Harga Ruang Guru On The GO SMP SMA dan SBMPTN

Harga Ruang Guru On The GO SMP SMA dan SBMPTN_ Sobat ruang guru dimanapun kalian berada semog saja kalian dalam keadaan baik-baik selalu. Gimana nih rencana kalian untuk mendaftar Ruang Guru? udah fix atau masih mencari paket belangganan yang cocok untuk kalian.

Salah satu paket berlangganan yang cukup bagus di Ruang Guru adalah paket berlangganan Ruang Guru On The GO. Ruang Guru On The Go memiliki beberapa fitur atauu kelebihan dibandingkan dengan paket berlangganan  lainnya di Ruang Guru.

(Catatan: Ruang Guru On The Go tidak bisa menggunakan kode diskon atau kode promo, tapi apa salahnya dicoba siapa tau bisa xixixix)

Kode Diskon Ruang Guru Diskon 40-50% Bulan Desember: SYAMSURIDUMRAA

Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085215375248

Apa saja fitur, fasilitas dan kelebihan yang didapatkan jika berlangganan Ruang Guru On The Go serta berapa biaya atau harga paket berlangganan Ruang Guru On the Go? Berikut ulasannya untuk kalian.

A. Kelebihan dan Fitur Ruang Guru On The GO SMP SMA dan SBMPTN

1. Bonus study kit dan USB OTG untuk menonton video tanpa kuota (khusus OS android dai bawah 8.1)
Paket ini akan menghemat kuota internet kalian karena dengan berlangganan paket Ruang Guru On The GO untuk SMP, SMA atau SBMPTN kalian bisa menonton video tanpa kuota, jadi akan membuat kalian lebih hemat dan efisien dalam belajar online.

2. Melibatkan lebih dari 100 guru ahli dan team konten
Ruang Guru On The GO juga menyediakan lebih dari 100 master teacher dan team konten

3. Durasi video pembelajaran kurang dari 10 Menit
Belajar dengan video memang asyik tapi jika durasi videonya lama akan bosa juga, Durasi video pembelajaran kurang dari 10 Menit jadi akan membuat kalian tidak mudah bosan dalam belajar.

4. Disusun sesuai kurikulum nasional
Kelebihan lain yang dimiliki oleh Ruang Guru adalah tersedianya beberapa jenis kurikulum yang saat ini sedang berlaku di sekolah-sekolah, jadi kalian tinggal memilih kurikulum yang sesuai atau berlaku di sekolah kalian

5. Memiliki lebih dari 5000 Video pembelajaran
Video pembelajaran yang ditampilkan dilengkapi dengan animasi dan diajarkan oleh tutor terbaik untuk memudahkan siswa memahami setiap materi pelajaran.

6. Memiliki lebih dari 20.000 latihan soal dan pembahasan
Latihan soal dan pembahasan akan membantu mempertajam pengetahuan kalian terhadap materi-materi yang ingin kalian kuasai

7. Ribuan rangkuman dan modul bimbel
Ribuan rangkuman dan modul bimbel disajikan menarik secara visual dan dapat diunduh sebagai bahan ajar.

B. Harga Ruang Guru On The GO SMP SMA dan SBMPTN

1. Harga Ruang Guru On The GO SMP
Harga ruang guru on the go untuk SMP ada dua, yang membedakan dari kedua paket itu adalah fasilitas dan fitur yang disediakan

A. Rp: 775.000 (fasilitas: Ruang Belajar bebas kuota video khusus OS Android di bawah 8.1 dengan USB On The Go dan bonus Study kit)

B. Rp: 1.200.000 (fasilitas: Ruang Belajar bebas kuota video khusus OS Android di bawah 8.1 dengan USB On The Go dan bonus Study kit, bebas tanya soal ke tutor di group chat digital bootcamp, fasilitas digital bootcamp)

2. Harga Ruang Guru On The GO SMA
Harga ruang guru on the go untuk SMA ada dua, yang membedakan dari kedua paket itu adalah fasilitas dan fitur yang disediakan

A. Rp: 775.000 (fasilitas: Ruang Belajar bebas kuota video khusus OS Android di bawah 8.1 dengan USB On The Go dan bonus Study kit)

B. Rp: 1.350.000 (fasilitas: Ruang Belajar bebas kuota video khusus OS Android di bawah 8.1 dengan USB On The Go dan bonus Study kit, bebas tanya soal ke tutor di group chat digital bootcamp, fasilitas digital bootcamp)

3. Harga Ruang Guru On The GO SBMPTN
Harga ruang guru on the go untuk SBMPTN ada dua, yakni paket ruang guru on the go SBMPTN SAINTEK dan SBMPTN SOSHUM

A. SBMPTN SAINTEK Rp: 775.000 (fasilitas: Ruang Belajar bebas kuota video khusus OS Android di bawah 8.1 dengan USB On The Go dan bonus Study kit)

B. SBMPTN SOSHUM Rp: 775.000 (fasilitas: Ruang Belajar bebas kuota video khusus OS Android di bawah 8.1 dengan USB On The Go dan bonus Study kit)

C. Kode Diskon Ruang Guru 
Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa sebaiknya menggunakan kode promo ruang guru saat mendaftar ruang guru! Kakak rizal juga sangat merekomendasikan kalian menggunakan kode promo ruang guru saat mendaftar ruang guru karena diskon yang di dapatkan jika menggunakan kode promo ruang guru sangat besar.

Diskon yang kalian dapatkan jika menggunakan kode promo ruang guru adalah sebesar 40%, sangat besar sekali bukan. Jadi potongan harganya hampir setengah dari harga normalnya. Misalnya saja nih harga berlangganan ruang guru adalah 1 juta namun jika kalian menggunakan kode promo ruang guru yang diskonnya adalah 40% maka kalian hanya perlu membayar sebesar 600 ribu. Jadi potongan harganya sampai 400 ribu.

Potongan harga sebesar 40% cukup besar, jadi dengan mengunakan kode promo ruang guru uang yang menjadi pootngan harga atau diskon dai ruang guru bisa kalian gunakan untuk keperluan lainnya kalian.

KODE PROMO RUANG GURU: SYAMSURIDUMRAA


Kode promo ruang guru di atas silahkan kalin gunakan saat mendaftar ruang guru. jika kalian bingung gimana cara menggunakan kode promo dari ruang guru! kakak juga akan ajarkan cara menginput kode promo ruang guru saat mendaftar ruang guru agar bisa mendapatkan diskon.

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru Terbaru 2019 

Demikianlah artikel tentang Harga Ruang Guru On The GO SMP SMA dan SBMPTN, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian.

0 Response to "Harga Ruang Guru On The GO SMP SMA dan SBMPTN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close