Cara Beli Ruang Guru On The Go

Cara Beli Ruang Guru On The Go_ Salam prestasi!!! Adik-adik yang tercinta dimanapun kalian berada, salam sejahtera untuk kalian semua. Dalam artikel kali ini kakak rizal selaku mitra resmi dari ruang guru akan membagikan tutorial atau tata cara membeli paket Ruang Guru On The Go.

Satu hal lagi yang mesti kalian ketahui sebelum membeli Paket Ruang Guru On The Go adalah kalian bisa menggunakan kode diskon ruang guru untuk mendapatkan diskon saat mendaftar ruang guru dengan memilih paket ruang guru on the go.

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru tebaru

Potongan harga atau diskon yang didapatkan jika mendaftar ruang guru dengan menggunakan kode diskon adalah 40%, misalnya saja nih harga paket ruang guru adalah: Rp: 1.200.000 maka jika menggunakan kode diskon dari ruang guru maka hanya perlu membayar: Rp: 720.000, murah bukan. atau kalian mendaftar paket ruang guru yang harganya Rp: 1.350.000 maka jika menggunakan kode diskon ruang guru maka hanya perlu membayar Rp: 810.000.

(Catatan: Ruang Guru On The Go tidak bisa menggunakan kode diskon atau kode promo, tapi apa salahnya dicoba siapa tau bisa xixixix)

Jika kalian ingin mendapatkan diskon saat mendaftar paket belajar ruang guru gunakan kode diskon ruang guru berikut ini:

KODE DISKON RUANG GURU: SYAMSURIDUMRAA

Harga Ruang Guru On The GO SMP SMA dan SBMPTN

1. Harga Ruang Guru On The GO SMP
Harga ruang guru on the go untuk SMP ada dua, yang membedakan dari kedua paket itu adalah fasilitas dan fitur yang disediakan

A. Rp: 775.000 (fasilitas: Ruang Belajar bebas kuota video khusus OS Android di bawah 8.1 dengan USB On The Go dan bonus Study kit)

B. Rp: 1.200.000 (fasilitas: Ruang Belajar bebas kuota video khusus OS Android di bawah 8.1 dengan USB On The Go dan bonus Study kit, bebas tanya soal ke tutor di group chat digital bootcamp, fasilitas digital bootcamp)

2. Harga Ruang Guru On The GO SMA
Harga ruang guru on the go untuk SMA ada dua, yang membedakan dari kedua paket itu adalah fasilitas dan fitur yang disediakan

A. Rp: 775.000 (fasilitas: Ruang Belajar bebas kuota video khusus OS Android di bawah 8.1 dengan USB On The Go dan bonus Study kit)

B. Rp: 1.350.000 (fasilitas: Ruang Belajar bebas kuota video khusus OS Android di bawah 8.1 dengan USB On The Go dan bonus Study kit, bebas tanya soal ke tutor di group chat digital bootcamp, fasilitas digital bootcamp)

3. Harga Ruang Guru On The GO SBMPTN
Harga ruang guru on the go untuk SBMPTN ada dua, yakni paket ruang guru on the go SBMPTN SAINTEK dan SBMPTN SOSHUM

A. SBMPTN SAINTEK Rp: 775.000 (fasilitas: Ruang Belajar bebas kuota video khusus OS Android di bawah 8.1 dengan USB On The Go dan bonus Study kit)

B. SBMPTN SOSHUM Rp: 775.000 (fasilitas: Ruang Belajar bebas kuota video khusus OS Android di bawah 8.1 dengan USB On The Go dan bonus Study kit).

Cara Beli Ruang Guru On The Go
Untuk membeli paket belajar Ruang Guru On The Go, pertama-tama silahkan buka aplikasi ruang guru yang ada pada smartphone/hp anda (Note: jika belum memiliki aplikasi ruang guru pada HP atau komputer anda silahkan download melalui playstore atau appstore). Setelah anda membuka aplikasi ruang guru pada Hp kalian maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini


1. Silahkan klik tulisan "Pembelian" yang ditandai dengan ikon berbentuk keranjang. setelah mengklik tulisan pembelian maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Silahkan scrool ke bawah sampai kalian menemukan tulisan " Beli Ruang Guru On The Go", jika ingin membeli paket Ruang Guru On The Go silahkan klik tulisan pesan. setelah kalian mengklik tulisan pesan maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini;


Silahkan klik tulisan "Pilih Kelas" dan setelah kalian mengklik tulisan pilih kelas, maka akan muncul daftar tingkatan kelas, silahkan pilih kelas yang sesuai dengan kelas anda saat ini beserta sesuai dengan kurikulum yang berlaku di sekolah kalian.


Setlah kalian memilih kelas maka akan muncul dua pilihan paket berlangganan Ruang Guru On The Go. Kedua paket tersebut memiliki harga yang berbeda dan pastinya memiliki fitur dan fasilitas yang berbeda. Silahkan pilih paket yang sesuai dengan kondisi keuangan kalian.


Setelah memilih paket berlangganan yang kalian suka, selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan baca secara singkat dan jika mau memutuskan untuk menlanjutkan proses pembelian paket belajar Ruang Guru On The Go, silahkan klik tulisan "Lanjut"


Setelah kalian mengklik tulisan lanjut maka kan muncul tampilan seperti di bawah ini:
1. Provinsi: Isi dengan provinsi tempat kalian berada
2. Kabupaten: Isi dengan Kabupaten tempat kalian berada
3. kecamatan: Isi dengan kecamatan tempat kalian berada
4. Alamat penerima: isi dengan alamat lengkap tempat kalian berada.
5. Kode pos: Isi dengan kode pos tempat kalian
6. No. HP: isi dengan no. Hp kalian



selanjutnya klik tulisan "Lanjut ke pembayaran", setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan masukan Line Id kalian dan zona waktu tempat kalian berada (WIB atau WITA atau WIT)

Setelah memasukan Line Id dan Zona waktu tempat kalian berada silahkan klik tulisan "Lanjutkan".


setelah muncul tampilan seperti di atas kelik kotak kecil yang berada di samping tulisan "Masukan Kode  Kupon atau Diskon" sampai muncul tampilan seperti di bawah ini


Silahkan kalian coba masukan kode ruang guru on the go (Catatan: Ruang Guru On The Go tidak bisa menggunakan kode diskon atau kode promo, tapi apa salahnya dicoba siapa tua bisa xixixix)

KODE DISKON RUANG GURU: SYAMSURIDUMRAA

Setelah itu klik tulisan lanjutkan, setelah kalian mengklik tulisan lanjutkan, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:



Silahkan pilih metode pembayaran, dan lakukan pembayaran segera mungkin.

Kelebihan dan Fitur Ruang Guru On The GO SMP SMA dan SBMPTN

1. Bonus study kit dan USB OTG untuk menonton video tanpa kuota (khusus OS android dai bawah 8.1)
Paket ini akan menghemat kuota internet kalian karena dengan berlangganan paket Ruang Guru On The GO untuk SMP, SMA atau SBMPTN kalian bisa menonton video tanpa kuota, jadi akan membuat kalian lebih hemat dan efisien dalam belajar online.

2. Melibatkan lebih dari 100 guru ahli dan team konten
Ruang Guru On The GO juga menyediakan lebih dari 100 master teacher dan team konten

3. Durasi video pembelajaran kurang dari 10 Menit
Belajar dengan video memang asyik tapi jika durasi videonya lama akan bosa juga, Durasi video pembelajaran kurang dari 10 Menit jadi akan membuat kalian tidak mudah bosan dalam belajar.

4. Disusun sesuai kurikulum nasional
Kelebihan lain yang dimiliki oleh Ruang Guru adalah tersedianya beberapa jenis kurikulum yang saat ini sedang berlaku di sekolah-sekolah, jadi kalian tinggal memilih kurikulum yang sesuai atau berlaku di sekolah kalian

5. Memiliki lebih dari 5000 Video pembelajaran
Video pembelajaran yang ditampilkan dilengkapi dengan animasi dan diajarkan oleh tutor terbaik untuk memudahkan siswa memahami setiap materi pelajaran.

6. Memiliki lebih dari 20.000 latihan soal dan pembahasan
Latihan soal dan pembahasan akan membantu mempertajam pengetahuan kalian terhadap materi-materi yang ingin kalian kuasai

7. Ribuan rangkuman dan modul bimbel
Ribuan rangkuman dan modul bimbel disajikan menarik secara visual dan dapat diunduh sebagai bahan ajar.

Demikianlah artikel tentang cara membeli paket belajar Ruang Guru On The Go, semoga artikel ini bermnafaat untuk kalian semua

0 Response to "Cara Beli Ruang Guru On The Go"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close