Squad Ruangguru Terbaru (Anneth dan Nashwa)

Squad Ruangguru Terbaru (Anneth dan Nashwa)_ Hai suad Ruang Guru dimanapuan kalian berada, salam hangat dari kakak untuk kalian semua. Gimana kabar kalian nih adik-adik? Kakak doain semoga kalian selalu dalam keadaan sehat selalu. Tahu nggak nih kalau Ruang Guru punya 2 squaq baru! yup tepat sekali,  anggota squad ruang guru yang baru bergabung yakni kakak Anneth dan Nashwa.

Nashwa Ruang Guru Squad
Terus gimana sih ceritanya sehingga KK Anneth bisa gabung jadi squar Ruang Guru? berikut penuturan KK Anneth yang kami kutip melalui akun isntagramnya: "Aku, Anneth Delliecia Nasution, dan Aku adalah #RuangguruSquad yang baru! Selama setahun belakangan aku sibuk banget sama banyak kegiatan di luar sekolah. Kadang jadinya suka ketinggalan pelajaran. Tapi akhirnya ketemu sama yang namanya @ruangguru. Ini jujur bagaikan penyelamat buatku. 

Di perjalanan gitu atau pas lagi di backstage, aku sempat-sempatin buat ngejar pelajaran di aplikasi @ruangguru. Bahkan, video belajarnya ternyata bikin aku jauh lebih ngerti. Makanya, begitu aku diajak jadi salah satu Ruangguru Squad, aku udah nggak mikir-mikir lagi dan langsung bilang iya! Gimana mau nolak, aku sendiri udah ngerasain langsung dampaknya pakai Ruangguru, dan berarti kalau aku jadi Ruangguru Squad, aku bisa ngajak fans dan teman-teman aku juga buat sama-sama maju. 

Aku berharap dengan bergabungnya aku di @ruangguru, aku bisa berbagi inspirasi buat semua. Dari perjalananku, aku belajar, bahwa kita nggak boleh nyerah dan harus selalu mau coba sesuatu yang baru. Misalnya, sebelum menang Indonesian Idol Junior tahun 2018 lalu, aku sempat gagal beberapa kali. Tapi aku punya tekad yang kuat, dan pengen coba lagi! Aku belajar bahwa nggak ada mimpi yang terlalu besar, selama kita terus berusaha untuk mencapainya. Aku bangga bisa jadi bagian dari Ruangguru Squad" (Sumber: instagram.com)

Nah sudah baca kan sobat gimana ceritanya KK anneth bisa gabung jadi squad baru dari Ruang Guru, lalu kalau Kakak Nashwa gimana ceritanya bisa gabung jadi Squad baru Ruang Guru? Kalau Kakak Nashwa sendiri merupakan lulusan Indonesian Idol. Berikut penuturan KK Nashwa "Halo, Aku Nashwa, dan Aku adalah #RuangguruSquad yang baru! Menjadi seorang pelajar, penyanyi sekaligus pemain film benar-benar membutuhkan usaha yang sama besarnya. Aku harus pintar membagi waktu antara belajar dan kegiatanku yang lainnya, karena semuanya ini sama pentingnya untukku. Sebenernya, jadwalku nggak sepenuh itu dulu. Mau nggak mau aku harus belajar beradaptasi sejak aku ikutan Indonesian Idol 2018. 

Awalnya, aku susah banget ngatur waktu untuk belajar karena kegiatan yang padet banget. Ada latihan nyanyi, manggung, syuting, dan semuanya ngabisin energi aku. Tapi, buat aku pendidikan itu tetap nomor satu. Sejak aku pakai @ruangguru, belajar jadi gampang, karena video beranimasinya lucu dan nggak bikin bosen waktu nonton, mendadak udah selesai aja belajarnya. 

Oh ya! Videonya juga bisa didownload! Makanya aku cocok banget pakai @ruangguru yang bisa bantu aku belajar di sela-sela kegiatan aku. Mau di lokasi shooting, di backstage, di jalan, atau di pesawat juga aku bisa belajar. Intinya, nyanyi, main film, dan belajar, semuanya seimbang! Nah makanya, pas aku diajak jadi Ruangguru Squad, aku langsung dengan tegas bilang IYA! Karena aku sudah ngerasain gimana Ruangguru ngebantu aku di antara padatnya jadwal aku. 

Ruangguru sudah pasti bisa membantu mewujudkan mimpi aku sebagai pelajar, penyanyi, dan pemain film tanpa membatasi aku untuk terus belajar dan berprestasi. Jadi, jangan pernah ngeluh untuk susah belajar ya teman-teman, kita harus bisa terus beradaptasi sama situasi, apalagi sekarang ada @Ruangguru yang bisa membantu kita untuk mewujudkan mimpi kita menjadi juara. Dengan Ruangguru kita #PastiBisa. Aku Nashwa, dan aku bangga jadi Ruangguru Squad! (sumber: instagram.com)

Jadi gimana nih squad! Kakak Anneth dan Nashwa aja udah gabung jadi Squad Ruang Guru, Kalian kapan yah? jadi mulai sekarang  sebaiknya kalian mikir-mikir lagi deh untuk segara berlangganan Ruang Guru Kakak idol aja udah pada gabung! Kalian selanjutnya yah ^_^.

Yups ampir lupa nih ruang Guru lagi ada diskon loh sebesar 40-50%, khusus untuk paket 1 & 2 tahun Ruang Guru lagi diskon 50%, jadi tunggu apalagi buruang bergabung.

0 Response to "Squad Ruangguru Terbaru (Anneth dan Nashwa) "

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel