ Group Chat)


3. Pilih Kelas


4. Pilih Paket Langganan




5. Lengkapi Detail Pemesanan
Lengkapi kelas, kurikulum, no.hp, zona waktu


6. Masukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA]



7. Pilih Metode Pembayaran


Demikianlah artikel tentang, Review Ruang Belajar + Group Chat Ruang Guru, semoga artikel ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua

0 Response to "Review Ruang Belajar + Group Chat Ruang Guru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close