Review Blog Rijal09.com

Review Blog Rijal09.com_ blog dengan nama domain rijal09.com awalnya bernama rijal09.blogspot.com. Rijal sendiri adalah nama dari pemilik blog rijal09.com sedangkan angka 09 adalah tahun saat dimana admin atau ceo rijal09.com mulai kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di salah satu kampus di sulawesi selatan.



Awal berdirinya blog rijal09.com adalah admin/ceo terinspirasi dari seorang teman kuliah yang membuat blog dan mengupload tugas-tugas kuliah. Akhirnya admin juga membuat blog di bawah Platform blogger.

Awalnya ceo/admin kesulitan dalam memilih nama domain blog namun karena beberapa pertimbangan dan terinspirasi dari salah seorang blogger yang sudah sangat populer yakni Mas Sugeng yang menjadikan namanya sebagai nama websitenya, jadi akhirnya admin juga memilih untuk menggunakan namanya sebagai nama domain.

Rijal09.com pertama kali memposting artikel pada tahun 2018 tanggal 08 bulan maret, artikel yang diposting pertama-tama adalah tugas-tugas kuliah.

Admin sendiri saat mendirikan blog rijal09.com belum tahu jika dengan menjadi seorang blogger bisa menghasilkan uang, namun seiring berjalnnya waktu, akhirnya admin mendapatkan informasi bahwasanya dengan blog yang ditautkan dengan google adsense bisa menghasilkan uang.

Namun terkadang harapan tidak selalu sesuai dengan kenyataan, blog rijal09.com berkali kali mengajukan untuk mendapatkan akun google adsense namun selalu saja di tolak, dan perlu anda ketahui bahwa blog rijal09.com tidak pernah diterima oleh google adsense.

Akun google adsense yang digunakan oleh penulis saat ini adalah akun yang didapatkan melalui blog lain yang dimiliki oleh penulis dan butuh waktu 1 tahun lebih saat mulai menggeluti dunia blogging sampai bisa mendapatkan akun google adsense.

Melalui blog rijal09.com admin sudah mendapatkan penghasilan yang jika ditotalkan sudah mendekati 80 jutaan. blog rijal09.com juga membuka content placement bagi blogger lainnya yang berminat mendapatkan backlink dari rijal09.com dengan harga 100 ribu aja.

Blog rijal09.com akan terus eksis, karena tujuan didirikannya blog ini adalah semoga bisa memberi manfaat yang sebesar-besarnya untuk sesama. Blog rijal09.com akan terus menghadirkan konten-konten yang bisa membantu orang-orang lain dalam berbagai kondisi.

Semoga kehadiran blog rijal09.com bisa memberi manfaat untuk anda sekalian. Salam hangat dari admin/ceo untuk anda sekalian


0 Response to "Review Blog Rijal09.com"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close