Cara Cek Porsi Haji Melalui Hp Android Terbaru

Cara Cek Porsi Haji Melalui Hp Android Terbaru_ Haji merupakan rukun islam yang ke-5, Saat ini ada banyak masyarakat yang berkeinginan untuk menunaikan ibadah haji di baitullah namun karena kuota haji yang terbatas sedangkan jumlah masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji melebihi kuota alhasil terjadilah antrian keberangkatan.



Bagi anda yang telah mendaftarkan diri dan masih dalam tahap antrian menunggu jadwal keberangkatan, anda bisa megecek porsi haji melalui Hp android, mengecek jadwal keberangkatan haji adalah hal yang penting agar anda bisa mengetahui kapan jadwal keberangkatan anda untuk menunaikan ibadah haji?

Berikut tutorial cara Cara Cek Porsi Haji Melalui Hp Android Terbaru yang sengaja kami rangkum untuk memudahkan anda dalam mengecek porsi haji melalui Android atau Hp anda.

Cara Cek Porsi Haji Melalui Hp Android Terbaru

1. Download Aplikasi Cek Porsi haji Melalui Playstore atau Appstore
Pertama-tama untuk mengecek porsi haji melalui Hp android silahkana anda buka aplikasi playstore yang ada pada Hp anda


Setelah terbuka, silahkan anda ketik di kolom pencarian pada bagian atas dengan kata kunci "Cek Porsi Haji", seperti pada contoh gambar di bawah ini. Setlah itu ketik enter untuk mencari aplikasi cek porsi haji


2. Instal Aplikasi Cek Porsi haji pada Hp Anda
Selanjutnya setelah mucul tampilan seperti di bawah ini, silahkan anda instal aplikasi cek porsi haji pada Hp android anda


3. Buka Aplikasi Cek Porsi Haji pada Hp Anda
Selanjutnya jika aplikasi cek porsi haji telah terinstal di Hp anda, silahkan buka aplikasi tersebut, tampilan aplikasinya seperti pada gambar di bawah ini.


4. Cek Porsi Haji
Untuk mengecek porsi haji, silahkan anda klik menu/tulisan cek posi haji yang ada pada pilihan menu tersebut


5. Masukan Nomor Porsi
selanjutnya setelah klik menu/tulisan cek posi haji maka akan muncul tampilan seperti gambar di atas, silahkan anda masukan nomor porsi anda. contoh:1000589661, setelah itu klik tulisan "Submit"


Setelah anda mengklik tulisan submit maka akan muncul prakiraan keberangkatan dan posisi porsi seperti pada contoh gambar diatas

sumber gambar: Aplikasi cek porsi haji [albani studio]

Demikianlah artikel tentang Cara Cek Porsi Haji Melalui Hp Android Terbaru, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Cek Porsi Haji Melalui Hp Android Terbaru"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel