Biaya Daftar dan Harga Paket Berlangganan Brain Academy Ruang Guru Diskon

Biaya Daftar dan Harga Paket Berlangganan Brain Academy Ruang Guru Diskon _ Salah satu layanan bimbingan belajar yang ada di Ruang Guru adalah Brain Academy, Brain Academy merupakan Bimbel yang beda, dengan adanya kombinasi bimbel offline & online dengan guru terbaik. Didukung juga oleh kelas soft skills dan fasilitas modern. Jadi dengan berlangganan Brain Academy dari Ruang Guru anda bisa mendapatkan dua fasilitas bimbingan belajar yakni secara online dan offline.


Jika biasanya bimbingan belajar hanya menyediakan layanan offline atau online, maka beda halnya dengan Brain Academy Ruang Guru. Brain Academy Ruang Guru mengkombinasikan bimbingan online dan offline jadi kayak istilah 2 in 1.

Jadi selain anda bisa mengikuti bimbingan belajar secara online di Brain Academy anda juga akan mengikuti bimbingan belajar secara offline atau melalui kelas-kelas nyata, dengan begini materi-materi yang anda pelajari secara online dan masih belum terlalu dipahami bisa anda konsultasikan saat mengikuti bimbingan belajar offline di Brain Academy.

Gunakan Kode Diskon Brain Academy: AYOBIMBEL, untuk mendapatkan diskon lebih besar, saat berlangganan Brain Academy

Catatan: Gunakan Kode Diskon Brain Academy "AYOBIMBEL" agar kalian mendapatkan diskon lebih besar daripada menggunakan Kode Diskon JADIHEBAT

Lantas berapa biaya mendaftar Brain Academy serta berapa biaya paket berlangganan Brain Academy Ruang Guru? Yang perlu anda ketahui biaya berlangganan dan harga paket berlangganan Brain Academy masing-masing kota berbeda, jadi dalam artikel ini admin akan menyampaikan berapi sih Biaya Daftar dan Harga Paket Berlangganan Brain Academy Ruang Guru, untuk masing-masing kota.

Biaya Daftar dan Harga Paket Berlangganan Brain Academy Ruang Guru Diskon 50%

1. Biaya Daftar dan Harga Paket Berlangganan Brain Academy Ruang Guru Bogor
Bogor Jl. Sawojajar No. 21-22, Bogor Tengah, Kota Bogor 16121


2. Biaya Daftar dan Harga Paket Berlangganan Brain Academy Ruang Guru Bandung
Bandung Jl. Sumatera No. 31, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung 40113



3. Biaya Daftar dan Harga Paket Berlangganan Brain Academy Ruang Guru Jakarta Timur
Jakarta Timur Jl. Raden Inten II No. 66, Duren Sawit, Jakarta Timur 13440



4. Biaya Daftar dan Harga Paket Berlangganan Brain Academy Ruang Guru Semarang
Semarang Jl. Pandanaran No. 99A, Semarang Tengah, Kota Semarang 50241



5. Biaya Daftar dan Harga Paket Berlangganan Brain Academy Ruang Guru Malang
Malang Jl. Bandung No. 14, Klojen, Kota Malang 65111


6. Biaya Daftar dan Harga Paket Berlangganan Brain Academy Ruang Guru Medan
Medan Jl. S.Parman No. 19-21 Blok A, Medan Baru, Kota Medan 20153



7. Biaya Daftar dan Harga Paket Berlangganan Brain Academy Ruang Guru Surabaya
Surabaya Jl. Kusuma Bangsa No. 74, Tambaksari, Kota Surabaya 60136


8. Biaya Daftar dan Harga Paket Berlangganan Brain Academy Ruang Guru Pekanbaru
Pekanbaru Jl. Mustika No. 45, Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru 28111


9. Biaya Daftar dan Harga Paket Berlangganan Brain Academy Ruang Guru Palembang
Palembang Jl. Jend. Basuki Rachmat No. 56 A-B, Kemuning, Kota Palembang 30127



10. Biaya Daftar dan Harga Paket Berlangganan Brain Academy Ruang Guru Jakarta Barat
Jakarta Barat Jl. Kemanggisan Raya No. 42/54 C Ruko C&D, Jakarta Barat 11480


Cara Daftar Brain Academy Ruang Guru Diskon 50%

1. Download Aplikasi ruang guru
Untuk berlangganan aplikasi ruang guru silahkan kalian terlebih dahulu Download Aplikasi ruang guru di playstore atau aple store.


Setelah kalian membuka aplikasi Playstore selanjutnya silahkan ketik di pencarian dengan kata kunci "ruang guru", setelah anda mengetik kata kunci "ruang guru" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Setelah muncul tampilan seperti di atas, selanjutnya, silahkan kalian klik aplikasi ruang guru sehingga muncul tampilan seperti dia atas, selanjutnya klik tulisan instal

2. Buka Aplikasi Ruang Guru
Selanjutnya untuk daftar Daftar Brain Academy Ruang Guru Diskon 50%, silahkan anda buka aplikasi Ruang Guru yang ada pada Hp/Smartphone kalian.


Setalah anda membuka aplikasi Ruang Guru maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini,


Setelah muncul tampilan seperti di atas, silahkan anda scroll ke bawah, sampai melihat/muncul seperti pada contoh gambar di bawah ini:


3. Daftar Brain Academy Ruang Guru Diskon 50%
Setelah muncul tampilan seperti di atas silahkan anda klik tulisan daftar, seperti yang ditunjukan oleh tanda panah merah pada contoh gambar di atas, sehingga muncul tampilan seperti pada contoh gambar di bawah ini:



4. Pilih Lokasi Bimbel dan Jenjang Kelas Brain Academy Ruang Guru Diskon 50%
Setelah muncul gambar seperti di atas, silahkan anda pilih lokasi tempat bimbel Brain Academy yang ingin anda pilih, seperti pada contoh gambar di bawah ini.


5. Pilih Paket Berlangganan Brain Academy Diskon 50%
Selanjutnya setlah mengisi lokasi tempat bimbel yang anda inginkan beserta jenjang kelas, selanjutnya silahkan anda pilih paket berlangganan Brain Academy, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


Yups yang mesti kalian tahu bahwa harga paket berlangganan Brain Academy di atas masih harga normal, jadi nanti kalian bisa mendapatkan diskon 50% atau hanya perlu bayar separuh/setengah harga saja. setelah anda memilih paket berlangganan dan mengkliknya maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Silahkan anda lengkapi kolom yang ada


Pilih kelas: Isi dengan kelas kalian
Pilih Jadwal: Isi sesuai dengan jadwal yang ingin anda ikut bimbel offline Brain Academy
Pilih Jam: Isi sesuai dengan jam yang ingin anda ikut bimbel offline Brain Academy
Nomor telepon: Masukan nomor telepon kalian yang masih aktif

Berikut contoh cara mengisi kolom pada gambar di bawah ini


Setelah anda mengisi semua kolom yang ada selanjutnya, silahkan anda klik tulisan "lanjutkan pembelian", setelah anda menklik tulisan "lanjutkan pembelian" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini

6. Masukan Kode Diskon Brain Academy Ruang Guru Untuk mendapatkan Diskon 50%
Selanjutnya setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan anda, klik kotak kecil yang bertuliskan "Masukan Kode Kupon atau Kode Diskon"


Atau
Melalui telepon/SMS di nomor Admin berikut: 085215375248

Kode Diskon Brain Academya Ruang Guru Diskon 50%: SYAMSURIDUMRAA


tahapan memasukan kode diskon Brain Academy: SYAMSURIDUMRAA, Diskon 50%
1. Klik Kotak kecil yang bertuliskan masukan kode kupon atau kode diskon
2. Masukan kode diskon "SYAMSURIDUMRAA'
3. Klik tulisan Pakai Kode


Setelah kalian mengklik tulisan pakai kode maka otomatis  biaya pembayaran berlangganan ruang guru akan di potong sebesar 50%, seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini


7. Pilih Metode Pembayaran
Selanjutnya setelah anda menggunakan kode Diskon Ruang Guru "SYAMSURIDUMRAA", Silahkan anda pilih metode pembayaran atau mau bayar biaya langganan tersebut melalui apa, anda bisa membayar melalui Indomaret, Alfamart dan trasnfe dll


Setelah anda membayar maka otomatis akun anda akan aktif 1 jam setelah pembayaran, jadi anda bisa memulai untuk bimbingan belajar online dan offline di Brain Academy Ruang Guru.


Fitur-Fitur Brain Academy Ruang Guru

1. Kombinasi Bimbel Offline dan Online
Jika biasanya bimbingan belajar hanya menyediakan layanan offline atau online, maka beda halnya dengan Brain Academy Ruang Guru. Brain Academy Ruang Guru mengkombinasikan bimbingan online dan offline jadi kayak istilah 2 in 1.

Jadi selain anda bisa mengikuti bimbingan belajar secara online di Brain Academy anda juga akan mengikuti bimbingan belajar secara offline atau melalui kelas-kelas nyata, dengan begini materi-materi yang anda pelajari secara online dan masih belum terlalu dipahami bisa anda konsultasikan saat mengikuti bimbingan belajar offline di Brain Academy.

2. Smart classroom
Brain Academy memiliki Fasilitas bimbel lengkap, modern, dan didukung dengan teknologi terkini. Gadget dan high-speed WiFi tersedia di kelas untuk mendukung pembelajaran digital. Dengan begitu anda selalu bisa update dan lebih kenal dengan teknologi-teknologi masa kini.


Fasilitas yang lengkap di kelas Offline Brain Academy akan semakin menunjang performance belajar anda sehingga bisa memaksimalkan potensi belajar anda.

3. Kelas Tambahan Gratis untuk Sof skill
Brain Academy Ruang Guru juga memberikan fasilitas kelas tambahan gratis untuk soft skills  Selain pelajaran sekolah, ada kelas tambahan: critical thinking (berpikir kritis), communications (kemampuan berkomunikasi), problem solving (pemecahan masalah), leadership (kepemimpianan), teamwork (kerjasama tema), technology literacy (literasi teknologi), dan lainnya.


Seperti yang kita kita ketahui bahwasanya di Era Revolusi industri 4.0 kemampuan critical thinking (berpikir kritis), communications (kemampuan berkomunikasi), problem solving (pemecahan masalah), leadership (kepemimpianan), teamwork (kerjasama tema), technology literacy (literasi teknologi), dan lainnya, sangat ditekankan untuk dikuasai karena akan menunjang kapabilitas dan kapasitas anda guna menghadapi era revolusi industri.

4. Fasilitas Bimbel Offline Brain Academy Super Komplit
Fasilitas yang lengkap menjadi hal yang sangat penting untuk sebuah bimbel, di kelas offline Brain Academy terdapat banyak fasilitas yang bisa menunjang proses belajar siswa, fasilitas yang lengkap membuat siswa tidak mudah merasa bosan dan jenuh berada di tempat bimbel offline Brain Academy


Fasilitas-fasilitas yang disediakan di Brain Academy kelas Offline seperti Smart classroom, Cozy lounge, modern cafe, creatice studio, musala, klinik PR. Jadi siswa bisa merasa sedang berlibur saat berada di kelas bimbel Brain Academy.

5. Tenaga pengajar yang Kompeten di bidangnya
Di Brain Academy anda akan diajar oleh guru-guru terbaik  Guru diseleksi ketat, dari bimbel top, sekolah-sekolah favorit, dan lulusan PTN favorit!  Guru dilatih dan terstandardisasi. Jadi anda akan mendapatkan pengalaman mengajar yang hebat karena diajar oleh guru-guru yang kompeten di bidangnya.


Guru yang memiliki kompetensi dan kapabilitas akan membuat siswa lebih cepat dalam mengerti dan memahami pelajaran, selain itu guru yang memiliki kompetensi dan kapabilitas mampu menvariasikan berbagai metode pembelajaran sehingga siswa tidak mudah merasa bosan dalam belajar.

6. Biaya Berlangganan terjangkau
Berapa sih biaya berlangganan Brain Academy Ruang Guru? Untuk biaya berlangganan, Brain Academy Ruang Guru menawarkan harga yang cukup tejangkau, selain itu juga terdapat diskon bagi siswa yang telah berlangganan Ruang Belajar Ruang Guru dan terdapat pula beasiswa bagi siswa-siswa yang berprestasi.

Untuk informasi berapa biaya mendaftar Brain Academy Ruang Guru bisa anda cek di sini: @ruangguru dan @brainacademy. id, Ruang Guru akan merilis berapa biaya mendaftar Brain Academy Ruang Guru melalui link tersebut.

7. Gratis Akses Ruang Belajar Ruang Guru
Dengan mendaftar Brain Academy Ruang Guru anda bisa mendapatkan akses gratis bimbingan belajar online ruang guru yakni fitur Ruang Belajar.


Jadi seperti sebuah pepatah yang mengatakan"sambil menyelam minum air" dengan mendaftar Brain Academy anda juga akan mendapatkan akses gratis fitur Ruang Belajar Ruang Guru, luar biasa bukan.

8. Brain Academy Tersebar di 10 Kota Besar di Indonesia
Bimbingan belajar Brain Academy sudah terdapat di 10 kota besar indonesia dan akan terus diusahakan hadir di kota-kota lain di seluruh indonesia. Adapun untuk saat ini alamat Bimbingan belajar Brain Academy sudah terdapat di kota-kota berikut ini:

- Medan: Jl S. Parman No. 257, Medan

- Pekanbaru: Ruko Mustika Ratu, Pekanbaru

- Palembang: Jl. Jend. Basuki Rachmat No. 56 A-B, Palembang

- Jakarta Barat: Jl. Kemanggisan No. 28, Palmerah, Jakarta Barat

- Jakarta Timur: JL. Raden Inten II No. 66, Duren Sawit, Jakarta Timur

- Bogor: JL. Sawojajar No. 21-22, Pabaton, Bogor

- Bandung: Jl. Sumatera No.31, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung

- Semarang: Jl Pandanaran No 99A, Semarang

- Surabaya: Jl. Kusuma Bangsa No.74, Surabaya

- Malang: Jl Bandung 14 , Klojen, Malang

F. Kunci Sukses Brain Academy
Mengapa mesti mendaftar Brain Academy? Brain Academy menawarkan konsep pembelajaran yang kekinian dan sesuai dengan kebutuhan generasi saat ini, apa saja konsep belajar yang ditawarkan di Brain Academy Ruang Guru?


Kunci Sukses Brain Academy:
1. Tes diagnostik di setiap sesi untuk mengukur kekuatan & kelemahan
2. Sistem merekomendasikan materi belajar
3. Guru Stand-by buat menjelaskan materi yang belum dipahami
4. Bisa konsultasi diluar kelas (online + offline)
5. Di rumah, bisa belajar mandiri! Semua materi (video, latihan soal, modul & tryout) bebas akses 24 jam dari HP & Laptop.

G. Apa yang Bisa didapatkan dengan Bergabung Brain Academy Ruang Guru
Ada tiga poin utama yang diharapkan bisa anda raih dengan begabung dengan Brain Academy Ruang Guru yakni dengan bergabung Brain Academmy Ruang Guru: nilai sekolah anda bisa naik signifikan, bisa masuk sekolah perguruan tinggi negeri dan sukses besar di abad 21


Yakinlah dengan ilmu pengetahuan yang mumpuni anda bisa meraih mimpi-mimpi yang anda inginkan dan bersama Brain Academy Ruang Guru anda pasti bisa mewujudkan.

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

Sumber: https://blog.ruangguru.com & Aplikasi Ruang Guru

0 Response to "Biaya Daftar dan Harga Paket Berlangganan Brain Academy Ruang Guru Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close